Pagi, Guys! Hari ini sesuai jadwal hari ini adalah Close PO. Kalian masih bisa memesan dengan harga PO sampai dengan malam ini. Besok adalah batas akhir pembayaran. Aku harap bagi kalian yang telah memesan, segera menyelesaikan pembayaran.
Lebih dari tanggal ini, kalian masih bisa memesan pdf nya kok. Tapi, hanya dengan harga aslinya yakni 95.000
Untuk hidden scene yang lainnya (selain yang dipost di IG) kalian bisa temuin langsung di pdf beserta tiga Extra Chapter.
Moment-moment Tomnaru lebih banyak di hidden scene atau kalian bisa dapatin pov Tom yang lebih dalam lagi.
Extra Chapter akan ada tiga. Yang pertama moment dengan Marvolo, kedua POV Marvolo, dan yang ketiga adalah pesta kejutan Natal untuk Naruto, di akhir masih ada moment Tomnaru.
Tunggu apa lagi?? Ayo, lakukan pembayaran terakhir dan pesan hari ini juga! Jangan sampai ketinggalan dan kalian gak akan dapatin apapun:v
By the Way, aku mau ngasih tahu satu hal lagi. Untuk MK, aku akan lebih slow up lagi ya. Kalian bisa mesan buku itu juga kok hari ini. 100.000 untuk harga aslinya, jadi mendingan pesen hari ini juga satu paket dengan MNG:v
MK se2 besok akan di Update. Kisahnya tentang asal-usul Naruto, kisah romansa Kurama, kisah Edward dalam perjuangannya yang kembali diuji dengan adanya saingan cinta dan perjuangannya mendapatkan restu Kurama supaya bisa nikah, dan yang terakhir jeng jeng jeng akan ada kisah tentang Volturi sesuai yang ada di Prolog.
Apa ada actionnya? Pasti ada kok meski gak seintens yang pertama karena ini memang fokusnya ke asal-usul Naruto.
Nexttt
MNG vol. 3 gak akan tulis dulu. Aku mau fokus menyelesaikan MK Se2 dan BaW dulu. Jadi, biar kalian gak sepi, ayo pesan naaaaaaa
Terimakasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Girl
FanfictionDisclaimer: Harry potter milik J.k.Rowling dan Naruto milik Masashi Kisimoto. Saya cuman pinjam Naruto benar-benar tak mengerti banyak hal. Bagaimana dia lahir, siapa sebenarnya dia, mengapa dia dibawa oleh orang yang sudah dianggap ayahnya ke kelu...