JISOO POV
"JENNIE?!" Teriakku shock saat melihat pesan darinya.
📨 : Jennie
"Jisoo-ya, tolong aku. Aku sekarang berada di mansion mewah didekat hutan. Ada tiga pria, berambut pink, silver dan hitam. Dan juga aku bersama Rosè dia juga sama denganku. Aku akan menuggu Jisoo-ya."
Aku langsung menatap Taehyung. Ia merebut ponselku dan membaca pesan dari Jennie. Ia nampak sangat terkejut saat membaca pesan dari Jennie.
"Bagaimana bisa?" Guman Taehyung pelan.
"Waeyo, Taehyung-ssi?" Tanyaku penasaran.
Taehyung hanya diam membuatku semakin bingung dan takut, jika sesuatu terjadi pada Jennie.
"Jisoo-ya, apa yang Jennie katakan?" Tanya Jaehyun. Aku menyerahkan ponselku kepada Jaehyun. Raut wajah Jaehyun dan Taeyeong juga sama dengan Taehyung ada hal yang aneh dengan mereka.
"Bagaimana bisa?" Ujar Taeyeong.
"Waeyo, wae? Kenapa kalian hanya mengatakan bagaimana bisa? Jangan membuatku takut." Seruku.
"Sejujurnya, yang dimaksud Jennie itu adalah mereka adalah malaikat." Ujar Taeyeong.
"Bagaimana kau tahu?" Sahut Taehyung.
"Mereka adalah sepupuku. Karena ibuku dan ayahnya mereka adalah saudara kandung. Karena kami pun manusia setengah malaikat. Sama seperti sepupu kami Baekhyun. Kami tidak pernah bertemu dengan Baekhyun. Hanya Sehun dan Chanyeol samcheon yang setiap bulan ke mansion kami untuk bertemu dengan ibu kami perihal urusan bisnis. Kami juga mempunyai kekuatan, kami bisa mengendalikan pikiran seseorang dan bertelepati. Ibuku bercerita bahwa mereka bertiga malaikat paling kuat. Bahkan ribuan utusan dewa mati oleh mereka." Taeyeong menjelaskan semuanya.
"Iya, kami juga berhutang budi kepada mereka karena saat keluargaku akan dilenyapkan oleh utusan dewa mereka melindungi kami. Kalau tentang Jennie bersama mereka, kami baru tahu saat ini." Tambah Jaehyun.
"Dia diculik saat ia menolong gadis bernama Lisa. " jelasku
"Sehun dan Chanyeol samcheon tidak biasa seperti. Sepengetahuan mereka ia tidak suka berhubungan dengan manusia kecuali ahjumma yang dikirim oleh eomma kami untuk mengurusi mansion mareka." Sahut Taeyeong.
"Ini cukup aneh, Sehun dan Chanyeol samcheon dia tidak suka berurusan dengan manusia. Apalagi Baekhyun, kata ibuku dia sangat dingin. Tidak, mereka semua bersikap dingin." Jelas Jaehyun.
Aku langsung memandang Taehyung yang masih bergelut dengan pikirannya. Harapanku saat ini adalah dia.
"Nanti malam kita akan berkumpul disini. Aku akan membawa adik dan temanku. Aku ingin gadis bernama Lisa itu juga disini. Aku akan menemui adik dan temanku dulu." Instrupsi Taehyung serta meninggalkan mereka bertiga.
"Jisoo-ya, kami pergi dulu. Maaf atas kejadian itu" Ujar Jaehyun.
"Aku juga minta maaf Jisoo-ya." Sesal Taeyeong.
"Gwaenchana, kalian sudah ku maafkan. Terimakasih sudah membantuku." Jelasku.
Sekarang aku tinggal sendiri dirumah. Aku langsung menghubungi Irene untuk menberi kabar tentang ini dan juga Lisa.
🧩🧩🧩
Malam sudah menampakkan dirinya. Kami sudah berkumpul dirumahku. Kini tinggal menantikan Taehyung. Akhirnya, Taehyung datang bersama Jungkook dan temannya.
Temannya Taehyung nampak terkejut melihat diantara kami. Tapi, itu tidak penting sekarang aku fokus untuk menyelamatkan Jennie.
"Sekarang, Kita mulai. Aku ingin mendengarkan bagaimana kejadian itu." Tanya Taehyung serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help Me! ✅
Fiksi Penggemar"When i choose you, it's mean you is mine and i never let you go. You just need to stay with me." # 👑1 jenhun # 👑1 hunnie # 👑1 hopenot # 👑1 angels #🎖100 taesoo #🥈2 jitae #🥇1 pcypcy #🎖11 yours #🎖9 survive #🎖28sehun #🎖969 jennie ⚠️PURE FROM...