Perkenalan 1

25.6K 1K 29
                                    


1.MARRCELLINO ALEXANDER FRANSISCO REXTOMSON. Sering disapa XANDER merupakan putra dari pasangan GERALD REXTOMSON dan KHIMBERLY BLODIE FRANSISCO. xander merupakan putra sekaligus cucu tertua dalam keluarga Rextomson.ia memiliki wajah yg sangat tampan namun tidak dg sifatnya. Sifat yg dingin, kejam, datar, dan arogan telah melekat pd dirinya saat ia kehilangan malaikat kecilnya. Sekarang dia menjadi CEO diperusahaan milik opa nya.umurnya 22 thn.

2.ALDERICK PUTRA FRANSISCO REXTOMSON.dia adalah putra ke-2 dari pasangan Geral dan khimberly.ERIK itulah panggilan nya. Erik memiliki sifat yg pendiam. Erik saat sudah menjadi dokter diRS keluarganya sendiri.umurnya cuma berpaut 8 bulan dari Xander. Erik sangat terpukul atas hilangnya queen.wajah erik tdk kalah tampan dg xander.

3.XAVIER MAXLEONARD FRANSISCO REXTOMSON. Sering disapa XAVIER merupakan putra ke-3 dari pasangan Gerald dan Khimberly. Dia memiliki sifat pecicilan, jail, barbar. Dia sangat merasakan kesepian saat princessnya yg ia tunggu hilang saat hari dimana ia dilahirkan.
ARVIE MAXLEONARD FRANSISCO REXTOMSON.sering disapa ARVIE merupakan putra bungsu dari Renald  dan Khimberly sekaligus kembaran dari Xavier. Memiliki sifat yg 11 12 dg Xavier. Namun tidak se-bar bar Xavier. sama halnya dg Xavier ia jg sangat kehilangan princessnya. Mereka berdua jg memiliki wajah yg sangat tampan.

4.CRISTIAN JONSHON FRANSISCO REXTOMSON.sering disapa TIAN. merupakan putra pertama dari pasangan RENALD REXTOMSON dan ALMAIRA BLODIE FRANSISCO. dia memiliki sifat yg hampir sama dg Xander namun tidak sedingin Xander. Saat ini dia jg bekerja sbg CEO diperusahaan opanya bersama dg XANDER. Cristian dg Xander hanya berpaut 4 bulan. Dia sangat terpukul karena hari kelahiran permatanya yg ia tunggu²  dg sangat antusias malah menjadikannya hari yg paling buruk.

5.RAFAEL BAGASKARA FRANSISCO REXTOMSON.kerap dipanggil RAFA memiliki wajah yg tampan dan sifat yg sedikit humoris. ia sangat sedih karena ratunya hilang. ia saat ini masih menempuh kuliah diBelanda.umurnya 20thn.

6.ANANTASYA QUEENZHANIA LUISE VEROLOVANTA FRANSISCO REXTOMSON. merupakan putri bungsu dari Renal dan almira dan cucu perempuan satu-satunya dalam keluarga Rextomson. Dia memiliki wajah yg sangat cantik bak dewi yunani. Sifat yg lugu, polos, baik hati menjadikannya nampak seperti malaikat.

1.STEVE PUTRA WIJAYA. anak pertama dari pasangan REVAN WIJAYA dan ELSA WIJAYA. Keeap disapa STEVE. Pribadi dalam diri steve humoris dan playboy cap gajah. Sekelas ma rafa.

2.ANDARA PUTRI WIJAYA. putri ke-2 keluarga wijaya.adik dari steve.  Sering disapa DARA. Memiliki sifat ceria dan bar-bar.sekelas ma queen.

3.ANDIRA PUTRI WIJAYA. anak bungsu keluarga wijaya. Adik dari steve dan dara juga sebagai kembarannya dara. Memiliki sifat yg sebelas duabelas kaya dara. Sekelas juga dengan queen dan kembarannya yaitu dara. Sering disapa DIRA.

4.VERO BRAMANSTA. Anak dari pasangan suami istri yg bernama RAKA BRAMANSTA dan ROSE BRAMANSTA. kerap disapa VERO. Memiliki pribadi yg pecicilan, receh bar-bar sama seperti twins Rextomson. Juga mendapat gelar "buaya cap gajah".ia merupakan putra tunggal keluarga Bramansta Sekelas ma rafa dan steve.

5.ALVINO MISHA DOMINIC. putra tunggal dikeluarga Dominic. Anak dari pasangan ARBY DOMINIC dan ANA DOMINIC. memiliki sifat yg lembut dan sedikit pendiam. Kerap sapa VINO. Sekelas ma Rafa.

Itu perkenalan dari teman-teman queen ya.....

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang