Hello, Guys!! Sorry for being late to update news on here. I already almost finished the book.Oke, jadi aku mau ngasih tahu kalau proses pengeditan sudah hampir selesai. Aku mau nambahin satu Extra lagi soalnya. Karena itu aku bilang belum selesai.
Seperti yang sudah aku janjikan Minggu lalu, kalau Minggu ini aku akan uptade tentang keputusan mau cetak atau gak. Jadi, keputusan aku untuk ambil pdf dan gak mencetak buku Volume 2 ini. Kenapa? Karena yang minat mau beli kurang dari standar makannya aku mau pdf.
Tapi, aku mau kalian harus janji sama aku. Aku sudah belajar dari PO pertama MK sebelumnya yang berantakkan. Aku mau kalian janji untuk ngehargai aku sebagai penulis cerita ini dengan tidak menyebar luaskan pdf ini ke siapa pun dan tidak menjual-belikan pdf ini untuk keuntungan kalian sendiri.
Mohon maaf banget aku lugas dalam penyampaiannya dan aku harap kalian tidak tersinggung.
Soalnya aku takut beneran kejadian:(Next, keuntungan beli PDF-nya?
1. Lebih rapi dan minim typo
2. Memiliki beberapa hidden scene di beberapa Chapter
3. 3 Extra Chapter hanya ada di PDF
4. Readers Wattpad hanya bisa baca Chapter selanjutnya setelah satu Minggu PO selesai
5. Harga asli aku tetapin 95 ribu, tapi karena PO, kalian bisa dapetin itu dengan harga 90 ribu
6. Kalau kalian beli sekalian sama MK, jumlahnya 180 ribu. Tapi, karena PO, kalian bisa dapetin dengan harga 170 ribu
Itu dia keenam keuntungan yang akan kalian dapetin PO MNG vol.2 ini.
Selanjutnya aku akan kenalin kalian ke Profile Bukunya
Judul: My New Girl
Sub Judul: Soul and Memories
Jumlah Halaman: 683 (Masih bisa bertambah karena aku belum memasukkan Extra Chapter yang terakhir dan aku mengetik di Ponsel)Ukuran: B5
Blurb:Tahun Kedua bersama dengan kisah Kamar Rahasia telah tiba. Semua orang berperan dan dimainkan seperti boneka oleh sang jiwa Buku Harian. Termasuk Jiwa asli itu sendiri.
Voldemort hanya diundang ke permainan oleh Naruto, tapi dia memiliki tujuan lain. Tujuan yang berakhir mengantarkan Naruto ke jurang bahaya.
Naruto hanya gadis kecil yang senang bermain. Siapa sangka dia justru berakhir dalam bahaya meski dirinya tidak melakukan apapun?
Munculnya energi aneh di tubuh Naruto membuat pertanyaan yang besar. Energi apakah itu? Mengapa Naruto justru kesakitan ketika kebangkitannya? Apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh gadis kecil itu?
Nextttttt!
Jadwal PO
Open PO
5 Februari 2021Close PO
19 Februari 2021Batas Pembayaran
20 Februari 2021Update Wattpad
26 Februari 2021
Setelahnya slow updateSelesaii dengan Jadwal, aku akan kasih tahu bagaimana cara pemesanan dan pengirimannya.
Untuk mengantisipasi, pemesanan hanya dilakukan di akun WhatsApp dan Pengiriman Link hanya aku beritahukan setelah PO berakhir.
Cara pemesanan
1. Isi Formulir di bawah ini
Nama:
Email:
No. WA:
Akun Sosial Media:
Judul Buku:2. Kirim ke 085284574856 lalu save nomor aku, ya... aku juga akan save nomor kalian sebagai bentuk apresiasi aku karena kalian sudah beli pdf yang gak seberapa ini dan selain itu, mungkin aku akan update berita tentang PO di SW-ku nanti ( mungkin, ya, xixixi). Selain itu, kali aja kalian mau berteman sama aku juga boleh
3. Kirim Transferan ke
Bank BTN dengan no. rekening 1023101570087614 atas nama Lela Fajriah
4. Setelah data kalian tercatat, lampirkan pula bukti transfer ke WA-ya
Pengumuman selesai? Oh, tidak huehehe
Aku ada satu lagi pengumumannya. Yakniii, bagi yang khawatir tentang jalan ceritanya, kalian bisa cek akun Sosial Media aku secara berkala. Karena aku akan upload satu sampai dua paragraf dari perbab dan Extra Chapter di sana. Selain ituuuuuu, aku akan kasih tahu pengumuman selanjutnya di IG aku. Termasuk kapan PO tutup, apa masih ada kesempatan lagi, atau give away, atau etc. Pokoknya pengumuman (mungkin ada mungkin gak Haha)
Gak di Update di Wattpad? Gak hehehe maaf, ya... pokoknya meski baru ada foto aku sama beberapa karya aku ( dalam hal ini bukan dalam hal tulis menulis, lebih ke dance cover dan lagu), tapi, tetap saja aku pasti akan update tentang karya tulis aku di saja juga. Jadi, please stay calm down on my IG na....
@rezy_paramitha
Silahkan mampir, jangan lupa follow supaya kalian bisa langsung tahu kapan aku update!
Sembari kalian tunggu akuuuuu, kalian bisa baca karya aku yang lainnya yaaaa karya non fan fiction aku bahkan hampir gak ada yang baca, Sad;( padahal kalau menurut aku bagus ceritanya, aku aja penasaran sama ceritanya hehehe
Spoiler next project:
MK vol.2
Black and Wha(Yu)ite
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Girl
FanfictionDisclaimer: Harry potter milik J.k.Rowling dan Naruto milik Masashi Kisimoto. Saya cuman pinjam Naruto benar-benar tak mengerti banyak hal. Bagaimana dia lahir, siapa sebenarnya dia, mengapa dia dibawa oleh orang yang sudah dianggap ayahnya ke kelu...