Yooo~
Aloha~
Kembali lagi (☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
Maaf ya book ini emang lama up nya 😅
Tapi diusahakan untuk lebih cepat! 💪
Jangan lupa voment ya ✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di malam minggu ini, Chenle tidak bisa pergi 'ngapel' sama Yeri maupun sama Miu. Yeri ada acara keluarga yang mengharuskan dirinya ikut hadir disana, sedangkan Miu sudah memiliki janji dengan pacarnya tentu saja!
Jadi Chenle hanya menatap malas Miu yang sedang sibuk berdandan di depan cermin, "lo ga ada jalan sama Yeri apa? Gabutan banget dasar!" keluh Miu menatap tajam Chenle lewat cermin.
"Ya kalo gue jalan, ga mungkin gue ada disini sekarang Shin Miu Sherrywerls!" kesal Chenle pada ahirnya setelah sejak tadi diam bagai patung hidup.
Miu memutar matanya malas, "iya dahhh terserah!" setelah itu Miu melanjutkan berdandannya yang hampir selesai.
"Lo ga usah jadi pergi sama cowok lu dah" ceplos Chenle.
Miu langsung menatap Chenle kemusuhan, "maksud lo???" ucap Miu.
"Ya, lo ga usah pergi sama cowok lu. Perginya sama gue aja" ucap Chenle gamblang tanpa beban.
Miu memejamkan matanya mencoba meredam amarahnya, "males banget, mending lo cari lonte aja sono!" keselnya lalu buru-buru ingin pergi dari sana secepatnya!
Chenle hanya berdecak menanggapi ucapan Miu, "udah ah, gue cabut Kevin udah nungguin. Bubay!" ucap Miu sambil tebar fly kiss sebelum pergi dari kamarnya.
Setelah Miu pergi, Chenle ga langsung pergi. Walau yang punya kamar udah ga dirumah, bukan berati dirinya ga boleh disini. Chenle justru betah berlama lama disini entah itu ngapain aja, suka-suka hati Chenle pokoknya.
Anggap aja rumah sendiri - Chenle.
Bahkan walau ada dan tidaknya Bunda dan Papa Miu, juga tidak mempermasalahkan kehadiran Chenle. Kedua orangtua Miu menganggap Chenle seperti anaknya sendiri, dan begitu sebaliknya.
Miu juga dijadikan ratu bila main kerumah Chenle. Karena, keluarga Chenle hanya punya anak laki-laki. Jadi Miu menjadi anak perempuan yang di idolakan dirumah Chenle.
Kevin tersenyum lembut saat melihat Miu menghampirinya yang ikut tersenyum dan memasangkan helm dikepala Miu dengan hati-hati.
"Makasih" ucap Miu malu-malu.
"Ayok, buru naik" ajak Kevin yang menahan gemas melihat kesayangannya, begitu imut.
Sudah pernah ku bilangkan?
Kevin itu cowok yang apa adanya.
Baik.
Pengertian.
Pinter.
Ga cupu banget, masih tau fashion tren.
Ga neko-neko.
Jarang marah, tapi kalo marah jangan salahkan dirinya.
Idaman mantu para Ibu-ibu, termaksud Bundanya Miu.
Tapi,,
Ada satu rahasia, yang dia jaga baik-baik dari kita semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft Miu
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 ⚠ mengandung unsur dewasa, kekerasan, bahasa apa adanya tanpa sensor, kenakalan remaja dan melibatkan beberapa hal lainnya. Pembaca yang baik, tidak akan meniru atau mencontoh perbuatan yang buruk dalam cerita ini ataupun cerita...