제 26 장

354 42 4
                                    

Bel terakhir sudah berbunyi dan sudah waktunya pulang. Baekhyun hari ini akan bermain kerumah Jaehyun dan Taeyeong karena mereka yang mengajaknya jadi, Baekhyun, Jennie dan Jisoo diantar pulang oleh Jung bersaudara itu. Sesampainya dirumah Baekhyun langsung mengganti seragam dan juga membersihkan tubuhnya. Setelah ia selesai, Baekhyun berpamitan kepada Jennie dan Jisoo untuk bermain kerumah Jaehyun dan Taeyeong.

"Baekhyunnie, selamat bersenang-senang." Ujar Jennie

"Noona, jangan menugguku nanti mungkin aku akan pulang malam."

"Iya, jika kami tidak ada dirumah kau bisa mengambilnya dibawah karpet pintu itu."

"Noona mau kemana?"

"Aku dan Jisoo ingin jalan-jalan berdua. Yeah, girl's time."

"Baiklah, aku pamit dulu."

"Eo, joshimeyo Baekhyunnie." Jelas Jisoo memberi lambai tangan kepada Baekhyun dan juga kepada Jung bersaudara itu.

Kini tinggalah mereka berdua dirumah, masih ada waktu tiga jam lagi untuk bertemu dengan Eun Woo. Jennie menuju dapur untuk membuat ramyeon untuk mereka berdua sedangkan Jisoo pergi membeli ttwigim yang ada didekat rumah.

"Jennie-ya, nanti kau akan memakai baju apa nanti?"

"Aku hanya memakai rok panjangku yang berwarna putih dan juga aku mengenakan sweater putih polos dan juga sepatu berwarna putih."

"Ah– aku akan memakai sama sepertimu tetapi, aku akan mengenakan sweater pink. Aku tidak tahu Jennie, aku begitu semangat bertemu dengan Eun Woo."

"Apa kau menyukainya?" Jennie menelisik Jisoo yang sedang menyeruput ramyeon.

"Ah– Jennie-ya, jebal."

"Gwaenchana, kau tidak perlu malu begitu Jisoo. Kau bebas menyukai seseorang."

"Jennie-ya, sejujurnya aku menyukai Taehyung."

"Taehyung? Malaikat yang bersamamu saat itu yang memiliki sayap berwarna hitam?"

"Eung, dan ia sebentar lagi akan menjadi manusia karena ia menyukai seorang gadis yang membuat ia seperti itu. Saat mendengar itu aku terasa dihepas dari langit."

"Astaga, Jisoo-ya. Kemarilah."

Jennie melebarkan tangannya untuk memeluk Jisoo. Bagaimana tidak? Jisoo jatuh cinta pada malaikat setampan Taehyung dan ia berharap tinggi akan hal itu dan membuatnya patah hati. Jennie selaku sahabatnya sangat iba melihat Jisoo patah hati seperti ini. Jujur, Jennie dan Jisoo tidak begitu bagus dalam hal percintaan dan hal ini adalah pertama kali untuk mereka. Jennie yang sudah jatuh kepada Sehun begitu sebalinya sedangkan Jisoo, ia harus menerima pahitnya patah hati. Jisoo belum mengungkapkan perasaanya kepada Taehyung dan Jisoo tahu jika Taehyung dapat membaca pikirannya Jadi, Jisoo harus berpikir lebih hati-hati selama didekat Taehyung agar ia bisa selalu bersama Taehyung.

.

.

Pukul 06.00 kst, dua gadis itu sudah siap dengan pakaian yang ia ingin kenakan untuk bertemu dengan teman baru mereka. Jennie dan Jisoo tampil sangat cantik sekali, sweater yang mereka kenakan berukuran oversize sehingga lengan sweater melebihi panjang lengan mereka. Kesan cute 'n feminim sangat kental dan juga Jisoo mengenakan kaca mata bulatnya membuat ia semakin cantik. Mereka mengenakan riasa wajah selayaknya mereka pergi kesekolah dan juga tataan rambut mereka tidaklah rumit hanya dengan mengikat rambut mereka yang menampakan garis leher nan jenjang dan mulus itu. Percayalah, penampilan sederhana mereka melebihi para artis disana.

Help Me! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang