제 46 장

258 29 3
                                    

Sesuai janji kemarin, hari ini Jennie, Sehun dan lainnya pergi ke mansion untuk menemui Seo Hyun imo. Jennie dan Sehun begitu bersemangat sekali hari ini karena tujuan mereka hampir tercapai.

Jennie eomma saat ini sangat bahagia melihat Jennie tersenyum bahagia bersama Sehun. Ia merasa bahwa gadis kecilnya kini sudah tumbuh dewasa. Waktu berjalan begitu cepat sekali, tidak terasa Jennie akan memulai kehidupan baru.

Baekhyun dan Jennie eomma juga menjadi dekat selayak anak dan ibu. Baekhyun merasa sudah seperti mempunyai eomma saat ini. Baekhyun sedari tadi bercerita tentang ibunya bersama Jennie eomma dan Jennie serta Sehun hanya memdengarkan ibu dan anak itu bercengkrama ria. Sedangkan Jisoo dan Taehyung, pergi menggunakan mobil milik Taehyung menuju ke mansion.

Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya, mereka sampai ditempat tujuan. Kehadiran mereka sudah disambut oleh Rosè, Chanyeol, Seo Hyun, Jaehyun dan Taeyeong. Tuan rumah menyambut kehadiran Jennie dan lainnya begitu hangat.

"Kau pasti Jennie eomma."

"Ye, annyeonghaseyo. Aku Lee Ju Kyung, maaf ini pertama kalinya aku bertemu."

"Gwaenchanaseyo, mari kita masuk ke dalam." Jelas Seo Hyun imo.

Sebelum mereka masuk, mereka juga kedatangan dua mobil lagi. Benar, itu Jisoo dan Taehyung serta adiknya Jungkook bersama kekasihnya Lisa. Rosè yang sudah dekat dengan Lisa dan Jisoo segera menghampiri mereka begitu juga Baekhyun yang sudah dekat dengan Jungkook. Acara ini semakin meriah karena banyak orang.

Tanpa memperpanjang waktu, mereka semua masuk ke dalam dan langsung menuju ruang tamu. Seo Hyun imo duduk bersama Jennie eomma dan lainnya duduk berpasangan kecuali Baekhyun, Jaehyum dan Taeyeong mereka duduk bertiga.

"Sebelumnya, aku selaku eomma Jennie akan sangat gembira mendengar berita ini. Sedari tadi malam, Jennie sangat mendesakku untuk melakukan pertemuan dengan anda. Sepertinya my little Jennie sudah tumbuh dewasa." Jelas Ju Kyung eomma.

"Sebenarnya, Sehunlah yang mendesak ingin menikah. Jangan khawatir, keponakanku itu sangat bertanggung jawab dan sangat penyayang. Anda bisa lihat sendiri kelakuan mereka saat bersama." Jawab Seo Hyun imo hingga semua orang tertawa.

"Eomma, aku ingin menikah saat ulang tahun Jennie." Usul Sehun.

"Bukankah itu, terlalu cepat Sehunnie?" Tanya Ju Kyung eomma.

"Aniyo eomma, kita akan melakukan pesta pernikahan hanya sederhana dan dilakukan di halaman belakang mansion. Kita sudah mempunyai penyanyi handal Rosè, Jisoo, Lisa dan Baekhyun dan juga sisanya akan diurus oleh Seo Hyun imo."

"Baiklah, Sehun. Jika itu kemauanmu dan aku rasa gaun pengantinnya tidak perlu dicari lagi."

"Ne, maja. Jennie-ya, apa kau ingin melihat gaun pengantin milik eomma ku?"

Jennie menggangukkan kepalanya dan mereka berdua pun langsung meninggalkan tempat. Sehun begitu semangat mengajak Jennie menuju suatu ruangan. Beberapa saat kemudian setelah melewati anak tangga yang banyak akhirnya mereka sampai didepan pintu yang berada agak jauh dari perpustakaan bahkan Jennie tidak tahu jika ada pintu disana.

Pintu nan besar itu akhirnya dibuka oleh sehun dan mereka pum masuk ke dalam sana. Semua masih terawat bahkan tidak ada debu disana layaknya kamar biasa yang digunkan. Setelah melihat-melihat kamar, Jennie akhirnya berhenti dan tertegun melihat boneka manekin yang di kenakan gaun pengantin berwarna putih.

"Gaun itu sangat indah."

"Eomma ku yang membuat sendiri ketika hendak menikah dengan ayahku bahkan, setelan jas ini juga dibuat sendiri oleh eomma ku."

Help Me! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang