Setelah percakapan mengenai penyerangan itu semua orang sudah melakukan aktivitasnya sendiri-sendiri.
Diruang keluarga tersisa queen, xander, oma, mommy, dan mama dan opa .
"Queen mau jalan-jalan dengan abang? "Tanya xander.
"Kemana bang? "Tanya queen balik.
"Ada deh yuk ikut"ajaknya."Hm... Baiklah. Opa, oma, mama, mommy queen dan abang berangkat ya! "Pamit queen.
"Hati-hati sayang! "Nasehat mommy dan mama serta oma.
"Iya ma. Mom. Oma! "Jawab queen."Jaga queen boy. Karena diluar sana nyawa queen masih bahaya! "Nasehat opa.
"Iya opa. Kalau begitu xander pamit dulu"pamit xander dan langsung menarik tangan queen untuk mengikutinya.
"Queen sangat berpengaruh bagi xander. Tadi malam xander sangat dingin dan datar. Tapi sekarang dan secara perlahan sikap dingin dan datarnya itu luntur karena kehadiran queen"ucap panjang sang opa yg diangguki semua yg ada diruang tamu.
"Tapi, apa queen tak apa kita menyembunyikan rahasia darinya?"tanya was was mama.
"Bukan hanya queen kak, tapi seluruh anak kita kecuali xander tentunya. "Imbuh mommy."Tak apa. Biar nanti opa yg ngurus! "Tenang sang opa.
"Iya, lagipula jika kita tak menyinggung masalah itu. Maka rahasia kita mesti akan baik-baik saja! "Lanjut oma."Opa dan oma benar tapi semakin kesini usia mereka juga semakin bertambah! "Balas mama.
"Biar waktu yg menjawab."ujar oma.
"Yg penting jaga rahasia ini rapat-rapat! "Perintah opa yg diangguki mama dan mommy......dimobil xander........
"Queen mau es krim gk? "Tanya xander.
"Es krim? "Beo queen.
"Iya eskrim mau? "Tanya xander sekali lagi.
"Emang boleh? "Cicit queen."Ya boleh dong. Tapi jangan banyak-banyak ya. Secukupnya saja! "Nasehat abang.
"Iya bang. Ya sudah yuk beli es krim"jawab queen antusias.'Sesederhana inikah kebahagiaan kamu queen? Abang janji akan membahagiakan kamu sampai ajal menjemput abang! Abang janji my queen!'janji xander dalam hati.
"Queen mau yg rasa apa? "Tanya xander saat sudah sampai disupermarket bagian es krim.
"Vanila dan cokelat aja bang! "Jawab queen.
"Oke sebentar ya! "Ucap xander."Ini queen es krimnya"ucap xander sambil memberikan es krim untuk queen.
"Makasih kak.... "Queen memakan es krim nya dengan lahap.
"Abang mau? "Tawar queen.Xander yg ditawari queen dengan senang hati langsung melahap es krim yg telah disendok queen. Kapan lagi dirinya disuapi queen. Hahhaa.
"Manis. Seperti kau baby! "Ucap xander tanpa sadar.
"Queen memang manis bang! "Jawab queen dengan percaya diri.Seakan kesadarannya kembali, xander langsung membenarkan duduknya dan..
"Iya queen kan emang manis! "Ucap xander cepat dengan gugup. Entahlah apa yg membuatnya gugup.
Namun tak dapat dipungkiri bahwa sekarang dirinya sangat gugup.
'Ini jantung ngapain si maraton? 'Makinya terhadap jantungnya yg sudah berdetak tak normal."Abang kenapa gelisah? "Tanya queen.
"Eh bukan. Kalau dilihat dari muka abang, abang gugup. Ya gugup kenap bang? "Tanya polos queen.'Sial kenapa harus terciduk segala si? Kenapa juga si queen lihatin aku se intens itu. Tatapanmu malah membuatku makin gugup queen'batin xander tak karuan.
"Bang"panggil queen sambil melambaikan tangannya didepan muka abangnya.
"Ah. Iya queen ada pa? "Tanya xander saat sudah bisa mengontrol dirinya.
"Abang baik-baik saja kan? "Tanya queen untuk memastikan keadaaan xander.
"Iya abang baik-baik aja kk! Ya sudah kalau dah habis makan es krim nya. Kita pulang! "Ajak xander."Lo, kk pulang tadi katanya mau jalan-jalan? "Tanya queen sedih.
"Maaf, queen tapi abang tiba-tiba gk enak badan"alibi xander.
"ih abang gimana si. Tadi queen tanya abang jawab gk papa sekarang abang bilang sakit badan. Yg benar mana? Queen jadi bingung bang! "Ucap queen sambil menggaruk pipinya yg menambah kesan imutnya.'Sial! Aku selalu termakan oleh kalimatku sendiri saat berbicara dengan queen. Kalau gk ngalah ya kalah. Dasar kau xander. Lemah' maki xander dalam hati.
"Em. Anu tadi. Iya tadi sesudah queen tanya abang langsung gk enak badan! "Elak xander.
'Aduh apa si ni mulut. Alasan macam apa itu? 'Tanya dalam hatinya.
"Hah? "Bingung queen.
"Apa gara-gara queen beri abang es krim? "Lanjutnya."Ouh tidak, mungkin ini karena cuaca yg berubah ubah queen! "Alibinya lagi.
'Kumohon otak polosmu bekerja queen agar percaya'doa xander dalam hati.
"Abang dari tadi cuacanya cerah tidak berubah. Lagipula dari tadi kita ada ditaman yg segar seperti ini ditambah kita duduk dibawah pohon"ucap polos queen.
'Shit! Kenapa malah pertanyaan polos yg keluar! Sial. Tarik napas hembuskan. Tenangin diri xander. Jangan gugup! Jangan gugup!'intruksi xander dalam hati.
"Abang sesak napas ya. Kk dari tadi hembusin napas tarik napas? "Ucapan lugu queen membuat xander ingin mengurung queen dalam kamarnya.
"Ah tidak kk ayo kita pulang queen. Ini sudah siang sekali nanti kulit kamu iritasi kalau terkena cahaya matahari terlalu lama"ucap xander.
Queen yg mendengar ucapan xander hanya menyengit heran.
"Bang. Queen gk kena cahaya matahari kk kan queen terhalang pohon itu"ucap queen sambil menunjuk pohon dibelakangnya.
"Lagipula queen gk pernah iritasi kena cahaya matahari! "Lanjutnya dengan nada kesal. Enak sekali xander bilang bahwa dirinya iritasi saat terkena cahaya matahari terlalu lama. Dasar.
'Xander kenapa makin kesini kau tampak makin bodoh'ucap heran dibatinnya.
"Pulang yuk abang laper pengin makan masakan mommy"alibi xander agar queen mau pulang.
"Ya sudah ayo"jawab queen.
Namun saat ingin berdiri dirinya terpeleset akibat rumput. Xander yg melihat itu langsung menangkap queen. Namun saat sudah menangkap queen dirinya juga terpeleset yg mengakibatkan queen menimpa dirinya.
Jantung xander yg tadinya sudah normal sekarang malah menggila lagi. Terlalu gila malahan. Tak berbeda jauh dari xander, queen pun sama. Jantung queen berdetak dengan tidak normalnya.
'Astaga taman sialan! Ngapain si rumputnya pada licin semua. Aduh jantung gue! 'Batin xander sambil menyelami manik mata queennya.
'Kenapa jantung queen berdetak dengan cepat sekali? Apa queen punya penyakit jantung? 'Tanya queen dalam hati.Xander lama kelamaan mendekatkan mukanya ke muka queen semakin dekat semakin dekat dan...
"Abang? "Panggil queen.
'Sial! Gagal! 'Batin xander dengan marah."Kenapa jantung queen berdetak dengan cepat sekali? Apa queen punya penyakit jantung ya bang? "Tanya queen dengan sangat jujur. Dimana mesti semua gadis menyembunyikan itu semua. Tapi disini queen malah..... Ah sudahlah.
Xander yg mendengar itu wajah serta telinganya memerah. Queen yg melihat wajah abangnya memerah langsung berdiri dengan cepat.
"Queen kenapa berdiri dengan cepat? "Tanya xander penasaran.
"Queen melihat wajah abang memerah. Itu sebabnya queen langsung berdiri. Queen kira abang kesakitan karena tertimpa badan queen"ucap polos queen.'What the hell! Queen kenapa kau polos sekali. Abang tak sakit tertimpa badan mungil kamu itu baby. Abang hanya blushing karena ucapan kamu'batin xannder.
Oke disini banyak batin²😂😂😂
Maaf yg kalau tak menarik
See you
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif brother's(selesai)
Teen FictionTerpisah sejak lahir tak membuat hidup gadis menderita. Dirinya selalu menikmati hari-harinya dg sekolah dan bekerja paruh waktu. Namun tiba-tiba dirinya dikejutkan dg kedatang seorang kakek yg mengaku bahwa dia opa nya. Akankah gadis itu mau mener...