Xander langsung keluar dan berteriak..
"ERIK! CEPAT KESINI! TOLONG PERIKSA QUEEN! QUEEN PINGSAN! "teriak xander dg sangat keras. Semua orang yg sedang melakukan acara sarapan pagi langsung menghentikan kegiatannya.
Mereka kaget. Erik yg disebut namanya langsung menuju lift. Diikuti seluruh keluarga.
Xander untuk kali ini dirinya menurunkan gengsi dan egonya.membiarkan semua orang masuk kekamarnya. Tak apa! Demi queen.
"Cepat periksa! "Ucap xander dan erik langsung memeriksanya.
'Kamar bang xander serem amat'batin rafa.
'Ya tuhan kamarnya knp bisa hitam semua sih? 'Batin tian.
'Ya, tuhan kamarnya sedingin orangnya! 'Batin arvie.
'ihh serem kaya bang xander'batin xavier sambil bergindik ngeri.
Mungkin itulah batin adik-adiknya xander. Karena ini pertama kalinya mereka masuk kedalam kamar xander dg warna serba hitam.
"Memangnya apa yg terjadi boy? "Tanya opa.
"Iya, sayang! Sampai-sampai queen pingsan! "Imbuh mama."Saat queen ingin mandi, tiba-tiba saja ada cicak yg ntah datang dari mana didalam bath up! "Ucap xander.
"APA! Dimansion agra jonathan rextomson ada cicaknya? Itu tak elit sekali. Dasar cicak! Akan kubunuh dia sekarang. Menjijikkan sekali dia berada dimansion ku"ucap opa sambil melangkah kekamr mandi. (Ya tuhan lebay bgt dah😭)
Saat ingin membuka pintu kamar mandi, suara xander menghentikannya.
"Cicak itu sdh mati, karena bath up terisi air hangat! "Ucap xander."Syukurlah kalau sudah mati. Opa akan suruh maid mengganti bath up kamar mandimu. Takut nanti tak higenis lagi! "Uvap opa yg terkesan berlebihan.
Para oranng tua hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum mendengar penuturan papahnya. Sedangkan para cucu melonggo mendengar ucapan opanya. Ternyata selain tegas, sombong, angkuh opanya jg menjaga kebersihan sekecil apapun! Itulah pikiran kompak mereka.
"Queen tak apa kak. Hanya syok aja. Nih erik dah kasih vitamin dan obatnya. Bentar lagi pasti siuman kk! "Terang erik membuat semua orang menghembuskan nafasnya lega.
"Ya, sudah sana. Pergi dari kamarku! "Usir xander terang-terangan walaupun ada orang tuanya.
Semua orang memakluminya.
"Iya, sante dong bang"sewot rafa.
"Iya, mentang-mentang pemilik kamar jadi se enaknya"sengit arvie.
"Dah lah. Mungkin abang ingin berduan dg queen"dan goda xavier."Kalian berani dengan ku sekarang? "Tanya xander dg bersidekap dada.
"Ehhh, gk kk bang. Bercanda! "Ucap rafa diangguki oleh xavier dan arvie."Jika mobil koleksi kalian hilang jagan dicari, mungkin sudah hancur menjadi abu! "Ucap xander dan langsung menutup pintunya kasar.
Brak.
"Abang! Jangan mobilku! "Yeriak rafa.
"Bang, jangan dibakar dong! "Teriak xavier.
"Abang, jangan marah! Kita hanya bercanda"teriak arvie."Habislah kita! "Ucap rafa diangguki si twins.
Sedangkan didalam xander sedang menyeringai bak iblis.dia mengeluarkan ponselnya dan menelpon seseorang.
"Ambil semua mobil koleksi rafa dan si twins. Bakar semua! "Perintah xander.
"....... "
Tut."ABANG JANGAN! KAMI MINTA MAAF! "teriak mereka bertiga.
'Dasar adik tengil.'batin xander.
"Sembunyikan saja!"singkatnya dan langsung mematikan telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif brother's(selesai)
Teen FictionTerpisah sejak lahir tak membuat hidup gadis menderita. Dirinya selalu menikmati hari-harinya dg sekolah dan bekerja paruh waktu. Namun tiba-tiba dirinya dikejutkan dg kedatang seorang kakek yg mengaku bahwa dia opa nya. Akankah gadis itu mau mener...