Heyow~ 🛸Back with me~ 🛸
And stay safe 🔥
Btw, dari beberapa hari ini totor dapet banyak Bom Vote dari pembaca baru 🤧 jujur aja kaget dan terhura, hiks. Sampe sekarang masih ga nyangka ༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
Selamat datang dan bergabung _(:3 」∠)_
Jan lupa voment 🛸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jeno tau ahir-ahir ini, hubungan Eric sama Hyunjin lagi ga bagus. Bisa di bilang kacau banget, kaya di ambang putus. Ga tau kenapa, tapi firasat Jeno ini pasti ada hubungannya sama Eric yang mendiaminya juga.
Dirinya ga mau salah ngomong dan seperti ikut campur masalah Eric, cuma perasaannya aja atau gimana. Dia juga ngerasa Eric diemin dirinya sebegitunya, kaya ga di anggep aja gitu.
Kesel lah pasti, orang ngomong baik-baik malah begitukan?
Sampe dimana dia merasa Eric udah kebangetan diemin dia kaya gini, mau ga mau Jeno menegurnya.
"Bang, sibuk ga?" tanya Jeno yang berdiri di depan pintu kamar Eric.
"Gue sibuk Jen" balasnya sambil lepas baju yang ia kenakan, tanpa menatap Jeno.
Jeno menghela nafas pelan dan masuk kedalam kamar Eric lalu menutup pintunya, "ngapain lo?" ketus Eric yang tau Adiknya ini ga pergi dan malah masuk sepenuhnya kedalam kamarnya, ia hanya menatapnya tak suka.
"Lo kenapa sih Bang? Bilang kalo gue ada salah sama lo, jangan lo diemin gue kaya gini. Seengganya kasih tau gue lo kenapa??" jelas Jeno langsung ke intinya, menurutnya basa-basi udah ga bakal mempan.
Eric mengusap wajahnya kasar dan berkaca pinggang, "sekarang gue tanya satu hal sama lo".
"Jawab yang cepet dan jujur" lanjutnya.
Jeno mencoba untuk tenang walau hatinya udah deg-degan parah, ia mengangguk cepat sebagai jawaban.
"Lo suka Hyunjin kan?" tanya Eric tepat mengenai kegugupan Jeno.
"Suka, sukalah, kitakan temen SMP" jelas Jeno dengan senyum kikuknya.
Eric menatap Jeno tajam, "lo tau maksud gue bukan suka yang kaya gitu, Sohn Jeno" tangannya meremat pundak Jeno sengaja, melampiaskan rasa gemasnya.
"Sejak kapan?" tanya Eric lagi.
Tangan Eric semakin memperkuat rematan pada pundak Jeno menahannya, "gue tanya, sejak kapan Jeno!?" bentaknya, kini tangannya sudah berpindah menarik bagian depan kaos yang Jeno kenakan.
"Dua. Dari kelas dua SMP, dari sebelom lo kenal dia dan jadian sama dia!" balas Jeno dan menyentak tangan Eric.
"Sekarang gue yang tanya. Kenapa lo diemin gue?!" marahnya.
"Lo pake tanya lagi?? Udah jelas karna lo suka sama orang yang udah jadi pacar gue, tapi lo masih tanya kenapa??!".
Jeno yang merasa ga salah ikut menyuarakan pendapatnya, "gue emang suka sama Hyunjin. Tapi bukan berati gue bakal rebut dia dari lo. Gue ngehormatin keputusan Hyunjin sama lo yang pacaran, ga ada gue protes atau ngelarang lo kan? Ga adaa!".
"Lo ga berhak marah disini!" sungut Jeno lagi.
"Terus kenapa lo ga bilang gue, waktu gue bilang bakal nembak dia?! Kalo lo bilang,, mungkin gue ga akan,".
"Ga akan deketin dia dan mungkin gue ga akan tembak dia Jeno!".
Entah kenapa pembicaraan ini sangat berat buat keduanya, "kok lo ngomong gitu? Lo kasian sama gue? Iya?? Atas dasar apa lo harus kasian sama gue?! Jangan bilang lo ga beneran suka sama Hyunjin juga HAa??" marah Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft Miu
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 ⚠ mengandung unsur dewasa, kekerasan, bahasa apa adanya tanpa sensor, kenakalan remaja dan melibatkan beberapa hal lainnya. Pembaca yang baik, tidak akan meniru atau mencontoh perbuatan yang buruk dalam cerita ini ataupun cerita...