Bucin istri

79 5 0
                                    

Hai . _ .

Masih adakah yang baca? 🤧

Mohon maaf nih ya lama up date nya ಥ‿ಥ

Voment juceyo~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hyunjin semakin hari semakin terlihat kurus, efek morning sick dan pekerjaan yang ga bisa ia tinggal juga salah satu hal pemicu tubuh Hyunjin semakin kurus.

Miu juga masih sibuk dengan perbutikan dan permodelannya, tapi ia harus banyak menguranginya karna Suaminya itu ga bisa makan kalo ga ada dia. Agak merepotkan sebenernya, tapi Miu tetep aja sayang.

"Jennnn!" peluk Miu kangen.

"Jangan sampe gue colok mata lu ya Bumil" keselnya tapi tangan besarnya tetep balas pelukan Miu hangat.

Mata Miu bertemu tatap dengan cowok lainnya duduk sambil cekikikan nontonin mereka pelukan, "loh, itu Jeno? Apa Eric???" dorong Miu sambil menepuk lengan cowok yang ia peluk tadi.

"Liat yang bener makanya" seru si Eric dengan tangan yang mengambil alih tentengan Miu.

Miu menatap keduanya bergantian, semenjak kembali ke Indonesia dengan kehamilannya. Miu rada lupa mana Jeno mana Eric, inget tapi kadang suka ketuker aja manggilnya dan Miu masih suka mampir kerumah keluarga Sohn, padahal udah di larang keluarga besarnya. Katanya gara-gara banyak bulu kucing, bahaya buat Ibu hamil. Halahhh, Miu mana percaya yang begituan. Lagian ga setiap hari dia kesana, kalo lagi pengen aja.

Miu berjalan menghampiri keduanya duduk di sofa, tangan Miu menoyor kepala Jeno yang masih asik ngetawain dia. "Ga usah ketawa lo" malu banget njir, mana dia manggilnya Jeno kan. Ishhhh!

"Bumil, lo jangan sering-sering kemari dah. Apa kata lakik lu nanti cobaaa? Gue males banget kalo liat lakik lu udah kek waktu itu" dengus Eric, ia ikutan duduk dengan menaruh cemilan dan menyajikan bawaan yang di bawa Miu tadi.

"Keponakan gue jan sampe kenapa napa juga nih, lu ga bisa diem anaknya kan" omel Eric, tangannya menyodorkan segelas susu hangat di depan Miu. Seperti biasa Eric emang yang paling banyak omong.

"Lo kayaknya, dah cocok jadi Bapak-bapak deh Ric" komen Miu kemusuhan.

Jeno ketawa lagi, "Sorry" tahannya.

Sama Eric di tabok pake bantal sofa, sama Miu di tabok pahanya sampe mengaduh sakit. "Yaudah sih Ric, masih banyak cewek yang lain. Ga mungkin nih ya ga ada yang ga naksir elu, pasti ada, beberapa. Cuma ga keliatan aja" jelas Miu menasehati agar segera move on!

"Mii, males gue ngomongin dia" melasnya.

"Jagain jodoh orang, anggep aja berkah" celetuk Jeno, mata Eric langsung mendelik ga suka ke arah Jeno.

"Oke-oke, udahan,, udahann, tenang" lerai Miu yang berada di tengah-tengah dengan kedua tangannya menekan masing-masing pundak si cowok.

"Liatin ajaa, belom aja lo ngerasain!" dengus Eric, Jeno ga perduli dia justru memeletkan lidahnya meledek.

"Ngapain lo kesini trus?" kesel Eric berpindah sasaran.

Miu cengengesan, "pen ketemu Jeno~" ucapnya dengan mendayu, lengan tangan Jeno juga di peluk manja sama Miu, menunjukan niatnya ingin ketemu Jeno.

Eric yang lihat ingin membalikan meja rasanya, "heran gue, bumil kenapa pada ngidam ketemu Jeno sih" julidnya.

"Ya jelas karna gue gantenglah" ucap Jeno sombong, dengan senyum percaya dirinya tentu.

Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft MiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang