Disebuah ruangan yg bernuasa abu-abu terdapat seorang kakek-kakek namun masih terlihat gagah. Mungkin umurnya sudah memasuki kepalan 6.Dia sedang membahas sesuatu dengan serius.
"Kau yakin luke, kalau permataku ada disana? "Tanya pria itu dengan dingin.
"Benar tuan. Karena itu informasi yg dapat saya temukan. Jika ingin tahu kebenarannya kita langsung kesana saja tuan! "Jawab tangan kanannya yg bernama luke."Siapkan mobil! Kita kesana sekarang! "Perintahnya dengan dingin.
Sedangkan ditempat lain. Tepatnya disebuah cafe terdapat gadis cantik yg sedang membersihkan meja.
"Hai kak. Kak sarah baru datang? Kejebak macet? "Tanya gadis itu."Iya, queen kakak tadi kejebak macet! "Jawab aarah. Ya, gadis cantik itu adalah queen. Dia adalah pelayan dicafe.
"Ya, sudah kakak masuk saja dulu. Ganti baju nanti kalau dah ganti baju kakak baru mulai kerja! "Ucap queen dan diangguki sarah.
"Eh, queen boleh minta tolong gk? "Tanya pelayan pemuda sambil membawa coffe ditanganya menggunakan nampan.
"Eh, boleh kk kak. Emangnya apa yg harus queen bantu? "Jawab queen.
"Antarkan coffe ini pd tuan jonathan ya! "Mintanya dan diangguki oleh queen.
Queen berjalan menuju meja yg ditunjuk oleh temannya tadi.
"Ini tuan. Silahkan diminum. Jika tidak ada tambahan saya permisi"ucap lembut queen sambil membalikkan badannya.Namun, saat queen ingin melangkah tangannya dipegang oleh jonathan.
"Saya ada perlu denganmu sebentar. Bisa ikut saya? "Tanya lembut jonathan.
"Tapi tuan, ini sudah jam 20.00.bentar lagi jam kerja saya sudah habis. Bisakah menunggu sebentar? "Tanya queen dengan hati-hati."Ikut denganku! "Tekan jonathan namun masih dengan nada yg lembut.
"Baiklah"pasrah queen.
Didepan cafe itu ada taman, jadi jonathan mengajak queen pergi ketaman itu.
"Saya ingin menyampaikan sesuatu!"jonathan menjeda kalimatnya.
"Luke, bawakan kesini! "Lanjutnya.Queen menerima semacam amplop dan berkas. Queen langsung membacanya.
"Tes DNA? "Beo queen.
"Iya, itu adalah tes dna milikmu. Anak buahku mengambil sehelai rambutmu kemudian aku mengetesnya dengan rambut anakku ternyata hasilnya positif. Kau adalah cucuku. Cucu bungsuku. Cucu perempuan satu-satunya yg ada di keluarga Rextomson. Dan aku adalah opamu queen sayang! "Terang jonathan dengan air mata yg telah turun.
"Jadi, aku masih memiliki keluarga? Kenapa baru sekarang? "Tanya queen dan langsung berlari.
Namun saat akan menyebrang jalan dirinya tak melihat ada mobil yg melintas.
Cittttt
Pengendara mobil itu langsung turun dari mobilnya dengan muka yg memerah.
"APA KAU BUTA HAH? INI JALANAN! KALAU MAU NYEBRANG HATI-HATI. APA KAU TAK MELIHAT BAHWA ADA MOBIL YG SEDANG MELINTAS? ATAU KAU SENGAJA BIAR NANTI AKU KASIH UANG KARENA MENABRAKMU? IYA? JAWAB? "Teriak pengendara itu dengan murka.
"Ma-ma-maafkan aku tuan."ucao queen dengan tubuh yg bergemetar dan menunduk.
"JIKA BERBICARA ITU LIHAT ORANGNYA. APA SEPATUKU LEBIH MENARIK DARI PADA MUKA KU? HAH? "Bentaknya lagi.
Perlahan queen mulai mengangkat wajahnya menampilkan wajah yg penuh akan air mata.
"Maaf"ucapnya dengan lirih.
Deg
Deg
'Mata itu? Kenapa seperty daddy? 'Batin pengendara mobil itu.Bugh
BughPengendara mobil itu terkena pukulan tepat dirahang bawahnya. Dia bangkit dan akan membalas si pemukul namun diurungkan.
"Opa" kaget sipengendara itu yg tak lain adalah cucu pertama dari jonathan. Xander."BERANI SEKALI KAU MEMBENTAK PERMATAKAU! "teriak jonathan dengan lantangnya.
"Op-" sebelum menyelesaikan ucapannya dirinya melihat bahwa queen pingsan.
"QUEEN! "teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif brother's(selesai)
Teen FictionTerpisah sejak lahir tak membuat hidup gadis menderita. Dirinya selalu menikmati hari-harinya dg sekolah dan bekerja paruh waktu. Namun tiba-tiba dirinya dikejutkan dg kedatang seorang kakek yg mengaku bahwa dia opa nya. Akankah gadis itu mau mener...