Hari ini adalah hari pernikahan Irene dan Yong Gi. Mereka mengada pernikahan di gereja secara tertutup dan hanya beberapa orang terdekat yang mengikuti upacara pernikahan Irene dan Yong Gi.
Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosè mengenakan dress yang sama. Dress berwarna putih menampakkan garis bahu dan panjang dress sampai mata kaki mereka ditambah dress itu menampakkan lekuk tubuh mereka nan indah. Sedangkan Ibu Irene menggunakan hanbok berwarna putih dan adik perempuannya serta Miyeon juga menggunakan dress berwarna putih.
Semua pria mengenakan setelan jas putih dan ada bunga mawar pada saku mereka. Semua orang begitu tampak bahagia hari ini.
Kini Yong Gi sudah berada di atas altar bersama seorang pendeta. Menuggu sang calon mempelai wanita. Tiba-tiba, pintu gereja terbuka lebar dan menampakkan sosok Irene dengan gaun pengantin nan sangat cantik serta ia membawa sebuket bunga mawar putih.
Irene sangatlah cantik hari ini, ia begitu anggun dengan gaun pengantin yang menampakkan punggung putihnya dengan sempurna. Semua orang berdiri menatap Irene dengan wajahnya berseri-seri. Akhirnya, Irene sampai di altar dan ia kini berhadapan dengan Yong Gi.
Kini pendeta, mulai mulai mengucapkan sumpah diantara Yong Gi dan Irene dan setelah itu, diikuti oleh Yong Gi. Pengucapan janji pun sudah selesai, Irene dan Yong Gi pun berciuman hingga para tamu bersorak untuk mereka.
Dan kini acara pesta pernikahan, acara pesta pernikahan Irene dan Yong Gi diselanggarakan di pulau Jeju. Semuanya, kini bersiap semua menuju bandara dan melanjutkan perjalanan ke Jeju.
Mereka sampai di Jeju pada sore hari, saat mereka keluar dari bandara. Disana sudah ada menanti beberapa anak buah Yong Gi dan juga mereka di jemput dengan dua mobil limosin berwarna hitam.
Setelah itu, mereka dibawa menuju mansion milik Yong Gi. Semua orang menikmati perjalanan mereka selama menuju mansion Yong GI. Belum selesai menikmati pemandangan, sesampainya disana mereka disambut dengan pemadangan alam yang luar biasa bahkan jarak rumah Yong Gi dengan pantai lumayan dekat.
Saat mereka turun dari mobil, para anak buah dan pelayan Yong Gi memberi hormat kepada mereka dan juga mereka melemparkan senyuman manis pada tamu tuannya."Semuanya, kalian beristirahat dulu dan nanti malam kita akan merayakan pernikahanku dengan istriku ini." Jelas Yong Gi
Mereka pun masuk dan diarahkan ke kamar masing-masing. Jennie dan Sehun berada kamar dilantai dua. Saat Jennie masuk ke kamar ia pun segera menuju balkon untuk menikmati pemadangan yang menyegarkan di Jeju.
"Apa kau suka disini, Jendeukkie?" Jelas Sehun sambil melakukan backhug dan ia menopang dagunya diatas kepala Jennie.
"Eung, disini sangat indah dan membuatku nyaman."
"Bagaimana perasaanmu melihat pernikahan Irene dan Yong Gi?"
"Aku sangat takjub melihatnya bahkan aku bisa merasakan perasaan Irene saat itu. Kau tahu aku bahkan menangis saat itu."
"Aku tidak sabar menikahimu, Jennie."
"Sehun, aku ingin beristirahat."
"Baiklah"
Jennie dan Sehun meninggalkan balkon dan tidak lupa menutup pintu balkon itu. Jennie langsung mengganti bajunya dengan baju santai dan juga ia menghapus riasan wajahnya di dalam kamar mandi.
Jennie pun sudah selesai dengan aktifitasnya dan ia pun segera menuju tempat tidur yang disana sudah ada Sehun yang berbaring sambil menikmati menonton TV. Jennie segera menghampiri Sehun lalu, ia masuk kedalam selimut dan memeluk Sehun.
"Beristirahatlah Jendeukkie, nanti malam kita akan bersenang-bersenang."
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Help Me! ✅
Fanfiction"When i choose you, it's mean you is mine and i never let you go. You just need to stay with me." # 👑1 jenhun # 👑1 hunnie # 👑1 hopenot # 👑1 angels #🎖100 taesoo #🥈2 jitae #🥇1 pcypcy #🎖11 yours #🎖9 survive #🎖28sehun #🎖969 jennie ⚠️PURE FROM...