제 50 장

258 29 4
                                    

Hari ini dimana, Sehun dan Jennie tinggal bersama dirumah Jennie. Bukan mereka saja, Baekhyun, Jisoo dan sekarang ditambah Taehyung tinggal disana. Memang rumah Jennie tidak begitu besar tetapi, kebahagian mereka membuat rumah itu menjadi terasa besar.

Sudah 4 bulan pernikahan Jennie dan Sehun dan kini tubuh Jennie sedang mengandung malaikat kecil mereka. Seluruh orang disana, merawat Jennie dengan baik dan berhati-hati. Karena Jennie begitu lemah dan ia sering sekali kecapekan karena aktifitas terlalu banyak ia lakukan saat hamil. Sampai-sampai, Sehun tidak memperbolehkan Jennie untuk melakukan apapun melainkan untuk fokus pada kondisinya saat ini.

Semakin hari-hari janin itu berkembang dengan cepat hingga diusia kandungan 5 bulan terlihat seperti 9 bulan. Sehun sangat tidak sabar untuk melihat sang malaikat kecilnya datang ke dunia ini.

Hari ini, Sehun dan Jennie berada dirumah berdua. Karena Jisoo dan Baekhyun pergi kuliah. Jisoo yang sukses masuk kedalam jurusan kedokteran di Universitas Hangkuk dan Baekhyun ia memilih jurusan teknik informatika karena menurutnya bergelut dengan komputer dan teknologi sangat menyenangkan. Sedangkan Taehyung, kini ia menjadi pembisnis tambang karena ia tidak tahu harus berbuat apa saat ia sendiri ditinggalkan oleh Jisoo kuliah.

Sehun dan Jennie hanya menonton TV dan ditemani oleh buah-buahan segar. Jennie menyandarkan kepalanya pada pundak Sehun. Ia begitu bahagia untuk setiap moment yang ia lalui bersama Sehun begitu juga dengan Sehun. Harinya begitu bahagia yang saat ini menjadi seorang kepala keluarga.

"Sehun, tiba-tiba aku ingin kita pergi ke mansionmu."

"Kau mau kesana sekarang? Iya, aku ingin kita berkumpul disana semuanya."

"Ada apa denganmu?"

"Tidak tahu Sehun, aku hanya menginginkanya."

"Baiklah sayang, mari kita berangkat sekarang."

Sehun mengambil kunci mobil dan kemudian ia, membantu Jennie untuk menuju mobil. Setelah itu, Sehun masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya menuju mansion.

Selama dalam perjalanan, Jennie menikmati musik yang lembut serta sesekali ia mencubit pipi Sehun. Suaminya itu semakin tampan hingga ia tidak bosan melihat wajahnya. Sehun tidak mau kalah, ia juga mencium tangan lembut Jennie dan juga ia mainkan tangan Jennie pada pipinya. Disaat sibuk bemesraan, ponsel Jennie berdering dan ia langsung membuka tasnya dan mengambil ponselnya untuk menjawab panggilan itu

📲 : 엄마

"Eung, eomma."

"Jennie-ya, neo gwaenchana?"

"Ne, geundae waeyo eomma?"

"Tiba-tiba saja, eomma rindu padamu.
Baiklah, eomma hari ini akan kembali ke Korea."

"Benarkah? Aku juga merindukanmu."

"Baiklah, kalau begitu eomma
bersiap-siap dulu."

"Okay, be careful, eomma."

Sepertinya hari ini, Jennie begitu spesial tidak tahu mengapa ia begitu ingin semua orang berkumpul dan menantikan dirinya.

"Apa eomma akan kembali ke Korea?"

"Eung, aku begitu senang hari ini."

"Aku juga ikut bahagia jika kau bahagia, Jendeukie."

Butuh waktu yang cukup lama, akhirnya mereka sampai. Mereka turun dari mobil dan segera masuk kedalam mansion. Tiba-tiba, Rosè keluar dan menghampiri Jennie dan Sehun.

Help Me! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang