Menata hati

183 14 9
                                    


Heyowww~

Apa kabar semuanyaaa ( ͡ _ ͡°)ノ⚲ ♫

Jan lupa voment ya (∿°○°)∿ ︵ ǝʌol

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian di mana Miu putus dengan Kevin, disaat itulah Miu menghilang bersama keluarganya.

Kevin sempet mencari tau dan uring-uringan sendiri mengetahui Miu pergi entah kemana, rumahnya kosong. Sudah kurang lebih dua minggu ini Kevin mengecek rumah Miu, namun tetap nihil.

Bahkan Kevin juga sudah bertanya ke semua teman dekat Miu, termaksud Chenle. Tapi mereka semua mengaku tidak tau, dan bener-bener ga tau kalo rumah Miu kosong sejak lama.

Chenle sendiri juga sempet uring-uringan mencari Miu sendiri, dirinya bisa aja menyuruh orang suruhannya mencari keberadaan Miu bersama keluarganya. Namun ia urungkan, Chenle memilih membiarkan walau hatinya merasa tak tenang. Selagi Miu kembali pulang kerumahnya, itu bukan hal yang besar. Dirinya akan menunggu.

"Kevin nyamperin gue nanya Miu dimana, lo tau di mana Miu Leee?" tanya Jisung sambil menatap Chenle ingin tau.

"Nah! Bener, Miu kemana anjer? Hampir dua minggu ngilang ga ada kabar" samber Haechan.

"Gue ga tau, yang gue tau Miu pergi keluar negri" jawab Chenle sekenanya.

Renjun mengerutkan dahinya, "Miu pulkam? Kalo pulkam, berati kalo ga Jepang, Miu ke Korea. Palingan bentar lagi balik, kan bentar lagi masuk sekolah".

"Bisa jadi sih, itu mah" ucap Jeno sambil manggut-manggut.

"Tapi tiba-tiba gitu, aneh banget gak sih?" gibah Jaemin memulai.

"Sebenernya Miu pergi ga tau kemana aja, itu udah aneh banget sih. Diakan ga begitu suka ikut Bunda sama Papanya kerja kesono sini" jelas Haechan menambahkan bahan gibah.

"Ga aneh sih menurut gue. Mungkin Miu lagi ga mau di ganggu, di tambah mungkin lagi sakit hati juga".

"Buat Miu, Kevin itu cinta pertamanya. Orang pertama yang dia suka. Di tambah mereka pacaran dua tahun, itu ga sebentar. Miu yang udah pake gue-elo ke Kevin malem itu, menandakan hubungan mereka selesai atau cuma lagi renggang aja. Tapi kalo renggang Miu juga pasti masih pake aku-kamu, kalo menurut gue, gue yakin Miu putus sama Kevin dan itu ga baik. Dalam artian, mereka putus karna ada masalah" jelas Mark yang sedari tadi diam menyimak, ahirnya membuka suara.

"Pinter banget lo Mark! Ga sia-sia gue dengerin lo serius gini" ucap Jaemin sambil bertepuk tangan.

"Bener tuh kata Mark, Miu keliatan marah banget waktu liat Kevin tiba-tiba dateng. Mana matanya emang udah bengkak gitu pas dateng, padahal pas di sekolah dia masih oke-oke aja" jelas Renjun ikut menggabungkan teori yang ia tau.

Chenle hanya diam menyimak teman-temannya membicarakan Miu, pikirannya kelabu. Ada setitik rasa rindu terselip di lidahnya.

"Btw. Leee? Lo sama Yeri kenapa bisa putus?" ucap Mark tiba-tiba, yang membuat semua mata tertuju padanya.

"Ga ada niatan buat kasih tau kita?" sambung Mark lagi, masih dengan mimik wajah yang sama. Tak bersahabat.

Chenle membalas menatap Mark tajam, dirinya ga tau kalo Mark bakal tau secepet itu dan ngomong di depan yang lain. Ia merasa di sudutkan, "sorry, gue ga bermaksud buat ga mau cerita ke kalian. Gue butuh waktu buat cerita ke kalian. Kalian juga taukan Yeri cewek pertama yang paling lama pacaran sama gue, dan gue butuh waktu buat relain dia sama yang lain" jelasnya.

Bukan Teman Biasa! ; Chenle Ft MiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang