Renèsmee kini sudah menjadi bagian kebahagian Jennie dan Sehun. Renèsmee semakin hari semakin tumbuh dia juga berbeda dengan bayi biasanya. Sama seperti Baekhyun, Jaehyun dan Taeyeong, Renèsmee setengah manusia setengah malaikat.
Ia sangat mirip dengan Jennie dan warna kulitnya seperti Sehun. Disaat usia 5 bulan Renèsmee seperti usia 5 tahun. Awalnya Jennie sangat bingung akan hal ini mengingat sang ibu pasti bertanya-tanya akan hal ini.
Jennie membicarakan semuanya kepada Seo Hyun eomma dan beliau mengatakan tidak perlu khawatir karena eomma Jennie sudah mengetahui hal itu.
Kini sudah memasuki bulan November dan juga ini memasuki akhir bulan yang dimana Chanyeol dan Rosè akan menikah. Renèsmee sangat menyukai Rosè bukan Rosè saja semua orang disekitarnya ia sangat menyayanginya.
Setelah Renèsmee berusia 2 bulan, mereka kembali ke rumah lama Jennie. Disana Jennie, Sehun dan Renèsmee memulia hidup bersama. Sehun sangat menjaga Jennie dan Renèsmee bukan itu saja, Jisoo yang sangat menyukai anak kecil ia sering bermain dengan Renèsmee dan Jennie. Terkadang, Renèsmee tidur bersama Jisoo dan Taehyung karena saking dekatnya mereka. Begitu juga dengan Baekhyun, Renèsmee sering tertawa keras saat bersama Baekhyun.
"Eomma, Kita akan pergi ke mansion?"
"Tentu saja, ini sudah masuk minggu pernikahan Rosè imo dan Chanyeol samcheol."
"Biar appa tebak, pasti kau ingin melihat kelinci milik Baekhyun samcheol?"
"Pasti, Baekhyun samcheol tersenyum seperti tteoki. Geundae eomma, Jisoo imo eodiso?"
"Jisoo imo dan Taehyung samcheol sedang berkencan. Nanti mereka akan menyusul kita Mansion."
"Eommo, naneun halmeoni bogosipeoso."
"Halmoni akan datang saat pernikahan Rosè imo nanti. Dia berjanji akan membawa hadiah untukmu. Baiklah kalau begitu, Renèsmee apa perlengkapanmu suda disiapkan?"
"Baiklah eomma, aku akan menyiapkannya."
Renèsmee langsung menuju kamarnya sedangkan Jennie dan Sehun menuggu Renèsmee diruang keluarga."Jendeukkie, ada apa dengan pipimu?" Sontak Jennie memegang pipinya.
"Ada apa Sehun?"
"CHUPS~"
Sehun mengecup pipi Jennie seketika, Jennie menatap Sehun begitu kesal. Tetapi, raut wajah Jennie semakin membuat Sehun ingin memakannya.
"Don't look at me like that baby girl, you turns me on."
"Eomma–, appa–, i'm ready."
"My daugther was ready, c'mon let's go." Jelas Sehun.
"Eomma, can Dalgom join with us?"
"Of course, sweet heart. Dalgom is our family too."
Mereka pun berangkat menuju mansion. Renèsmee begitu bahagia bisa bermain di rumah sang ayah, ia bisa lebih banyak mengenal tentang alam dan Jennie juga sangat senang sekali jika Renèsmee terlihat bahagia disana. Dia juga bisa belajar banyak hal disekitar alam dimulai, ia belajar berkebun, memberi makan hewan dan juga hal-hal yang berhubungan dengan alam.
Sesampainya disana, mereka langsung masuk ke dalam mansion dan Renèsmee langsung menuju halaman belakang. Benar, tempat kelinci adalah hal yang ingin ia kunjungi. Disana ada seseorang sangat familiar bagi Renèsmee yang sedang memberi makan kelinci itu.
"Samcheol—"
"Eung, Renèsmee. Darawa ppali." Renèsmee pun bergegas kesana dan juga Dalgom ikut dengan Renèsmee kemana Renèsmee pergi pasti kucing orange itu mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help Me! ✅
Fanfiction"When i choose you, it's mean you is mine and i never let you go. You just need to stay with me." # 👑1 jenhun # 👑1 hunnie # 👑1 hopenot # 👑1 angels #🎖100 taesoo #🥈2 jitae #🥇1 pcypcy #🎖11 yours #🎖9 survive #🎖28sehun #🎖969 jennie ⚠️PURE FROM...