Jujur

77 9 0
                                    


Ngengggggg~

Masih tahap ngebut 😅

Cerita Totor panjang-panjang banget ya? Semoga ga pada bosen ya (´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡

Jan lupa voment ya say 😃

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Btw Nakyung apa kabar Jaem? Dia gapapakan?" tanya Miu hati-hati, keduanya dalam perjalanan menuju rumah Jaemin.

Jaemin ngangguk lalu menggeleng, Miu jadi galau. Itu maksudnya apaan?

"Gue ga tau juga Mii, gue ga boleh kesana buat jenguk" sedihnya, masih fokus melihat kedepan.

Alis Miu bertaut, "kok gituuu?! Kenapa ga boleh? Lo kan pacarnyaa" ucap Miu gemes sendiri, Jaemin mengangkat bahu. Dia sendiri juga ga tau harus jelasin kaya gimana.

Sempet hening, Miu takut mau tanya tapi kalo engga dia juga yang kepikiran.

"Jaemin.. Lo tau ga kabar burung di sekolah kita ahir-ahir ini?" tanya Miu ragu ragu.

Miu menghela nafas pelan, "gue udah tau kurang lebihnya Nakyung kenapa, gue cuma ga tau harus marah, kecewa, sedih atau gimana ke elo Jaem. Sesama perempuan gue tau, itu pasti susah banget buat Nakyung jalanin" jelasnya.







Dua hari ini Jaemin jadi ga bisa tidur setelah mendengar cerita Miu, ia baru tau kalo ada rumor yang simpang siur kaya gitu tentang Nakyung di sekolah.

Mana Miu bilang Nakyung juga pasti tau karna keliatan banget mereka ngelakuin semua itu dengan terang-terangan, di depan Nakyung tanpa dirinya tau, bodoh!

Kemana aja dia??

Kenapa dia ga tau apa-apaa???!

Ia merasa tertekan sekarang, pikiran negatif bertebaran di kepalanya. Air matanya mengalir lagi, kali ini lebih sesak rasanya.

Jaemin meremat baju di bagian dadanya, ia meringkuk menahan suara isakan tangisnya. Apa maksud Papanya ini? Nakyung sakit.

Dirinya memang pantas mendapatkan tamparan Miu, mungkin emang udah waktunya.


Kecebong keche 😎 (7)

Masih ada yg melek?


Ren.
Knp?

Jenong.
Lg ps

Jenong.
???

Jisung🐣
Warga kalong ya jls pd melk 😂

Jisung gue pinjem apart lo boleh ga?


Haechanbul.
Apaan nih knp? Ada apaa??

Jisung🐣
Mau punjem kapan?

Ren.
🧐

Jisung🐣
*pinjem

Sekarang bisa gak? Sekalian kita kumpul

Ada yang mau gue omongin

Penting


Markeu.
Kumpul?

Markeu.
Mendadak bgt Jaem?

Ren.
Sepenting apa nih?

Sepenting hidup gue Ren


Haechanbul.
Mau mabok ya? Cuzzz!

Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft MiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang