Pacar gue yang mana sebenernya?!

230 19 6
                                    


Hey, back again~

🥃

Seneng ga Up nya gercep nih 🤣

🥃

Jangan lupa senyum dan jangan lupa juga voment 🤗

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ihh, Abang Jahe ganteng ulang tahunnya pas Valentine tau Bun~" ucap Miu ke Bunda, tapi tangannya masih ngaduk coklat biar cair.

Beliau senyum, "terus ceritanya ini mau bikin buat Kak Jaehyun juga?" tanya Bunda.

"Iya dong! Si Lele aja aku bikinin masa iya Kak Jahe ga ku bikinin? Tapi bikin kuenya besok aja kalo buat Kak Jaehyunnya, takut khilaf hehe" jelas Miu kikuk.

"Kamunya aja yang ga bisa liat makanan manis" sangsi Bunda, Miu langsung manyun, "yaudah sii Bunnn, lagian enak kok".

Bunda terkekeh, "iyaaa, itu di hias cepet biar bisa langsung kemas" perintahnya, biar Miu gerak cepet.

"Siap! Bunn, ga nemenin Papa, ke Bantenkan ya? tumben Papa ga berisik" tanya Miu sambil ngelirik Bundanya yang masih sibuk buat adonan kue untuk yang sekian kalinya, Bunda Miu menjadi tukang kue dadakan bila ada hari besar. Banyak orang yang pesan kue. Bunda Miu punya restoran Jepang dan di tangani langsung oleh Beliau, jadi tangan Bunda Miu ini udah telaten memasak apapun.

Dan tangan ajaib Bunda ini menurun ke Miu, dari iseng coba-coba berhadiah. Miu sering banget esperimen bikin sesuatu, walaupun itu gagal. Tapi tetep bisa dimakan dan kadang tetep dicoba lagi sampe berhasil.

"Iya, Bunda ga bisa. Nanti malem ada Privat cooking di pesta kenalannya Bunda dan Papa mu itu mendadak ngajak Bunda ke Bantennya, kebiasaan. Jadi ya Bunda tolak, bikin cepet tua kalo berantem sama Papa mu itu Mii ck" decak Bunda dengan menggelengkan kepalanya dramatis.

"Kenapa Bun? Narik urat ya? Kkkkk" tawa Miu.

"Bukan narik urat lagi, Papa mu itu udah naik level dari narik urat. Jadi narik otot. Pengen Bunda kempesin itu ototnya!" keluh sang Bunda lagi.

"Ga heran sih, tapi temen aku bilang Papa keren banget punya otot kaya gitu".

"Bunda dulu juga mikir kaya gitu, pas masih awal itu otot tumbuh. Belom segede sekarang, tapi pas udah dijalanin bertahun tahun sama liat sendiri tumbuhnya otot itu sama pertumbuhan kamu aja kalah Mii. Bunda juga udah bosen liat punya Papa kamu, jadi B aja" jelas Bunda sembari berkeluh kesah, Miu hanya terkekeh ringan.

Menurutnya Papa itu, emang cowok dewasa yang punya aura sexy nan baik hati, perduli sama sekitarnya. Tapi karna udah keseringan liat Papanya bertelanjang dada dirumah dan memamerkan roti sobeknya, Miu jadi biasa aja kalo liat cowok-cowok toples. Soalnya roti sobek mereka kalah saing sama punya Papanya.

"Berati nanti malem aku ditinggal dong?" tanya Miu.

"Iyalah, malem mingguan sana ajak Kevin kerumah. Bunda juga udah lama ga liat Kevin" usul Bunda.

Mendengar nama Kevin, membuat Miu sedikit mendengus kesal. Dirinya masih ga terima Kevin selingkuh, kalo emang bosen ya bilang aja harusnya. Lebih baik putus dari pada mendua.

"Kevin sibuk Bunn. Ahir-ahir ini Kevin sibuk banget di ajak keluar aja ga bisa" tanpa sadar nada bicara Miu terdengar kesal.

"Kenapa? Lagi marahan kalian? Hmm" lirik Bunda.

Miu menggeleng, "engga Bun, kita jarang ribut kok. Emang Kevinnya lagi sibuk aja".

"Yaudah, kalo gitu bawa satu toples kue itu. Bawa kerumah Kevin, sekalian main. Kalo Kevinnya ga mau, dobrak aja pintu rumahnya. Tapi ga mungkin juga Kevin ga mau. Udahhh, bawa aja. Surprise sin sekalian malmingan, ga baik juga belajar terus" jelas Bunda di ahiri senyuman, Miu hanya bisa membalas senyum Bunda dan mengangguk kecil.

Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft MiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang