제 52 장 (END)

453 21 0
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Chanyeol dan Rosè tepat pada hari ulang tahun Chanyeol. Suasana sama seperti saat Jennie dan Sehun menikah. Semuanya begitu putih dan bersinar dan kini Jennie, Jisoo dan Lisa serta Miyeon dan Irene berada pada ruangan Rosè yang sudah siap dengan untuk menuju altar. Mereka memastikan Rosè sudah terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun pengantin dan juga rambut pirangnya diikat mode kepang oleh Miyeon.

"Bagaimana? Apakah aku sudah cantik?" Tanya Rosè.

"Kau selalu terlihat cantik Rosè, aku yakin Chanyeol akan terpana melihatmu saat ini." Jelas Jennie.

"Aku tidak menyangka sudah ada tiga orang yang akan menjadi seorang istri." Jelas Miyeon.

"Kau harus menyusul kita Miyeon, kau sangat beruntung memiliki Jaehyun." Sambung Jennie, Miyeon yang mendengar itu langsung tersipu malu.

"Lisa-ya, gomawo. Kau dan appa sudah menerimaku dan juga memberikan cinta kalian kepadaku." Ujar Rosè.

Lisa yang mendengar itu, langsung memeluk Rosè dengan erat. Mereka memang sahabat sejati bahkan mereka terlihat seperti saudara kembar saat bersama terlebih dengan warna rambut mereka nan sama.

"Rosè-ya, jangan lupa menghubungiku. Jika kau membutuhkanku, aku selalu ada untukmu. Aigoo, uljima. Kau membuat riasanmu luntur."
Jelas Lisa.

Padahal ia sendiri juga ikut menangis, Lisa memang orang yang sangat gampang tersentuh hingga tidak heran ia akan menangis dengan hal-hal menyentuh perasaan seperti ini. Tiba-tiba, suara pintu terbuka sontak mata mereka tertuju pada sosok itu.

"Rosè, kau sudah dewasa rupanya."

Benar itu adalah ayah Lisa, ia berjalan menuju Rosè untuk memberikan pelukan kepada Rosè. Pengantin itu sangat bahagia dan bersyukur atas kehadiran sosok penolong hidupnya itu. Rosè tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada ayah Lisa.

"Rosè, jangan lupa melihat kami. Kami akan selalu merindukanmu."

"Appa, aku akan mengunjungimu dan aku tidak akan melupakanmu. Appa–, Lisa-ya–, nan jeongmal saranghae."

Keluarga kecil itu saling berpelukan dengan hangat. Jennie, Jisoo, Miyeon dan Irene tersenyum hangat melihat pemadangan itu.

"Eomma, acara akan segera dimulai."

"Ne, Renèsmee. Apa kau sudah siap untuk menabur bunga mawar?" Jelas Jennie.

Renèsmee tersenyum begitu semangat dan akhirnya, mereka pun segera menuju halaman belakang yang merupakan tempat pernikahan Chanyeol dan Rosè berlangsung.

"Jennie-ya." Panggil seseorang.

"Jongin–, Eun Woo–, it's been long time i never to see you. How are you?"

"Sangat baik." Balas Eun Woo.

"Eomma, aku mau digendong dengan paman itu." Jennie cukup kaget karena Renèsmee sangat malu ketika berinteraksi dengan orang baru jangankan itu, melihat orang lain saja ia sangat gugup. Jennie pun membolehkan Renèsmee bersama orang yang Renèsmee inginkan.

"Uncle, you're so handsome."

"And you like your mother." Balas Jongin.

"Jongin uncle, maukah kau menemaniku menaburkan bunga mawar ini?"

"Tentu saja, panggil saja uncle Kai"

"Ye, uncle Kai."

Setelah itu mereka pun segera menuju lokasi peenikahan. Jennie dan Eun Woo langsung duduk di barisan pria dan wanita dan kini mereka menanti Rosè berjalan menuju altar yang didampingi oleh appa Lisa.

Help Me! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang