15

16.5K 898 20
                                    

Saat ini xander dan queen sudah sampai dimansion.

"Silahkan my queen"ucap xander sambil membukakan pintu mobil dengan badan sedikit menunduk.

"Terima kasih my king"jawab queen sambil menggoda abangnya.

Xander yg mendengar jawaban queen hatinya seperti berbunga-bunga.senyum xander merekah begitu saja.

"Abang tampan kalau senyum. Manis. Queen suka deh"ucap polos queen membuat jantung xander berdetak tak normal.

"Ekh"xander berdehem untuk menormalkan rasa gugupnya dan jantungnya.

"Ya sudah yuk masuk queen. Tak sehat bila diluar. Apalagi disini banyak bodyguard yg berkeringat. Sama sekali tak sehat! "Ucap pedas xander yg dilayangkan ke para bodyguard.

Salahkan mereka sendiri yg menatap queen seakan queen adalah barang yg patut dipertontonkan.

"Abang jangan kaya gitu. Tadi pelayan cafe sekarang para bodyguard. Ingat abang mereka bekerja untuk kita. Abang jangan kaya gitu! "Bijak queen.

"Baiklah ya sudah yuk masuk ngapain lama-lama disini! "Ajak xander dengan maksud tertentu.

Tentu untuk menyindir para bodyguard yg dengan lancangnya melihat queen. Bodyguard yg mendengar ucapan tuan mudanya merasa tersinggung. Mereka langsung mengalihkan pandangan mereka.

"Hallo semua queen dah pulang! "Sapa queen saat memasuki ruang keluarga. Dan kebetulan semua sedang berkumpul.

"Queen, sana mandi dulu bau asem kamu! "Usir xavier dengan nada menggodanya.
"Iya, ruangan ini jadi tidak wangi karena kedatanganmu queen! "Ucap arvie yg ikut menggoda queen.

"Abanggg mereka jahat pada queen"rengek queen kepada xander dengan mengoyangkan lengan xander.

"Hukum saja bang mereka berdua karena menjahili queen! "Kompor rafa
"Iya bang, masa queen diusir si! "Tambah erik.

"Tenang baby.nanti kakak tendang mereka dari rumah ini! "Bela xander pada queen.

"Hahhahahahhahahahhahhaha"tawa membahana keluarga Rextomson.
"APA/WHAT? "pekik keras si twins.

"Eh bukan gitu bang arvie cuma bercanda kk"ucap arvie dengan nada was was nya.
"Eh iya bang Xavier juga bercanda."bela xavier pada dirinya sendiri.

"Kalau boleh jujur kalian hanya menyusahkan saja dikeluarga ini.sudah lama aku ingin menendang kalian keluar dari rumah ini"ucap pedas xander.

Jlebb
Ucapan xander menusuk hati mereka.

"Queen lihat bang xander. "Rengek arvie pada queen.
"Bang xander maafin kita berdua deh. Jangan tendang kami ya. Nanti masa depan kami gimana? Opa bantuin Xavier! "Rengek xavier kepada opanya.

"Salahmu sendiri berurusan dengan xander."ucap opa dengan seringai.

"Queennn"rengek Xavier dan arvie.
"Kakak si jail sekali. Dikira queen gk bisa apa bales kejailan kakak. "Ucap queen sambil mengejek kakak kembarnya.

"Ayo queen kita istirahat dulu"ajak xander pd queen.
"Diam kalian!atau ketendang beneran sekarang kalian! "Ancam Xander saat melihat xavier dan arvie ingin berbicara.

Xavier dan arvie yg mendengar itu langsung merapatkan mulutnya. Mungkin mereka akan ingat jangan menjahili queen disaat ada singa kutub itu.

"Hahhaha tenanglah boy abangmu tidak serius dalam ucapannya. Salah sendiri kalian menjahili queen kan jadi senjata makan tuan"ucap daddy sambil menenangkan anaknya itu.

'Benrkah? Tapi kalau bener? Habislah nanti kalau gue ditendang dari keluarga ini, gimana gue bisa honeymoon diluar negri? 'Ucap nyeleneh arvie dalam hati.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang