Garis Keturunan Roshelle♚
1. Amadeus Roshelle (raja Roshelle de Rosemarie pertama) & Arleon Roshelle [Arleon Charles] (raja Iridis pertama)
Amadeus Roshelle dan Arleon Roshelle kembar. Keduanya putra Ratu Rosemarie. Arleon Roshelle berganti menjadi Arleon Charles semenjak ia mendapatkan hadiah dari Ratu Rosemarie untuk membangun sebuah kerajaan lain di Timur karena Arleon memiliki pandangan yang berbeda dari kakaknya.
Amadeus lebih tegas dalam memutuskan sesuatu dan memperhatikan orang yang membutuhkan melalui pendirian pemerintahan dan sistematika bangsawan, sedangkan Arleon lebih lembut meskipun ia sendiri seorang ahli pedang yang handal. Arleon lebih memperhatikan orang kecil seperti prajurit, pemilik kebun, pedagang, dan orang yang datang dari jauh. (Itulah kenapa di Iridis, prajuritnya lumayan hebat, termasuk ratunya. Meskipun begitu tetap tak bisa mengalahkan Roshelle de Rosemarie yang memiliki 'kekuatan' dan berdiri lebih lama).
Bagi Rosemarie kedua putranya baik untuk memiliki pemerintahan yang berdiri sendiri dan terpisah. Tak ada yang salah dari pandangan mereka karena keduanya benar. Hubungan mereka juga baik-baik saja.
Pembangunan kerajaan baru akan memperbesar skala perkembangan di Zelvallace.
Trivia : Amadeus yang lahir pertama, rambutnya pirang persis seperti Roshelle. Arleon yang lahir kedua, rambutnya hitam kecoklatan seperti Rosemarie namun matanya mewarisi milik Roshelle yang kebiruan.
2. Argus Roshelle
3. Alastair Roshelle
4. Adam Roshelle
5. Adriel Roshelle
6. Aluos Roshelle
7. Azael Roshelle
8. Adonis Roshelle
9. Abram Roshelle
10. Avore Roshelle
11. Armani Roshelle
12. Atlas Roshelle
13. Auguste Roshelle
14. Ares Roshelle
15. Avalon Roshelle
16. Artair Roshelle
17. Arion Roshelle[Gap 100 tahun kekosongan dalam kutukan]
18. Aisen Roshelle
P.s. Usia rata-rata para raja dari Amadeus hingga Arion ( 900 tahun : 17 orang=+-52 tahun. Di sini dapat diketahui ada yang mati muda karena peperangan dan atau karena penyakit turunan [efek kekuatan cahaya milik Roshelle tidak bisa serta merta diterima setiap keturunannya meskipun masih dalam satu garis darah.])
Arion sendiri memiliki ketahanan yang berbeda karena sudah berusaha melawan penyihir gelap. Karena itu ia dapat survive dengan memanipulasi kekuatan cahaya menjadi umur panjang atau bisa disebut keabadian sementara dalam kutukan, sampai kutukan itu lepas. Di sisi lain ia juga terikat dalam ritual penyihir. Sampai ritual berakhir, Arion bertahan.
Sementara Aisen, ia memiliki kekuatan cahaya sepenuhnya. Keturunan yang tidak diprediksi akan mewarisi buku terang yang dijanjikan Mabariel.
Itulah kenapa, Aisen ini kasus langka. Dia seperti Roshelle yang dibangkitkan kembali, tapi belum menyadari kekuatan di dalam dirinya.
The problem? Elfnya. Beberapa lupa. Beberapa pengen keep buku itu. Dan, selanjutnya bakal terungkap di chapter yang akan datang :D
Why I make this note?
Karena asik😌 bikin silsilah panjang mereka + reasoningnya itu menyenangkan. Baru dipublish sekarang meski udah lama bikinnya demi timing yang tepat. Kalau sudah gini kan nggak akan kehitung spoiler, hahah🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next King - White || Blanc
Fantasy[Sequel The Abandoned Kingdom] Sudah tujuh belas tahun lamanya semenjak pertempuran dengan penyihir gelap terjadi. Sudah tujuh belas tahun lamanya pula Roshelle de Rosemarie bangkit setelah seratus tahun terikat dalam kutukan dan ditelantarkan dunia...