제 25 장

381 43 9
                                    

"Annyeonghaseyo, jeoneun Cha Eun Woo ibnida. Mannaseo bangawoyo. Aku harap kita bisa akrab."

"Baiklah, Eun Woo kau bisa duduk disebelah Baekhyun."

Eun Woo pun duduk disebelah Baekhyun, sedari tadi Baekhyun nampaknya tidak menyukai Cha Eun Woo selayaknya sudah mengenal lama. Setelah Eun Woo duduk disamping Baekhyun ia menyodorkan tangannya kepada Baekhyun untuk mengajak berkenalan.

"Aku Cha Eun Woo, aku harap kita bisa akrab."

"Baekhyun, aku tidak mau berteman denganmu." Ujar Baekhyun sakarstis.

Mendengar itu, Cha Eun Woo hanya tersenyum hambar dan menarik tangannya kembali. Kemudian, ia membalikkan tubuhnya kebelakang dan ia mendapatkan dua gadis cantik yang sedang mengerjakan soal.

"Hi, kita bertemu lagi. Bagaimana kucing yang kau tolong saat itu?" Jennie dan Baekhyun yang mendengar itu langsung menatap Jisoo yang sedang menatap Cha Eun Woo.

"Oh, the cat is very healthy and I keep it now."

"Nice, i know you're a good person."

Setelah mengatakan itu, Cha Eun Woo kembali menghadap kedepan tetapi, sebelum itu yang melihat Jaehyun daj Taeyeong yang memperhatikan Eun Woo dengan dingin dan pria itu hanya membelas mereka dengan senyuman nan lembut. Kemudian, Kang ssaem menghampiri Cha Eun Woo dan memberikan soal ulangan.

"Terimakasih, ssaem."

"Iya, sama-sama."

Semua orang mengerjakan soal itu, sebagian siswa yang mengerjakan soal itu sangat kesusahan tetapi tidak bagi Jennie, Jisoo, Baekhyun, Jaehyun dan Taeyeong. Mereka mengisi jawaban itu dengan santai tanpa ada beban sedikit pun.

"Ssaem, saya sudah mengerjakan." Ujar Eun Woo hingga siswa disana menatap Eun Woo.

"Apa kau yakin Eun Woo-ssi? Baru sekitar 2 menit aku menberikan soal kepadamu."

"Ssaem, saya juga sudah selesai mengerjakan" tambah Baekhyun yang tidak mau kalah.

Belum sampai disitu Jaehyun dan Taeyeong juga melakukan hal sama hingga membuat Kang ssaem bingung dengan tingkah empat siswa itu. Belum selesai Jennie dan Jisoo juga angkat tangan menandakan mereka sudah selesai mengerjakan soal yang berjumlah 25 butir itu.

"Astaga, apakah kalian sedang berkompetensi? Baiklah aku akan akan memeriksa sekarang juga."

Kang ssaem langsung menuju ke meja mereka masing-masing untuk mengambil lembaran jawaban mereka. Selang sepuluh menit, Kang ssaem langsung mengumumkan hasilnya.

"Baiklah, kalian berenam tidak ada salah satu pun. Aku sangat kagum dengan kalian terutama Cha Eun Woo dan Baekhyun. Kalian berdua masih baru dan kalian sangat cerda sekali, aku rasa Jennie dan Jisoo terancam dengan kehadiran kalian saingan kalian bertambah dua orang lagi." 

Selagi mereka sudah selesai mengerjakan, Cha Eun Woo meminta izin kepada Kang ssaem untuk pergi ke toilet. Setelah mendapatkan izin, Cha Eun Woo bukan pergi ke toilet dan ia mengarah menuju rooftop sekolah. Ia mengeluarkan benda yang dilarang untuk dibawa sekolah dari sakunya.

Iya, ia membawa rokok dan pematik. Ia langsung menyulutkan rokoknya dan menghisap rokok itu lalu, meyemburkan asapnya lewat hidung dan mulutnya. Ia sangat menikmati waktunya itu dan juga angin menerpa wajahnya hingga rambutnya berantakan, kesan Badboy sangat cocok untuk dirinya bahkan ia berpenampilan selayaknya siswa yang rajin.

"Astaga, aku bahkan belum berkenalan dengan gadis itu. Cih, aku sangat menyukai gadis yang baik hati dan aku adalah pria yang jahat." Ujar Cha Eun Woo sambil menyesap rokoknya kembali.

Help Me! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang