Hehe, kembali lagi~
Pen curhat dikit, book totor yang satunya ga bisa up cerita 😭 hweeee.. Sampe esmosi jiwa ga bisa-bisa dari kapan tau. Keburu bener-bener basi dah tu book 😭
Oke, langsung aja yah 😭
Voment juseyo nakanak 🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Aku emang dari awal ga suka sama temen kamu itu! Dia selalu mengundang keributan" keluh Kevin saat mendengar cerita Miu tentang luka yang ia dapat beberapa hari lalu.
"Tapi Chenle itu temen aku Vin.. Aku tau dia kaya bangsat emang, bego lagi. Tapi ya gimana? Kita udah dari kecil sama-sama terus, tau satu sama lain. Aku ga mau nyalahin siapapun, walau sebenernya dimataku kalian berdua itu salah!" cecar Miu ikut kebawa emosi.
Kevin menghela nafas, dengan cepat dirinya pindah kesamping tempat duduk Miu yang berada di depannya. "Maaf ya, aku cuma ga suka Chenle terlalu perhatian kaya gitu ke kamu. Di tambah dia punya senjata 'temen dari kecil' kamu, aku cuma orang baru bisa apa kalo dia udah ngeluarin senjata kaya gitu? Maaf ya sayang, aku ga bermaksud bikin kacau acara kamu malam itu" jelas Kevin yang masih natep Miu dalam, Miu sendiri langsung peluk Kevin. Tau kalo Kevin ini sedang di landa cemburu dan khawatir tentang dirinya.
Miu mengangguk dalam pelukan tersebut, "iya gapapa, aku ngerti kok kamu cemburu sama Chenle".
"Enggak yaa, aku ga cemburu!" elak Kevin menjauhkan Miu dari rengkuhannya.
Mata Miu memincing tajam dengan wajah meledeknya, "akhh masaa??" godanya menjadi jadi.
"Wkwk iya deh ngaku, aku cemburu. Puas kamuu??" gemas Kevin lalu membawa Miu kedalam rengkuhanya lagi, diam-diam Miu tersenyum mengetahui Kevin yang cemburu.
"Oh iya, ngomong-ngomong cemburu nih ya. Cowok yang rambutnya biru pas di acara kamu itu siapa? Aku baru liat, kamu ga pernah cerita dia kayaknya" tanya Kevin penasaran.
Miu sedikit tersentak kaget, saat Kevin menanyakan Yeonjun dengan tenang seperti itu. "Haa? Rambut biru? Jaemin maksud kamu?" dongaknya untuk melihat wajah kekasihnya tersebut.
Kevin menggeleng kecil dengan senyum miliknya, "bukan Jaemin, kalo dia kan aku tau. Rambut biru yang misahin aku sama Chenle itu loh, yang bajunya robek-robek" ucapnya mendekripsikan yang ia maksud.
Mau ga mau Miu ketawa mendengar ucapan sang pacarnya ini, "kenapa dah?" bingung Kevin yang melihat Miu tiba-tiba ketawa.
"Wkwkwk, gak. Gapapa kok! Wks kamu ga salah sih bilang bajunya robek-robek. Namanya Yeonjun Choi, dia maba BH. Emang orangnya seaneh itu jadi jangan heran, dia temen main ML aku sebelom bener-bener udahan main itu dulu. Kamu tau kan temen main aku di ML lumayan banyak? Nah, beberapa sampe temenan diluar game itu, akukan udah pernah cerita dulu. Kalo masalah kamu merasa akunya ga cerita, ya karena ga ada yang perlu di ceritain dari aku sama dia. Kita cuma akrab dan ga begitu deket kok" jelas Miu memberikan penjelasan palsu yang ia beri bumbu seapik mungkin.
Terlihat Kevin ber'oh' ria dengan mengangguk anggukan kepalanya mengerti, "berati lebih tua dua tahun dong sama kita? Kok kamu manggilnya namanya doang sih? Emangnya dianya ga marah?" tanyanya lagi.
"Enggak kok, orangnya santuy banget dan ga gila hormat. Jadi akunya juga udah kebiasaan manggil nama doang, hehe" jelas Miu di ahiri cengiran menggemaskan miliknya, sengaja terlihat manis di depan Kevin namun berbanding terbalik bila dengan Yeonjun.
Tanpa menaruh curiga, Kevin mencuri satu buah kecupan di pipi Miu gemas. "Dah ahh, jangan imut-imut gitu! Aku bisa gemes sendiri nih lama-lama. Makan aja itu" tunjuknya ke makanan yang mereka pesan, telinga Kevin sudah memerah sempurna di tatap Miu dengan wajah meledeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft Miu
Romansa🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 ⚠ mengandung unsur dewasa, kekerasan, bahasa apa adanya tanpa sensor, kenakalan remaja dan melibatkan beberapa hal lainnya. Pembaca yang baik, tidak akan meniru atau mencontoh perbuatan yang buruk dalam cerita ini ataupun cerita...