Spoiler

907 40 0
                                    

Pagi lagi, Guys!! Seperti yang di judul, aku akan berikan beberapa spoiler di sini. Terimakasih sebelumnya yang sudah order dan terimakasih pula yang sudah membayar. Sesuai jadwal, hari ini adalah batas akhir pembayaran. Supaya buat kalian lebih yakin, makannya aku upload bagian ini. Next, kalau kalian mau pesan, harga asli ya, 95.000. Terimakasih...

Spoiler berupa kalimat dan gak lagi paragraf, ya! Check it out!!

"Tom tidak akan pernah mengira jika dirinya akan kesal dan cemas secara bersamaan melihat wajah kesakitan Naruto pagi tadi dari balik mata ular kecilnya.”

" Mengapa dia justru membantu gadis muda itu dengan memperingati kedua Malfoy senior untuk datang ke Hogwarts?"


" Tanpa sepatah kata, dagu Ron menggendik menuju ke arah Harry yang memerah. Ia berbisik, "Kupikir Harry menyukai Naruto. "
"

""Laba-laba, Naru," ujar pelan si rubah menunjuk arah ke tepi hutan dimana ada sebuah pondok besar dibangun di sana. "

""Aku sependapat denganmu, My Lord." Naruto tersenyum. "Bintang-bintang di atas langit sangat indah, bukan?"
"

""Apa kamu terlalu banyak makan makanan pedas?" tanya Tom tiba-tiba.

"Eh, memang, sih. Kenapa, My Lord?"

"Karena kamu terlalu pintar berkelit!"

"Aw, My Lord.........""

"Dia bisa mendengar anak kecil di depannya berkata, "semoga harapanmu menjadi kenyataan dan bisa tumbuh indah seperti bunga ini." "

Selesaiii. Next ada kalimat dari The Extra Chapter. Check it Out!

Extra Chapter 1: Hocrux

Tidak tua, tidak muda, selalu saja licik! Dasar ularrrr!

Extra Chapter 2: Marvolo

Astaga... apakah dia yang asli, semenjak dikalahkan, semakin tidak bermoral, tidak, maksudnya semakin gila hingga tidak bisa berpikir?

Extra Chapter 3: Christmas Suprise

Tom rasa... bahagia di hatinya sangat nyaman hanya dengan melihat gadis kecil ini bahagia.


OK, selesaiii. Dengan ini aku harap bisa meyakinkan kalian untuk memesan dan melakukan pembayaran terakhir. Kalian bisa juga memesan hari ini meski dengan harga asli yaaaa. Terimakasih...

My New Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang