2

42.7K 2.4K 286
                                    

"QUEEN! "Teriaknya panik, sebelum tubuh queen menyentuh aspal Jonathan dengan sigap menangkap tubuh rapuh itu.

"Hey princess hey bangun.sayang bangun. Permataku bangun.. APA KALIAN AKAN MENONTONKU SEPERTI INI TERUS HAH? CEPAT SIAPKAN MOBILNYA LUKE! "ujar Jonathan.

"Queen? Princess? Permata? Apa bnr jika gadis yg tadi aku bentak itu kamu queen? Malaikat kecil kakak? Kalau bnr itu kamu maafkan kakakmu yg bodoh ini"batin Xander.
"Aku harus mengikuti opa jika ingin tahu kebenarannya. "Sambung Xander.

Didalam mobil milik Jonathan....

"cucuku bangun sayang"lirih jonathan. Ia tidak tega dg keadaan cucunya, permatanya.
"Luke, jangan lupa nanti kabari orang rumah. "Perintahnya.
"Baik, tuan besar"balas luke.

Sementara dikantor Rex'corp......

"APA/HAH! "teriak kedua pria yg masih sangat gagah namun sudah memasuki kepalan 4.
"I-i-iya tu-tuan. Nona masuk RS. "Ucap salah satu anak buah dari pria itu dg gugup.

"Ayo kita susulin mereka. "Ajak gerald.

Ya, kedua pria itu adalah Gerald dan Renald. Daddy dan papa nya queen. Mereka berdua lagi istirahat dan kebetulan Renald lagi diruangan Gerald.

Skipp...

"DOKTER! SUSTER CEPAT TOLONGIN CUCU SAYA! "teriak jonathan😂ingat umur dong opa.
"Baik Tuan.sus, bawa nona ke IGD."ucap dokter itu.
"Baik dok! "Balas salah satu suster.

"Opa!"sapa Erik. Kakak queen.
"Opa ngapain disini? Apa opa sakit? Opa kalau sakit tinggal kabari aku opa! Jangan repot² ke RS!"lanjutnya.
"...... "Jonathan tidak membalas ucapan Erik. Dia sekarang lagi marah, khawatir, takut, cemas akan keadaan permatanya itu.

"Opa"panggil Erik sekali lagi.
Namun, lagi² opanya itu tdk menyaut.saat Erik ingin membuka mulutnya lagi sudah didahului oleh seorang pria yg tiba² bertanya pada opa-nnya.

"Opa! Apa gadis tadi itu queen opa? Apa bnr dia permata keluarga Rextomsom? Ap-"tanya pria itu yg tak lain adalah Xander. Namun terpotong karena kedatangan Daddy dan papanya.

"Opa bagaimana kondisi queen? "Tanya Gerald dg nada khawatir.
"Opa apa queen baik² saja? "Tanya Renald dg nada tak kalah khawatir.

Lagi² saat Erik ingin membuka mulut untuk berbicara sudah terpotong oleh bentakan opanya.
"DIAM! "bentak jonathan dg keras dg mata yg menatap tajam.

Cklekk..

"Bgmn? "Tanya Jonathan dg nada datar dan dingin.
"Tidak ada yg perlu dicemaskan nona hanya syok aja dan jg nona dehidrasi Tuan. Jika Tuan ingin menjenguknya sebaiknya jangan menggangu pasien. Karena pasien dlm pengaruh obat bius. "Terang dokter itu.

"Hm"balasnya singkat.
Kemudian Jonathan langsung masuk diikuti ke dua anak dan cucunya.
"Cucuku. Bangun sayang. Jangan membuat opa sedih. "Lirih Jonathan. Dia lemah jika harus berhadpan tentang queen.

Deg.. Anakku..batin Renald.

"OPA! Jelaskan ini semua. "Tegas Erik.
"Jadi. Dia adalah queen. Permata keluarga Rextomson yg hilang selama 16 thn. Dan dia adlh orang yg selama ini kita cari! "Jelas Jonathan dg singkat.

DEG... deg.. Deg...
Jantung Xander berdetak dg sangat cepat. Dia kaget dan takut. Kaget akan fakta ini. Dan takut tentang kejadian yg tadi terjadi.
Sedangkan Erik masih blm bergerak ataupun berbicara. Ia terlalu kanget atas penjelasan opa-nya itu.

Ceklek...
Bunyi pintu yg dibuka oleh orang parubaya. Dia adalah Almaira. Mommy-nya Queen.

"Hiks... Hiks... Mas apaa bnr dia putri ku? Apa bnr mas? Hiks.. "Tanya maira dg Renald.
"Iya sayang. Dia putri kita. Dia telah kembali sayang. "Balas Renald.

Maira menangis haru. Akhirnya ia dp berjumpa lagi dg malaikat kecilnya itu selama belasan thn. Sedangkan Ely a.k.a khimberly.dia jg menangis dg haru akhirnya putri keluarga Rextomson telah ditemukan.

"Apaan si lo.gue dulu yg masuk. Lo kan abang. "Ucap seorang pemuda yg memiliki wajah tampan.
"Enak aja. Karna gue abang gue nyuruh lo masuk setelah gue"balas pemuda satunya lagi dg nada sengit.
"Nggak pokoknya gue dulu"balasnya.
"Gue"
"Gue"
"Gue"
"Gu-"

"DIAM. JIKA INGIN RIBUT KAU TAK USAH KESINI. DAN APA TADI? BERAPA KALI OPA BILANG JANGAN PERNAH PAKAI BAHASA GAULMU ITU BILA DIDEPAN KELUARGA. APA KAU MAU OPA CORET NAMAMU DARI AHLI WARIS DAN JUGA KK? "bentak opa dg tegas. Ia ckp marah karena ke-2 cucu twins nya mengganggu ketenangan queen di tambah mereka berbicara dg bahasa gaulnya itu.

"TIDAK/JANGAN!"balasnya tepat dg nada yg tinggi. Ya, mereka adalah si twins Rextomsom. Xavier dan arvie.
Saat mereka mendengar mommy dan mamanya ingin ke-Rs untuk menjenguk queen mereka langsung mengikutinya.

Sebelumnya mereka berdua kaget, namun jg mereka merasa senang karena queen telah ditemukan.

Saat Xavier ingin masuk, kaos yg ia pakai ditarik kebelakang seperti anak kucing. Xavier marah, saat akan membentak orang itu dan berbalik.. Ia mengubur niat itu dalam² karena yg menarikny adalah kembaran kutub utara. Siapa lagi kembaran kutub utara klau bukan Cristian.

"Aku dulu! "Titah Cristian.
Xavier meng-iyakan saja. Karena iya malas berurusan dg sikutub selatan itu. Bisa² nanti mobil koleksinya hangus semua.

"Bgmn!? "Tanyanya dg datar dan dingin.
"Baik² saja queen hanya syok aja. Bentar lagi queen jg siuman kk kak. "Jawab Erik dg panjang.
"Hm"balasnya.

"Dasar kutub. Gue dah ngejelasin panjang malah dijwb hm.. Emangnya gue lagu nisa sabyan apa? Argh!!! "Maki Erik dlm hati. Mana mungkin ia memaki kakaknya langsung. Bisa² ia hanya akan tinggal nama hari ini.

Eugh..
Perlahan queen membuka mataanya yg terasa sangat berat itu untuk menyesuaikan cahaya.

"Queen/sayang/puriku/permataku/cucuku/honey kamu sudah sadar? "Tanya mereka semua dg bersama.
"Hiks... Hiks... Hiks... Ka-ka-kalian si-siapa?"isak quenn.

Mereka yg melihat queen menangis menjadi panik sendiri.

"Queen apa ada yg sakit? "Tanya Erik dg hati² dan dijawab gelengan oleh queen.

"Queen. Opa akan menjelaskan sesuatu. Sebenarnya kamu adalah cucuku. Cucu perempuan satu²nya dikeluarga Rextomson. Kamu dulu diculik oleh saingan bisnis keluarga kita. Opa dan seluruh keluarga tidak pernah berhenti untuk mencari kamu. Dan akhirnya selama 16 tahun ini usaha kami membuahkan hasil. Kami telah menempukanmu sayang, permataku. "terang opa dg nada yg sangat lembut.

"Ja-jadi kalian adalah keluargaku? "tanya queen dg terbata-bata.

"Iya sayang. Aku adalah mommy mu sayang. Orang yg telah melahirkanmu kedunia ini sayang. "Jawab Maira dg nada yg tak kalah lembut dari sang opa.

"Dan aku adalah daddy mu. Orang yg membuatmu dg menanamkan bibit dirahim mommy mu"ucap Renal yg tak tahu tempat.

Plakk... Plak..
2 tamparan dibahu dan di kepala. Pelakunya adalah maira dan opa.

"Jangan meracuni otak cucuku Renald"tegas sang opa.
"Hehehe maaf opa. Aku terlalu bersemangat karena aku dipertemukan lgi oleh anakku. "Balas Renald dg cengirannya.

"Perkenalkan sayang.. Aku adalah opa mu namaku AGRA JONATHAN REXTOMSON. kamu cukup panggil opa saja sayang. "Ucap opa.

(Oh ya sekarang kata Jonathan akan diganti dg opa)

Huff capek😂
Dah ah sampe sini aja....
Aku terusin nanti aja ya..
See you

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang