Konflik si kembar

149 12 26
                                    

Hehe.

Dateng lagi nih 👀

Jan lupa voment ya (≧∇≦)/

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selang beberapa hari setelah lebaran, The gengs menyerbu kediaman keluarga Na dan Lee secara bergentian.

Padahal Haechan udah ngelarang temen-temen laknatnya itu buat berkunjung, tapi apa mereka perduli sama larangannya Haechan?

Ya, jelas enggaklah!


Selain kedatangan The gengs mau silahturahmi, ikut merayakan idul fitri maaf memaafkan. Mereka juga datang untuk merampok nastar!

Nastar buatan Ibu Haechan emang tiada tanding menurut mereka, yang punya rumah hanya mendengus melihat teman-temannya makan nastar kaya makan kerang abalon.

Kalo di rumah Jaemin beda lagi mereka ngerampoknya, kalo di rumah Jaemin mereka lebih ngabisin masakan Mama Na. Soalnya kalo ada acara atau hari besar, pasti Beliau selalu masak lengkap.

Di tambah Iqbal juga pulang, makananya semakin komplit pokoknya. Semuanya ada, opor, rendang, balado ati kentang, sop tetelan, ketupat, sambel, kerupuk, banyak dah 🤧

Jaemin sendiri udah gumoh duluan sebelum disuruh makan, soalnya dia ikut bantuin masak. Jadi kenyang duluan katanya.

"Kak Bale, ini di mana? Bagus banget fotonya" ucap Miu saat sedang ikut melihat isi memori di kamera milik Iqbal yang sedang di pindahkan ke laptop, Nakyung tanpa sadar juga udah ikut join bareng Miu.

Chenle diam-diam menatapnya tak suka, kehadiran Iqbal sangat mengganggunya. Maka demi itu, saat Iqbal memutuskan untuk melanjutkan keluar negri. Chenle menjadi orang pertama yang bersorak kegirangan, akan perginya Iqbal meninggalkan Indonesia.











22 Mei 2021.

Hari di mana anak kembar keluarga Sohn, Eric dan Jeno akan merayakan ulangtahunnya. Tamu undangan lebih dominan cowok-cowok, karna temen sekolah Eric hampir semua isinya cowok. Sedangkan Jeno, dia hanya mengundang orang yang ia kenal di tambah seluruh kelasnya.

Beberapa teman Hyunjin juga Eric undang, sekalian nemenin pacarnya biar ga sendirian.

Karna temennya Eric kebanyakan cowok dan di sekolah jugakan hampir semuanya cowok, jadi waktu liat temen-temennya Jeno yang campur cewek cowok. Jadi kesenengan liat yang bening-bening, apa lagi mereka liat Miu yang pake baju super nyentrik. Udah jadi bahan gibah anak cowok Miu dari tadi.

"Kaya ga pernah liat cewek anjir temen-temen lo" ceplos Jeno saat sedang mengamati acara yang sedang berlangsung.

Eric langsung melihat arah pandang Jeno lalu ketawa, "ya gitu dah, tampang doang  mereka sangar-sangar. Hatinya pada hello kitty, sama cewek lemah. Apa lagi sama yang bening-bening" jelas Eric senyum-senyum, mengingat teman-temannya masih banyak yang jomblo.

Suara ricuh semakin terdengar saat Eric menyuapi Jeno kue, Jeno sendiri jadi malu karna banyak yang nonton. Kalo cuma keluarga udah Jeno bales suapin pake tangannya, sayangnya kedua orang tua Eric dan Jeno ga bisa hadir karna belum pulang dari luar kota.

Dari sini semua bisa melihat dengan jelas perbedaan keduanya, Jeno yang kalem dan Eric yang cerewet ga bisa diem.

Bahkan Eric hampir sudah bergaul dengan semua teman sekolah Jeno, Mark bahkan terheran heran. Eric sebenernya orang kaya gimana.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft MiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang