Daegal

260 20 6
                                    

Anyonghaseyo (づ ̄ ³ ̄)づ

Kembali lagi disini, dicerita ini bersama munculnya Daegal si 안징 (^・ェ・^)∫

Hohoho,,,


VOMENT WEHH p(╬ Ò ‸ Ó)q

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chenle menyuruh the gengs untuk berkunjung kerumahnya, tidak terkecuali Miu yang notabene bukan bagian the gengs pun di paksa untuk ikut datang. Chenle ga mau tau pokoknya harus datang, padahal yang mengundang juga cuma nyuruh dateng kerumah ada acara makan-makan penyambutan keluarga baru katanya.

Dari pada Miu mati penasaran siapa 'keluarga baru' yang Chenle maksud itu, mending dia dateng tapi nanti kalo udah mepet aja. Rumah Chenle sama rumahnya kan samping sampingan, jadi biarin aja tunggu mepet waktunya baru jalan.

Saat memasuki halaman rumah Chenle, ada banyak kendaraan terjejer rapih. Yang dipastikan punya the gengs, telinga Miu sudah mendengar suara ribut ribut heboh dari luar pintu dan saat sudah terbuka yang ia lihat Haechan sedang menggendong gemas gumpalan bulu seputih kapas.

"Biarin aja nanti tu anak wajib mandi besar" celetuk Jaemin yang anteng duduk sama Nakyung sambil makan pizza, sebenernya Jaemin dan Nakyung juga gemas tapi karena mengingat repot harus mandi besar. Jadi hanya mengagumi dari jauh.

"Bodo amat! Bilang aja ngiri kan lu~ wleeeee" ledek Haechan mendekatkan Daegal ke arah Jaemin duduk, dan di taboklah pantat Haechan sampe mengaduh kesakitan.

"Gue kira ga bakal dateng lu Mii" ucap Chenle berdiri disampingnya menenteng gelas berisi colla, "penasaran juga ternyata ya lo? Tuh, keluarga baru gue. Namanya Daegal, gemesinkan?" jelas Chenle dan menarik Miu untuk duduk di sofa samping Nakyung.

"Gue ga boongkan soal makan-makannya juga? Tuh di makanin, kalo kurang bilang aja ntar gue pesen lagi" cerocos Chenle dengan senyum yang tak luntur disana.

Miu hanya diam menyimak dan mengiyakan ucapan Chenle biar cepet aja, sebenernya males Miu tuh ketemu orang ini terus. Bosen juga. Tapi makan gratis udah di depan mata, trobos aja udah.

"Anjerrrr! Chenle gue di pipisin!" heboh Haechan menurunkan Daegal, yang lain cuma pada ketawa ngakak.

"Dasar anjing. Pipis sembarangan, Lele ini kaga lu ajarin pipis yang benar gimana apa haa?" amuk Haechan, tanggannya sibuk mengelap baju hingga celananya terkena pipis Daegal dengan handuk yang di berikan Chenle.

"Ya emang itu anjing bego. Emangnya elo Chan, manusia berkedok anjing" saut Renjun, yang lain makin ngakak aja udah.

"Masih bocah, belom ngerti Chan" jawab Chenle sekenanya, masih sambil ketawa.

Nakyung senang ada Miu yang bisa ia ajak ngomong, karena Yeri ga bisa dateng jadi Nakyung sedari tadi bete cewek sendiri berasa ga ada temennya. Munculnya Miu membuat awal pergibahan dimulai bersama Nakyung, sambil makan dan ngerumpi tuh udah clop banget tiada dua.

Yang punya pacar di the gens cuma Chenle sama Jaemin. Sisanya masih betah ngejomblo katanya, sebenernya yang jomblo ini pada punya gebetan tapi ya gitu. Kelamaan pdkt, nembak kaga. Miu yakin itu ceweknya udah pada gemes sendiri pen sentil ginjal si cowok, saking kelamaan tarik ulurnya.

Tapi paling kasian sama Jeno sih, dia yang paling sering di sakitin sama mantan-mantannya dulu. Entah itu di duain, di putusin ga jelas, si cewek ketauan cuma main-main, bahkan ada yang morotin uangnya. Dah lahhh,, Jeno bahkan sampe ngiri sama kembarannya yang pacaran awet-awet aja sampe sekarang. Jadinya Jeno males kalo disuruh ngeresmiin statusnya, mentok mentok paling di bikin baper tapi ga punya status dan berujung si cewek udah di statusin cowok lain.

Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft MiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang