Six's note: WP error Mulu ajg:)
Makanya Six jadi jarang update."masih memikirkan (y/n)-san?"
Tanya kyoujurou duduk di sebelah Mitsuri, wajah tampannya masih secerah mentari namun kehilangan senyumnya."Rengoku-san..."
Lirih Mitsuri, tidak peduli se'enak apapun Ramen Yakisoba di depannya, Mitsuri masih tidak begitu berselera untuk menyantap makanan itu.Suasana malam tampak sepi, Mitsuri ingat kali pertama ia Bertemu dengan (y/n), Mitsuri senang bisa mengenal wanita bermanik Sapphire nan dingin itu.
Selama Tiga bulan penuh, (y/n) tidak sadar dari kondisi koma. Tidak tau saja kalau (y/n) sudah sadar dan bersiap bergelud membantu Uzui sampai (y/n) harus rela kehilangan pecel deluxe.
Ingatkan (y/n) untuk meminta Lapis Surabaya pada Xavier.
"Nona! Aku pesan Ramen Yakisoba ya!" Seru kyoujurou pada penjual Ramen tersebut.
Kyoujurou berusaha tetap tersenyum, meskipun dalam lubuk hatinya ia masih merasa bersalah karena (y/n) koma karenanya.
"Jangan kawatir, (y/n)-san akan baik-baik--"A-ANO!"
teriak seorang wanita dari dalam datang membawakan Ramen Yakisoba. "A-Apa kalian mengenal (y/n)-san!?"Kyoujurou dan Mitsuri mengernyit heran, apakah wanita bersurai kelam itu kenal (y/n)? "Maaf nona, tapi sebelumnya apakah kau sendiri kenal dengan Candramawa (y/n)?"
"Y-Ya! Dia pernah menyelamatkan ku! Apakah kalian mengenalnya!? Tolong beritahu aku! Aku ingin bertemu dengannya!" Pinta Hinae membungkukkan badannya.
Ya, Hinae Ao.
Anak yang pernah ditolong (y/n). Hinae sudah menjadi gadis dewasa yang menggantikan ayahnya mengambil alih restoran keluarga Ao.Mitsuri buru-buru menyuruh Hinae berhenti membungkukkan badannya sementara kyoujurou terlihat speechless.
Apakah (y/n) sepopuler itu!?
"Kaaak! Kaaak! Darurat! Darurat! Candramawa (y/n) pergi ke Yoshiwara sendirian!" Burung gagak kasugai milik kyoujurou datang menengahi.
Krik krik krik krik...
"He? (Y/n)-san? Yoshiwara? Apa maksudnya?" Beo Mitsuri masih dalam zona loading.
"(Y/n) sadar dari koma!? Sungguh!? Dan dia pergi ke Yoshiwara sendirian!?" Seru kyoujurou tidak percaya.
Tidak ada angin tidak ada apapun tiba-tiba (y/n) bangun Begitu saja dan pergi ke distrik merah membantu Kamaboko squad dan Uzui sendirian.
"Kanroji! Kita harus menyusul (y/n) Sekarang!" Kata kyoujurou melupakan ramen Yakisoba nya.
"Ba-baik!" Mitsuri dan kyoujurou berangkat menuju distrik merah meninggalkan Hinae yang mematung tidak mengerti.
Kyoujurou panik sendiri, tiga bulan lamanya wanita itu tertidur tiba-tiba ia bangun dan pergi sendirian ke Yoshiwara!? Apa yang dipikirkan (y/n)!?
Kyoujurou tau, jika (y/n) sudah bertindak, maka hal apapun bisa terjadi. Sudah pasti itu adalah hal yang berbahaya.
Mitsuri sudah menceritakan bagaimana paniknya (y/n) ketika menyadari kyoujurou akan tewas di tangan Jōgen no San. (Y/n) bahkan mau mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan kyoujurou.
Bolehkah kyoujurou merasa diistimewakan?
"Pasti Uzui-san dalam bahaya sampai-sampai (y/n)-san datang membantunya!" Ujar Mitsuri di tengah-tengah acara lari-lariannya.
Uzui dalam bahaya? Mungkin saja.
Tapi ada rasa tak rela tersendiri dalam hati kyoujurou jika (y/n) memang berniat membantu Uzui.
Kenapa (y/n) se-niat itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 [ᴋɴʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Fanfictionᴀɴᴛᴀʀᴀ 𝑫𝒆𝒏𝒅𝒂𝒎 ᴅᴀɴ 𝑲𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈, ᴍᴀɴᴀᴋᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴘɪʟɪʜ? "Nyolong mangga." Jawab (y/n) santai kena lempar sendal swalow. 。*♡𝚃𝚎𝚊𝚌𝚑 𝙼𝚎 𝙷𝚘𝚠✧*。 𝚂𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝑪𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂𝒘𝒂 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚑...