33

9.4K 565 17
                                    

'Ya sudahlah mending queen kekamar aja' sambung batin queen

Sedangkan ditempat lain..
"Cukup sudah. Aku muak dengan drama ini! "Ucap seorang pemuda dengan muka merahnya karena menahan amarah.

"Tenanglah boy. Ok kita akhiri drama ini sekarang setelah kita kabari queen"ucap opa kepada xander.

Ya, pemuda itu xander. Dan diruangan ini seluruh keluarga sedang berkumpul. Tadi itu hanya alibi keluarga saja berpamitan dengan queen.

"Baiklah. Kabari sekarang! "Suruh xander tak sabaran.
"Eits, tunggu dulu dong sayang. Persiapan blm selesai"larang sang momny..

"Iya, kamu bisakan sabar. "Imbuh sang daddy.
"Huft terserah kalian. "Jawab xander dengan malas.

"Pa, emangnya gk papa kita bohongin queen? "Tanya arvie.
"Sudahlah jangan dibahas lagi."jawab papa.

"Kita, siapkan semuanya. Kalian berdua kekantor urus semuanya"perintah sang opa menunjuk daddy dan papa.
"Baik pah! "Jawab mereka.

"Kami mau beli perlengkapannya. Yuk kak"ijin arvie sambil menarik xavier, rafa, dan erik.

"Kita mau melihat persiapan ruangannya"ucap mommy langsung meluar diikuti mama dan oma.

"Opa, bang. Tian ingin berbicara serius dengan kalian"ucap tian.

"Apa? "Tanya xander.
"Kapan rahasia bang xander kalian buka? "Tanya tian.

"APA? "teriak sang opa. Dirinya terkejut saat tian menyebut rahasia.

"Kau sudah tahu boy? "Tanya opa serius.
"Sudah opa! "Bukan tian yg menjawab, tapi xander.

"Drmn? "Tanya datar opa.
"Tak penting opa. Aku hanya tanya kpn rahasian ini dibongkar? "Tanya tian sekali lagi.

"Saat waktunya sudah tepat! "Jawab opa.
"Beritahu apa saja yg kau tahu tentang rahasian itu. "Lanjut opa bertanya.

"Bukan rahasia saja. Namun perjanjian dan masalalu bang xander. "Ucap tian.

Deg
Deg

'Dari mana cucuku itu tahu semuanya? Siapa yg cerita?'batin opa bertanya-tanya.

"Oke boy. Opa minta kamu ceritakan apa saja yg kamu ketahui. Semuanya! "Perintahnya tegas.

"Jadi tian.............. "Terang tian.

"Ok. Hanya kamu. Yg lainnya jangan. Rahasiakan. Kita bongkar semuanya disaat yg tepat"perintah opa.

"Iya opa"jawab tian.

Sedangkan didalam mansion...
"Kenapa gk ada yg pulang? Biasanya mommy pulang hanya untuk menjenguk queen. Dan biasanya juga bang xander selalu kerja dirumah. Tapi knp semuanya pergi???"tanya queen pd dirinya sendiri.

Ting... Tong..
Bel mansion berbunyi membuat queen yg duduk diruang tamu langsung menuju pintu utama mansion. Siapa tahu itu abang atau mommynya.

"Ya? "Ucap queen sambil membuka pintu.

Namun yg didapatkan bukan abang ataupun mommynya, tapi sebuah kotak berwarna gold dengan pita berwarna putih perak mengkilap.

'Milik siapa ini? 'Batin queen.

Queen langsung mengangkat kotak itu, kemudian ada selembar kertas yg jatuh dari kotak itu.

'PAKAI APA SAJA YG ADA DIDALAMNYA'

Queen langsung menuju kamarnya dan membuka isi kotaknya. Ternyata isinya...

 Ternyata isinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang