46

9.4K 585 15
                                    

Fb on

"Mommy"panggil anak yg sekitar berusia 4 thn.
"Mommy bangun! "Ucapnya lagi sambil menangis.

Cittt
Kemudian dibelakangnya ada mobil yg berhenti. Dan keluarlah 3 pasutri yg baru saja pulang dari pesta.

Dan salah satu dari pasutri itu bicara..
"Kamu kenapa nak? "Tanya wanita itu dg lembut sambil memegangi perut besarnya yg agak sakit saat duduk langsung.

"Mommy "ucap anak itu. Dan wanita itu langsung melihat wanita yg tergeletak tak sadarkan diri.

"Astaga renata! Mas renata mas! "Ucap wanita itu.
"Astaga apa mereka mengalami kecelakaan? "Tanya suami dari wanita itu.

Tak lama..
"Mommy sudah sadar?? "Ucap anak itu karena melihat mommy nya membuka mata.

"Renata kau tak apa? Ayo kerumah sakit! "Ajak wanita itu.
"Tak-us-usah-ma-mai-ra-a-aku -ti-tip an-anakku! Ja-ga dia dan sa-sa-yangi layaknya an-anak -kandungmu"ucap renata pd maira dg terbata -bata dan langsung menutup matanya.

Ya, 3 pasutri itu adalah opa-oma, daddy-mommy, papa-mama.

"Mas, ayo kita bawa mereka ke rumah sakit. Mungkin mas adrian ada dimobil itu mas"ucao maira dg mata yg sudah dibanjiri air mata. Mau bgmnpun renata dan adrian adalah sahabatnya.

Sesampai dirumah sakit...
"Maaf kedua pasien tidak bisa kami selamtkan! "Sesal dokter yg menanggani orang tua kandung xander.

3 hari setelah meninggalnya orang tua kandungnya. Xander hanya berdiam didalam kamar. Dirinya tinggal bersama keluarga rextomson sesuai amanat mommy nya.

"Xander jangan sedih sekarang kan xander mempunyai mommy, daddy, papa, mama, jg ada opa dan oma"hibur mommy pd xander.

"Bolehkah aku memanggil kalian seperti itu? "Tanya xander dg suara menggemaskan.

"Tentu boleh boy. Dan namamu sekarang adalah MARCELLINO ALEXANDER FRANSISCO REXTOMSON.BUKAN LAGI MARCELLINO ALEXANDER ANDERSON(ingat dong dlm part ntah berapa xander pernah menyebut marga asli nya). dan kau adalah anak dari GERAL DAN ILY. "Ucap opa tegas.

"Terima kasih opa! "Ucap xander dg senang.

10 tahun kemudian...
Sekarang umur xander menginjak 14 tahun.
"Boy, opa ingin berbicara dg mu! "Ucap opa.
"Baik! "Ucapnya dingin. Karena semakin bertambahnya usia xander semakin dingin.

"Cucu bungsuku adalah perempuan. Jadi opa mau menjodohkan kalian berdua. Karena opa lihat kau tumbuh menjadi seorang yg baik karena selalu mendengar didikan dan arahan opa. Jadi opa mengira bahwa kau cocok dg cucuku! "To the point opa.

"Jadi? "Tanya xander dg menaikkan sebelah alisnya.

"Apa kau mau membuat perjanjian dg opamu ini bahwa kau menerima perjodohan ini, kau tak bisa berhubungan dg wanita manapun kecuali keluarga! "Pinta opa.

"Apa opa lupa diriku tak suka dg wanita. bahkan jika ada yg berani menyentuhku akan ku penggal kepalanya"ucap xander tegas.

"So? "Tanya opa.
"Xander menerimanya opa. Xander jg ingin balas budi dg keluarga rextomson karena telah merawatku dari kecil hingga menjadi pria mandiri seperti sekarang dan jg hidup bergemilang harta. Aku akan menjaga permata keluarga ini sbg bals budinya. Aku berjanji akan mencintainya dg tulus dan menjaganya sampai ajal memisahkan kita! "Jawab xander dg serius.

"Kau memang yg terbaik boy. Jadi kita deal? "Ucap opa sambil menyodorka tangannya. Dan sodoran itu diterima oleh xander.

"Deal"jawab xander mantap.
Namun, beberapa hari kemudian permatamereka, jodoh xander diculik.

Fb off
Jadi seperti itu"penjelasan opa panjang × lebar × tinggi×3

"Jadi, bang xander bkn cucu kandung opa? "Tanya erik dg syok.
"Jadi, queen akan menikah dg abang? "Tanya queen dg menatap xander dan opa bergantian.

Sedangkan anak -anak yg lain tak memberikan respon.

"Maafin abang ya. Abang dah siap kk kalau kalian akan membenci abang! "Ucap xander sambil menunduk.

"Kau ini bicara apa bang, walaupun kita tak memiliki hubungan darah, kau tetap abang kami"bijak erik.
"Iya, bang. Bgmn pun jg kau sudah berperan besar dlm kehidupan kami" imbuh rafa.

"Kau jg selalu memberikan apapun itu pd kami walaupun sifatmu dingin, namun dibalik itu semua kami tahu bgmn caramu memberikan kasih sayang pd kami"lanjut xavier.

"Tenang aja kk bang. Kita tak akan pernah membenci abang. Karena didikan kalian tak akan pernah kami lupakan! "Ucap arvie di angguki oleh rafa, xavier, dan erik.

"Bang tian,! "Panggil arvie.
"Knp? "Tanyanya singkat.
"Knp gk mengangguk? Apa abang gk mau menerima bang xander? "Heran arvie.

"Abang dah tahu semuanya"jawab santai tian membuat para orang tua tertawa sedangkan anak-anak hanya melongo.

"Apa queen bisa menerimanya? "Tanya xander hati-hati.
"Jadi queen dijodohkan dari kecil? "Tanya queen balik dan diangguki xander.

"Jadi queen akan nikah dg abang? "Tanya queen lagi dan mendapatkan 2 jawaban yaitu gelengan dan anggukan dari xander.
"Itu tergantung dirimu queen, jika kau menolak maka kau tidak akan menikah dg abang dan sebaliknya! "Jawab xander.

"Queen terima jika itu yg terbaik untuk kita semua"jawab queen tulus tak lupa senyum manisnya..

"Apa? "Tanya xander. Dirinya tak percaya dg ucapan barusan queen.
"Apa abang gk salah dengar queen? "Tanya xander.
"Gk bang"gemas queen.

"Jujur abang selalu kepikiran bahwa kamu akan menolak, dan membenci abang akhirnya meninggalkan abang dlm kegelapan ini baby"ucap jujur xander.

"Sudah-sudah semuanya sudah terbongkar. Dan tidak ada lagi rahasia dikeluarga ini. Jadi opa ingin membahas tentang pernikahan xander dan queen akan dilaksanakan kapan? "Tanya oma dg tak sabaran.

Uhhuk
Uhhuk
Xander tersedak air liurnya sendiri

"1 bln lagi sayang"jawab opa seenak jidatnya.
"Queen ikut aja"ucap queen.

"Ya, sudah lah tidur. Ini dah larut malam. Ini bisa dilanjutkan besok! "Tegas daddy.

Dikamar si arvie..
Sekarang dikamar si arvie ada kembarannya. Mereka sedang berbicara.
"Kak, vie seakan lagi mimpi loh."ucap arvie yg masih sedikit syok.

"Kak vier jg iya vie. Abang kita, kutub nya rextomson ternyata bkn abang kandung kita"jawab xavier sambil tiduran dikasur king size nya arvie.

"Pantas saja ya kak, selama ini sikap bang xander tak nampak seperti kakak pada adiknya, melainkan nampak seperti pasangan suami istri ternyata ini alasannya! "Balas arvie.

"Sudahlah tidur! Dah malam! "Suruh xavjer.
"Lo, kak gk mau balik kekamar? "Yanya arvie.namun..
"Lo ngusir kakak? "Ganya tajam xavier.

"Huftt ya sudah lah selamt tidur! "Pasrah arvie. Dirinya harus rela bila malam ini dirinya tidur sekasur dan se selimut dg kakaknya.

Sedangkan dikamar queen...
"Queen tak menyangka ternyata yg selama ini queen anggap abang adalah calon suami queen sendiri"monolog queen.

"Abang xander. Semoga abang bisa menjaga queen dan mencintai queen sesuai ucapan abang beberapa tahun yg lalu"lanjutnya bermonolog.

Dikamar xander.
Seolah mendengar ucapan queen, xander berbicara..
"Abang janji akan menjaga dan mencintai kamu dg yulus baby. You are mine. Forever mine. Abang tak akan membiarkan lelaki siapapun menyentuhmu selain keluargamu. Jika masih ada yg berani akan kupatahkan lehernya"ucap xander dg posesif.

Tbc...
See tou guys
Jangan lupa komen and vote ya..

Bentar lagi tamat lo..

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang