Sepertinya Six harus menjauh dari jendela balkon.
'past'
Kenapa dirinya seolah yang paling bersalah di sini!? Ia hanya ingin menuntut keadilan! Apa yang salah dengan itu?
"Jangan seenaknya meninggikan suaramu pada Tamayo-sama!"
"Diam"
Satu kata dari (y/n) membuat Yushiro diam tak berkutik. "Haaaahh.. maafkan aku Tamayo-san, aku hampir lepas kendali..."Tamayo menghela nafas panjang. Memang benar, (y/n) lahir untuk membalas dendam atas kematiannya dulu, tapi jauh di lubuk hatinya (y/n) merasa bimbang melakukannya.
"(Y/n)-san."
Panggil Tamayo, (y/n) mendongakkan wajahnya menatap Wanita berparas bak keibuan itu."Apakah di kehidupan yang sekarang kau masih bisa beregenerasi?" Tanya Tamayo.
"Eeeeh... Bisa sih, tapi agak lambat. Kalau sekedar luka kecil tentu akan segera sembuh, tapi kalau lukanya fatal bisa lain ceritanya." Tamayo mengangguk paham, ia juga mencatat percakapannya dengan (y/n).
"Apakah kau masih punya ingatan masa lalu?"
(Y/n) berfikir sejenak, ingatannya habis tidak tersisa akibat eksekusinya dulu, ia hanya ingat dirinya di bakar hidup-hidup bersama pohon Sakura.
"Hmm... Aku hanya ingat kejadian ketika aku mati.""Jika aku simpulkan, kau lebih seperti manusia normal." Ucapnya tersenyum tipis.
"Ha? E-Eh tunggu bentar A-Apa yang----
"Dari sudut pandang ku, kau lebih seperti manusia dari Kondisi fisik dan ketahanan tubuh."potong Tamayo lanjut mencatat.
"Oooi dengarkan aku dulu Tamayo-san!" Rengek (y/n) Seperti anak kecil.
"Ufufufu, dan tentu saja kau akan merasa Jatuh cinta."
Krik krik krik krik...
Sunyi, senyap dan hening. Eh sama aja yak?. Keadaan hening Tanpa suara setelah Tamayo mengucapkan kata-kata tadi.
"(Y/n)-san?" Tamayo melambaikan tangannya di wajah (y/n).
"Jatuh? Kan sakit! Kau bercanda ya!? Memangnya siapa yang mau sengaja jatuh sih!?" Seru (y/n) tiba-tiba lari kocar-kacir dari kediaman Tamayo.
Ok fix sepertinya (y/n) kurang Aqua tapi bukan dari Konosuba.
"Eeeeh!? (Y/n)-san tunggu! Bukan jatuh nyungsep yang aku maksud!! (Y/n)-san tunggu!! Gini nih bund kalo pas hamil ngidamnya sendal swalow goreng kuah!" Kata Tamayo mulai kena virus OOC
"Ta-Tamayo-sama... apakah yang tadi itu benar-benar Aoi bara-sama yang anda ceritakan?" Tanya Yushiro.
Saking bobroknya sikap (y/n), Yushiro tydack percaya (y/n) adalah Aoi bara-sama."Yang perlu (y/n)-san lakukan hanya belajar cara mencintai, punya anak juga boleh." Ucap Tamayo tertawa kecil tanpa dosa.
"Tamayo-sama anda berdosa banget" Kata Yushiro juga kena virus OOC.
Sementara itu...
MC kita alias mbak ye'en terengah-engah habis berlari. "Hah hah hah.. Fyuuh! Dah jauh kan ya? Lah si Katsu mana ngab!?"
"Dasar majikan less akhlak! Kenapa aku selalu ditinggal sendirian sih!?"
Omel Katsu bertengger di bahu (y/n)."Ya maap! Kenapa gue harus jatuh!? Si Tamayo-san ngomong apa sih!? Gak paham gue!"
"Karena IQ Lo jongkok!"
Ejeknya terbang menjauh dari (y/n)."Buset masak gagak goreng bumbu rujak keknya enak nih!" Sorak (y/n) bersemangat mengejar Katsu sembari tertawa ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Фанфикᴀɴᴛᴀʀᴀ 𝑫𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎 ᴅᴀɴ 𝑲𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈, ᴍᴀɴᴀᴋᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴘɪʟɪʜ? "Nyolong mangga." Jawab (y/n) santai kena lempar sendal swalow. 。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 𝚂𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝑪𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂𝒘𝒂 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚑...