Ngebut biar cepet tamat nih 😂Soalnya masih agak panjang jalannya 😂
Nanti yang ada tanda *(_) cetak miring, itu artiannya ya 👀
Jan lupa voment 🧧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kok lo cepet banget kurus sih Mii?".
"Pipi lo kemana njir? Perasaan baru gue tinggal sebentar".
"Kok lo pada ngeselin banget sih?!".
Sunwoo ketawa, layar zoomnya sampe bergoyang. Hyunjin sendiri natap Sunwoo julid, "seneng bener lo Sun" celetuk Hyunjin.
"Biarin, lagi bahagia tu anaknya" kompor Miu.
"Bahagia kenapa? Tumben??".
"Pala lo tumben, menurut lo gue bahagia tumben gitu? Gue tuh selalu bahagia ya asal lo pada tau" bangga Sunwoo.
"Kasian gue mah sama orang-orang yang ngikutin lu di youtube, udah berdebu ppffftth!" ledek Miu, Hyunjin ngakak. Gentian dia yang layarnya bergoyang.
"Iya njir! Tawa dah lo pada, awas ya kalo ketemu gue masukin ke vidio gue! Tau ga sih, gue tuh ga sempet ngedit vidio, gue mah sering ngevlog kegiatan gue. Tapi gue ga ada waktu buat ngeditnya" curhat Sunwoo.
"Ya lo bayar orang aja buat jadi editor lo kalo gitu mah".
"Anjirr, pake editor segala. Berasa chenel gue gede aja Mii".
"Ya gapapa kali, kalo gitu mintol adek lu aja. Nanti setiap di editin lu kasih dia jajan atau uang jajan" saran Miu.
"Bener juga, ntar deh gue tanyain dulu sama anaknya—".
"Lo masih di kampus? Baju lo kok—".
"Gak.. Gue mau pamer aja, gue abis praktek kimia. Kenapa? Ganteng kan gue pake snelli gini? Ck, jelas dong ya" pedenya tinggi.
"Najiss! Gantengan juga gue!" ucap Hyunjin ga terima, Miu ketawain aja ngeliat temennya yang saling ga mau kalah.
Selagi keduanya masih debat Miu sekalian siap-siap, dia mau pergi soalnya. Ia meletakan laptopnya di meja belajarnya lalu di tinggal mondar mandir.
"Lo ngapain sih Mii? Kaya setrikaan aja" celetuk Hyunjin.
"Gue lagi sibuk" sautnya, setelah itu ia duduk sambil membawa alat make up nya.
"Mau kemana?" kepo Sunwoo, Hyunjin menyimak.
"Mau pergi gue, lo pada liatin tutorial make up dari gue aja ya wkwkwk".
"Foto dulu,, foto dulu" iseng Hyunjin sambil cengengesan.
"Gue tampol lo, Hyunjin!" Hyunjinnya malah ngeledekin ga perduli sama Miu yang melotot di sana, ga serem menurutnya mah, lagiankan mereka jauh mau nampol gimana?
"Asal lo pada tau, ini tuh gue rekam buat konten youtube" celetuk Sunwoo sambil masang dua jari di dekat wajahnya.
"Woii lahh, parahh. Ga bilang-bilang anjrit! Gue udah ngomong apa aja dari tadi wahhh".
"Untung gue tetep slay dari tadi" tenang Miu masih touch up, mengabaikan Hyunjin yang ngedrama dan Sunwoo jadi kompor.
"Selesai. Gengs~ gue cabut duluan ya? Udah di tungguin nih, seneng bisa ngebacot sama kalian gini deh! See you love!" tanpa menunggu, Miu mematikan sambungannya secara sepihak.
Meninggalkan kedua anak adam yang saling anjing-anjingan.
"Salam buat Papa ya Bun" Bunda mengangguk lalu tersenyum simpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft Miu
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 ⚠ mengandung unsur dewasa, kekerasan, bahasa apa adanya tanpa sensor, kenakalan remaja dan melibatkan beberapa hal lainnya. Pembaca yang baik, tidak akan meniru atau mencontoh perbuatan yang buruk dalam cerita ini ataupun cerita...