Meledak

161 14 17
                                    

Kembali lagi di berdebatan panas 🔥

DORRR! 💥

Jan lupa voment ( *¯ ³¯*)♡

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dua puluh menit berlalu.


BRAKK!

Dari arah pintu terlihat Yeji dengan nafas yang tersengal sengal, matanya melebar menatap Miu yang tersenyum polos di depan Mama Hwang.

"Ehh? Yeji, kenapa banting pintu gitu? Sini sini masuk, ya ampun dampe keringetan gitu. Kamu abis dari mana?" tanya Beliau.

Matanya bergerak resah, "hehe iya nih Bulek, Yeji abis olahraga tadi" bohongnya canggung.

"Yeji ini kenalin temennya Hyunjin".

"Kita udah saling kenal kok Tante".

"Wahh? Beneran? Dunia sempit banget ya, duduk Yeji sana ambil munum dulu".

"Iya ya Tan, dunia sempit banget".

Yeji hanya bisa menahan nafas setiap Miu membuka mulutnya.

"Ayo Yeji, ada yang mau kamu omongin ke akukan? Di luar aja kuy" ajak Miu dengan senyum palsunya sambil berpamitan.

Dengan kaku Yeji ikut pamitan, Hyunjin udah menaruh curiga sama kedua wanita itu. Pasti ada hal yang serius.

"Disini aja. Males gue kalo jauh-jauh" ucap Miu berhenti di lorong rumah sakit ga jauh dari kamar inap Hyunjin.

Miu bersender kebelakang tembok dengan kedua tangan melipat di dada, Yeji sendiri terlihat gugup.

"Ga mau ngomong?" ceplos Miu menatap penuh minat ke Yeji.

"Maaf. Maaf gue ga bermaksud ngabein chat lu sama panggilan lu, sebenernya gue masih bujuk pacar gue buat nyerahin diri dan minta maaf. Tapi dia nolak" ucapnya pelan.

"Ya iyalah nolak. Lo mintanya masih pake perasaan sayang lo ke pacar lo itu, coba pake perasaan karna sepupu lu itu di begal sampe masuk rs. Pasti beda ceritanya" ketus Miu, ga habis fikir Miu sama cewek di sampingnya ini.

"Lo ga ajak pacar lo kesini? Biar gue ajak berantem lagi. Gue udah ga bisa nahan diri buat ga cerita, lo kelamaan. Kalo di biarin semakin banyak korban" lanjutnya menahan gemas ingin menggigit Yeji.

"Maaf, gue sendirian kesini. Gue ga tau pacar gue lagi dimana, dia ga bisa gue hubungin dari pagi tadi. Gue juga bingung mau bales chat lu apa, gue bener-bener minta maaf sama lu. Gue mohon jangan cerita dulu sama mereka, gue bakal—".

"Bakal apa? Nyari pacar lu itu? Mau cari kemana gue tanya??".

Yeji menunduk dalam, "Maaf".

Miu mendengus kesal, "gue ga butuh maaf lo anying! Kalo maaf lo bisa bikin semua kembali ke awal dan bisa nyembuhin luka gue gapapa! Gue suruh lu minta maaf sampe semuanya kembali normal lagi. Tapi ini apa?! Lo ga bisa putar waktu ataupun mempercepat waktu. Percuma nungguin rencana lo, pacar lo itu udah kabur mingkin. Sekarang dia lagi ngumpet" jelas Miu kemusuhan, dengan langkah besar Miu kembali kedalam ruang inap Hyunjin.

Sebelum Miu benar-benar masuk Yeji menahannya, "ga bisa kasih gue kesempatan sekali lagi? Gue janji—" Miu justru menarik tangan Yeji agar ikut masuk bersamanya, "gak. Mulut gue udah gatel" desisnya menatap Yeji sekilas lalu tersenyum kearah Mama Hwang yang lagi ngurusin Hyunjin yang manja.

Miu duduk di sofa meninggalkan Yeji yang berdiri mematung, "gimana Yeji, mau lo sendiri yang cerita apa gue yang yang cerita?" ceplos Miu cepat.

"Cerita apa?" saut Mama Hwang yang terlihat tertarik dan menaruh atensi.

Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft MiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang