Jangan lupa vote sebelum membaca
💛Happy reading💛
.
.
.Seseorang pun perlu mengenal sekitar, agar ia tahu mana yang baik dan mana yang jahat~ Marsha aruni.
"Tanya aja, emangnya mau ngomong apa?"
"Gue mau tanya kalau 3 orang itu siapa si? Kok orang-orang pada histeris gituh pas mereka masuk," tunjuk Marsha dengan kedua bola matanya.
Manda yang sedang menikmati makanannya pun mengakhiri sebentar acara makannya dan langsung melihat ke arah pandang temannya.
"Oh itu, dia itu orang yang paling ganteng disini sama satu lagi dari mereka bertiga ada satu orang yang bisa membuat bangga SMA Kanianegara," jawab Manda yang langsung melanjutkan acara makananya.
"Buat bangga SMA?" tanya Marsha yang tidak tahu.
"Dari mereka bertiga ada satu orang yang selalu memenangkan lomba apapun ketika sekolah mengadakan perlombaan-perlombaan dari akademik sampai non akademik," jelas Manda.
Marsha yang sejak tadi hanya mendengarkan penjelasan Manda sedikit mengerti. Marsha tahu bahwa sekolahnya ini sangat bagus dalam akademik dan non akademiknya, saat dia menyusuri sekolah ini pun bersama bu Weni tadi ia sudah melihat banyaknya sekali piala-piala dan piagam yang ada di ruangan kepala sekolah tadi.
"Lo tau orang yang ada di meja sana yang sebelah kiri itu namanya Reyhan Wiastoro dia teman Dion sejak SMP dia orangnya playboy parah sampe-sampe siswi di SMA ini di embat semua sama dia, dia juga kalau pacaran cuman beberapa hari doang, setelah itu dia putusin tanpa alasan. Tapi, diantara mereka semua dia yang paling gesrek. Pokoknya kalau lo di deketin sama dia lo harus jauh-jauh oke!" ucap Manda mewanti-wanti.
Marsha hanya menganggukkan kepalanya. "Dan di sebelah kanan itu namanya Koko Veliano Putra dia orangnya paling baik di antara mereka bertiga dia juga kapten basket di SMA Kanianegara. Selain kapten basket juga dia orangnya pinter sebelas duabelas lah sama Dion, tapi kalau soal pacaran Koko ini anti-anti sama yang namanya cewek," ucap Manda. "Dan satu lagi mereka berdua anak kelas IPA 3," tambah Manda.
"Dan di sebelah sana yang lagi duduk di tengah dia itu namanya Dion Adistriawan orangnya paling dingin dan tidak tersentuh sama siapapun. walaupun temannya sendiri pun dia dinginin, dan dia orang yang paling ganteng dari mereka bertiga kata orang-orang si gitu. Menurut gue si biasa aja. Tapi, dia itu punya mata yang tajam banget kaya elang mau nyari mangsa pokoknya kalau udah lihat mata tajamnya itu orang-orang pada takut sama dia. Pasalnya enggak ada yang berani natap mata tajam itu dan dia murid paling jenius di SMA Kanianegera dia selalu menangin olimpide-olimpiade yang selalu sekolah adain dan dia juga penempat juara umum SMA Kanianegara. Pokoknya enggak ada bisa deh ngalahin kejeniusan dia," ucap Manda dengan deru nafas naik turun.
Memang Dion memliki wajah yang tampan di SMA Kanianegara kulitnya yang putih bersih alisnya yang tebal, rambut dan bola matanya yang hitam pekat, rahangnya yg tegas, dan tingginya yang atletis menambahkan kesan tampan di wajahnya dan satu lagi yang menambahkan kesan dingin yaitu mata tajamnya yang setajam mata elang.
Marsha bisa simpulin bahwa orang yang selalu membuat bangga SMA Kanianegera dari ketiga cowok itu pasti cowok yang tadi pagi dia tabrak, udah keliatan juga si dari penampilannya yang bersih, rapih. Marsha yang sejak tadi melihat raut wajah Manda yang berbicara tanpa jeda pun terkekeh kecil.
"Bukannya bilang makasih, malah di ketawin," kesal Manda yang melihat sedari tadi Marsha terus cekekikan.
"Soalnya lucu kalau Manda kaya gitu, gemes-gemes gimana gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marsha
Teen Fiction"BANGUN ... ANAK NYUSAHIN." "Mah... jangan... mah, Marsha minta... maaf," lirih Marsha tersedu-sedu, kala sebuah pukulan cambuk sudah melukai tubuhnya lagi dengan begitu kerasnya. "Saya tidak akan biarkan kamu ampun!" °°°°°°°° "Lo apaan si Man ngomo...