Malam ini, Sehun dan lainnya akan berburu mormon. Semua sudah siap dan sesuai yang direncanakan. Kini mereka sudah memencar sesuai titik yang dilokasi yang sudah diberitahu.
Saat ini Baekhyun, sedang berjalan dihutan dengan hoodie Jennie berwarna pink untuk menebar aroma tubuh Jennie agar mengundang mormon keluar. Baekhyun tidak sendiri, ia diawasi oleh Jaehyun dan Taeyeong dari kejauhan. Sementara Sehun, Chaneyol, Kai dan Eun Woo sedang menuggu ditelaga.
Sesuai rencana, Baekhyun yang menebar aroma tubuh Jennie dan Jung bersaudara mengawasi Baekhyun jika mormon itu keluar, Jaehyun dan Taeyeong akan menankapnya dengan cambuk mereka.
"Astaga, kenapa si makhluk jelek itu lama sekali?" Baekhyun menghembuskan napas dengan kasar karena ia terus berjalan.
Tiba-tiba, Baekhyun merasakan sesuatu hal aneh dari arah belakanganya kemudian, ia membalikan tubuhnya dengan malas dan bravo, Mormon sekarang sudah keluar dan berhadapan dengannya.
"Woah, ternyata kau lebih buruk dari yang aku kira." Jelas Baekhyun menatap malas iblis itu.
Jaehyun dan Taeyeong pun beraksi, ia mencambuk iblis itu dengan kuat hingga iblis itu berteriak keras dan membuat suasana hutan semakin gelap dan menakutkan ditambah suara burung yang bertebangan semakin memperburuk suasana hutan.
Tidak berlama-lama, Jaehyun melilit cambuknya pada leher Mormon lalu, ia menyeret iblis itu ke telaga bersama Taeyeong dan Baekhyun.
Sesampainya disana, Sehun nampaknya sangat geram ketika melihat Jaehyun menyeret mahluk itu dan ingin sekali ia menlenyapkan mahluk itu."Kerja bagus Baekhyunnise, Jaehyun-a, Taeyoung-a." Ujar Chanyeol kepada mereka bertiga.
Tampaknya, Sehun sudah tidak tahan ingin membunuh iblis ini namun, saat ia ingin menebas kepala iblis itu dengan pedangnya, Kai menahan Sehun agar tidak langsung membunuh Mormon itu.
"Katakan padaku, apakah ada saudara lain yang akan mengganggu keluarga ini?"
"Kai, EunWoo, mengapa kalian berteman dengan mereka? Kau harusnya membantuku saat ini. Ingat, kita adalah saudara."
"Mianhe, aku dan hyeong tidak akan menjadi saudaramu lagi. Keputusan kami sudah bulat ingin menjadi manusia, katakan sejujurnya Mormon apakah ada saudaramu masih berkeliaran disini?" Eun Woo sangat serius kepada iblis itu.
"Kalian berdua akan menyesal."
Sehun langsung memenggal kepala iblis itu lalu, Chanyeol mengeluarkan api diseluruh tubuhnya kemudian, ia membakar seluruh tubuh Mormon itu tanpa sisa. Satu hal lagi, setelah ini Mormon tidak bisa hidup kembali karena ia dibakar oleh api miliknya Chanyeol yang merupakan api keabadian dan panasny melebihi panas nereka.
"Huft–, akhirnya kita berhasil membunuh iblis ini. Tapi, aku rasa ada hal lain iblis ini." Ujar Baekhyun.
"Baekhyun benar, Mormon ke dunia ini pasti tidak sendirian. Aku yakin jika ia bersama iblis itu."
"Apa maksudmu Kai?" Tanya Chanyeol serius.
"Ia pasti bersama–"
"Astaga, Jennie!" Sehun memotong pembicaraan Kai lalu, ia dengan cepat berteleportasi menuju mansion. Karena Sehun bisa merasakan Jennie dalam bahaya.
Kini Sehun berada dihalaman depan mansion, ia langsung berlari menuju dalam mansion dan segera menuju kamar Jennie. Setibanya disana, Sehun melihat ada dua orang pria bersama Jennie, Jisoo dan Rosè.
"Sehun" panggil Jennie. Lalu, Sehun mendekati Jennie dan memeluknya dengan erat.
"Apa yang terjadi?" Tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help Me! ✅
Fanfiction"When i choose you, it's mean you is mine and i never let you go. You just need to stay with me." # 👑1 jenhun # 👑1 hunnie # 👑1 hopenot # 👑1 angels #🎖100 taesoo #🥈2 jitae #🥇1 pcypcy #🎖11 yours #🎖9 survive #🎖28sehun #🎖969 jennie ⚠️PURE FROM...