Kembali lagi~
Gimana kabarnya nih? 👀
Jangan lupa voment ʕ •ₒ• ʔ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jen? Katanya Om Donghae abis di oprasi?" tanya Miu pas ngeliat Jeno masuk kelas.
"Tau dari mana?".
"Dari statusnya Eric, nih dari Bunda buat Papa lu. Salam ya Jen, Bunda sama Papa ga bisa jenguk langsung" jelasnya sambil ngasih bingkisan dan Jeno menerimanya dengan senang hati.
"Makasih banyak Bilangin Bunda sama Papa ya Mii".
Miu memberikan kedua jempolnya dengan senyum, "Jen, Jen,," bisiknya dan mendempet Jeno di bangkunya.
"Apaan?".
"Itu si Jaemin sama Nakyung kemana sih? Kok ga keliatan mulu?" bisik Miu kepo, Jeno menggeleng kecil dan memberikan gestur 'ga tau'.
"Serius lo ga tau?" sangsi Miu lagi, gapercaya sama Jeno sekarang. Instingnya mengatakan Jeno tau sesuatu sedikit tentang pasangan itu, secara Jaemin sama Jeno itu udah kaya sodaraan.
"Bener Miu" jawab Jeno sekenanya aja.
"Gosip apa sih? Seru banget kayaknya" celetuk Renjun yang duduk di depan Miu, ceritanya mau ikut ngerumpi gitu.
"Nahh! Renjun tau ga, Jaemin kemana?" bisik Miu bertanya, anaknya masih bisik-bisik tetangga takut ada yang nguping.
Renjun ketawa liat kelakuan temen perempuannya yang satu ini, "ga tau gue Mii kalo itu, kenapa lu ga tanya samping lu aja?" ucap Renjun menghentikan tawanya dan menunjuk Jeno selaku yang di maksud.
"Dia aja ga tau" decak Miu.
"Demi apa, lu ga tau Jen??" tanya Renjun agak ga percaya, sama kaya Miu tadi.
"Ya Tuhan, udah gue bilang berapa kali. Gue ga tau apa-apa beneran dah, suer" jelasnya dengan tangan kanan mengangkat keatas dan tangan satunya menepuk dadanya dramatis.
Miu mencibir Jeno karna ga sepenuhnya percaya, Renjun kerkekeh ringan melihat keduanya saling melempar cibiran. "Dahlah, yuk Injun kita pergi. Males banget sama Jeno" ucapnya dengan nada mengejek, Miu udah berdiri memegangi tangan Renjun.
"Lohhh?? Injun kapan potong rambutnya?!" kagetnya, tangan Miu udah di kepala Renjun aja saking ga nyangkanya. Kaget dia baru ngeh.
"Dari tadi Mii, baru sadar lo??" decak Renjun kemusuhan, mukanya berubah datar karna Miu mengacak-ngacak Rambut barunya.
"Demi apa?! Sumpah!".
"Kok lo jadi ganteng banget sih?!" lanjutnya masih gemes, tangan Miu menangkup pipi Renjun dan mencubit cubit kecil disana. Jeno yang liat ikutan risih tapi seru ngeliat temennya di gituin. Kapan lagikan, ngeliat Renjun di unyeng-unyeng.
"Gue emang udah ganteng Mii, akhhhh! Mii! Udahh donggg!?" ucap Renjun yang mulai kemusuhan, Miu sendiri ga perduli pokoknya Renjun ganteng banget.
Chenle yang dari tadi curi-curi pandang, sebenernya udah panas. Entah kenapa kalo liat Miu deket-deket Renjun bawaannya ga suka, tapi biasa aja kalo sama yang lain.
Di sisi lain, pikirannya udah kemana-mana. Terbagi beberapa bagian, perasaan gusar, cemburu, marah, dilema dan kebencian. Membuatnya jadi sering berfikir berlebihan, Chenle juga jadi insom ahir-ahir ini.
Anak muda jaman sekarang udah banyak pikiran ya?
"Kamu maunya gimana?" tanya Jaemin ke Nakyung, mereka di mobil masih perjalan menuju sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft Miu
Romansa🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 ⚠ mengandung unsur dewasa, kekerasan, bahasa apa adanya tanpa sensor, kenakalan remaja dan melibatkan beberapa hal lainnya. Pembaca yang baik, tidak akan meniru atau mencontoh perbuatan yang buruk dalam cerita ini ataupun cerita...