Chapter 25

3.6K 499 265
                                    

"Ge, papa udah pulang?" tanya Bryan sambil dorong kursi rodanya mendekati Lintang yang lagi duduk di sofa.

"Belum, paling lembur lagi," sahut Lintang dengan tangan yang sibuk gonta-ganti channel tv.

"Hhhh, udah seminggu lebih loh papa ngehindar dari kita terus. Lo ngga takut atau khawatir gitu?" ujar Bryan sambil bangkit dari kursi rodanya secara perlahan.

"Bry! Hati-hati ih!" Lintang memekik tertahan saat Bryan hampir aja jatuh kalau dia ngga langsung nahan badannya.

"Hehe, maaf," cengir Bryan.

"Pelan-pelan aja, grandpa. Nanti jatuh kalo buru-"

"Aduh!" seru Lintamg setelah digeplak sama Bryan.

"Enak aja kakek-kakek. Gue masih muda dan ganteng kaya gini juga!' protes Bryan sambil natap Lintang nyalang.

"Kan jalan lo mirip kakek-kakek," ucap Lintang sambil ngelus kepalanya.

"Serius deh, Tang! Gue tuh lagi khawatir sama papa!" kata Bryan tegas.

"Ya gue juga. Tapi kan gue ngga tau harus apa, Bryan!" sahut Lintang greget.

"Tanya om Riyan gih. Mungkin dia tau papa lagi sibuk ngapain seminggu ini," ujar Bryan kasih saran.

"Om Riyan kan dokter. Emang dia ngurus perusahaan juga? Pinter dikit dong," balas Lintang males.

"Nyuruh lo emang ngga ada gunanya. Mending gue sendiri yang tanya," Bryan langsung ambil hpnya dan nyari kontak Riyan.

Terhitung udah seminggu lebih semenjak pertengkaran hebat si kembar, Sanjaya mulai menghindari mereka. Alasannya cukup jelas, yaitu karena ingatan Sanjaya yang mulai pulih kembali dan rasa bersalahnya yang ikut muncul. Walaupun Lintang dan Bryan udah ngga mempermasalahkan itu karena udah berlalu cukup lama. Namun, Sanjaya tetap aja merasa bersalah.





.

.


.






Pagi ini Gilang udah dibikin pusing sama kelakuan abang pertamanya. Gimana ngga pusing, si Adit tiba-tiba dateng ke Bandung cuma buat minta dia pakai bando kelinci. Katanya sih gigi Gilang mirip kelinci, pasti imut kalau semisal dia pakai bando kelinci terus foto sambil nampakin giginya.

"Tuh kan, abang bilang juga apa. Gilang tuh mirip kelinci imut kaya di tv!" ucap Adit setelah puas dandanin Gilang menjelma jadi kelinci.

"Mana ada mirip-miripmya coba?! Ganteng gini dibilang imut!" sahut Gilang galak, "Heh lo ngga usah ketawa ya!" tambahnya natap Bani yang sedari tadi nahan tawanya.

Fyi, tuh makhluk satu sekarang jadi sohibnya Gilang dan sekarang Bani juga sering nginep di rumahnya. Gilang tinggal di Bandung bersama Bara karena ini salah satu syarat yang diberi abang-abangnya waktu dia maksa buat tinggal di Bandung.

"Ihh, Gilang mah sekarang beda. Galak, ngga imut kaya dulu waktu masih bayi," Gilang cuma mutar bola matanya males. Ya iyalah beda! Kan sekarang udah segede gaban.

"Kak, ngga ada niatan mau sumbangin nih orang ke alam baka? Dongkol banget aku kalo dia ngidamnya begini!" ujar Gilang sambil natap Calya yang sedari tadi udah pasrah aja sama kelakuan suaminya.

"Sembarangan banget mulut kamu!" tegur Adit kesel.

"Niatnya sih begitu, cuma kasihan nanti kalo bayinya lahir. Ngga punya bapak, eh nyari yang baru aja kali ya?" sahut Calya dengan senyum manis yang dibuat-buat.

"Aku restuin kalo kak Caca nyari yang baru," balas Gilang sambil balas tersenyum jahil.

"Kalian udah ngga sayang sama aku lagi ya? Gapapa kok, aku bisa lepasin kamu. Abang juga ngga larang kamu buat menetap di rumah kita lagi, Lang. Abang pulang kalo gitu," ucap Adit sedih dengan mata yamg udah berkaca-kaca.

We'll be Fine, Right? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang