Annyonghaseyo~~ 😹
Kabar buruk, totor ga nyatet ultahnya Yeonjun dan totor lagi jarang buka twt. Baru tau pas waktu itu up date yg sebelumnya, kalo Yeonjun ultah tanggal 13 september lalu?!! 😨
Kaget. Banget.. Sampe ku cek di mbah google dan beneran.. 😓
Jadi ini buat Yeonjun yg ultahnya kelewat 🍰 hiks 😢
Jan lupa voment zeyeng~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Woosun, kira-kira kado buat pacar itu enaknya apaan ya?" tanya Miu yang lagi rebahan di rerumputan beralaskan kain, pahanya Sunwoo udah jadi bantalan Miu bodo amatan sama orang-orang yang ngeliatin sampe nunjuk-nunjuk. Mereka kira mungkin Miu dan Sunwoo lagi menebar kemesraan, ga tau aja mereka berdua lagi anjing-anjingan. Hyunjin lagi nyari toilet dari tadi ga balik-balik, nyasar mungkin anaknya. Mereka lagi ngegabut di kebun raya Bogor, katanya butuh asupan yang ijo-ijo dan disinilah mereka. Piknik ala-ala.
"Jangan tidur!" tabok Miu dan berhasil membawa Sunwoo kembali dalam kesadarnnya.
"Anjim, kaget gue Mii!" rutuknya misuh.
"Ya elo abisnya tidur!" sangsi Miu yang bangun dari rebahannya.
"Namanya ngantuk ya tidur Mii, gimana sih lo??" omel Sunwoo sambil ngebelakangin Miu, ia beneran ngantuk. Hawanya disini enak banget buat tidur, apa lagi anginnya semilir kan tuh. Makin ngantuk Sunwoo.
Miu berdecak kesel, pengen banget dia tinggal pergi. Biarin Sunwoo di temenin sama penghuni setempat, tapi kasian. Dirinya juga mikir kalo pergi, yang ada nyasar juga.
"Sumpah rame banget mau kencing aja" keluh Hyunjin dateng dan langsung rebahan di samping Sunwoo sambil ngeliatin Miu aneh.
"Lo kenapa sih Mii? Pen boker?" celetuk Hyunjin, "sini tiduran akh! Jan sok sultan lo kaga mau merakyat, Sunwoo aja udah mimpi ketemu malaikat" lanjutnya.
Miu berahir tengkurep di samping Hyunjin, tangannya jejelin biskuit ke mulut bacot Hyunjin. "Berisik banget lu dateng-dateng" kesel Miu.
Hyunjin hampir aja keselek, posisi tidurnya ia ubah jadi rebahan menyamping dengan tangan menopang kepalanya. Miu kena toyor Hyunjin, yang kena toyor cuma berdecak kesel.
"Hyun, menurut lu enakan kasih kado apa buat pacar gue?" tanya Miu masih sama dengan pertanyaannya ke Sunwoo.
"Lahh,, lo kan jago soal kado mengkado Mii, ngapa bingung gini? Pacar lo juga di kasih apa bae asal dari lu juga pasti seneng" tangan Hyunjin jadi ikut nyomotin biskuit.
"Iya sihh, cuma gue bingung. Ke abisan ide mau ngado apaan?" ucapnya dengan nada galau.
"Apa gue kado mobil ganteng?" tanya Miu.
Hyunjin hampir mau keselek (lagi), "haa? Emang pacar lo butuh mobil?" kagetnya.
"Ya engga juga sih, dia udah punya sendiri".
"Ya terus? Beli yang dia butuh aja kalo patokan lo seharga mobil ganteng" alis Hyunjin berkerut, bisa-bisanya ngomongin mau ngado mobil sama dia.
"Apa donggggg?!? Gue ga tau Yeonjun butuh apaan!" gemesnya kesel, tangannya terulur mencubit pinggang Sunwoo yang anteng banget tidur.
Yang kena cubit tersentak bangun dan nengok kanan kiri, muka bantalnya keliatan banget. Sunwoo masih ngumpulin nyawa, dia ga paham situasi sekarang soalnya.
Hyunjin nengokin Sunwoo sambil cekikikan, tangannya udah sibuk ngambil foto aib temennya itu. Laknat banget emang punya temen, "bangun njir!" tangan Hyunjin nabok-nabok pantatnya Sunwoo sengaja biar cepet kekumpul nyawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft Miu
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 ⚠ mengandung unsur dewasa, kekerasan, bahasa apa adanya tanpa sensor, kenakalan remaja dan melibatkan beberapa hal lainnya. Pembaca yang baik, tidak akan meniru atau mencontoh perbuatan yang buruk dalam cerita ini ataupun cerita...