"Wah bang. Indah sekali tempatnya"kagum queen saat melihat tempat yg sekarang ia dan Xander pijaki.
"Kamu suka kan? "Tanya Xander.
"Iya, suka. Suka banget malahan bang"ucap queen dengan mata berbinar.
"Bang kk disini cuma kita doang. Nggak ada orang lain.? "Tanya queen saat menyadari bahwa disekitarnya tidak ada orang selain dirinya dan Xander."Hahaha kau ini lucu sekali queen. Ya jelas dong ngak ada orang lain selain kita. Orang taman ini abang sengaja membuat untuk kamu. Abang senang akhirnya kamu suka dengan taman ini" twrang xander saat melihat kebingungan queen.
"Apa? "Kaget queen.
"Jadi taman ini khusus abang buat untuk queen? Begitu bang? "Sambungnya."Iya baby. "Balas xander.
2 jam sudah berlalu. Queen dan Xander menghabiskan waktu mereka dengan bercanda, menyanyi, bermain gitar, dan lain-lain.
"Em queen ayo kita ke restauran dulu untuk makan. Soalnya ini udah saatnya makan siang"ucap Xander saat melirih jam tangannya yg menunjukkan pukul 13.02.
"Ya udah. Ayo bang. Queen juga udah lapar. "Jawabnya dengan nada antusiasnya.
Didalam mobil hanya ada keheningan. Akhirnya Xander mengalah untuk membuka percakapan.
"Queen, besok kalau sekolah jangan dekat-dekat dengan laki-laki lain selain kakak kamu ya, jangan makan yg pedas-pedas, kalau ada apa-apa langsung hubungi abang. Abang gk mau kejadian kemarin itu terulang lagi sayang. "Nasihat Xander pada queen.
"Iya bang! Akan queen ingat "jawab seadanya queen.
----------------skipp sampai rumah---------
"Selamat sore mommy, mama, opa, oma, dady, papa, kakak, abang queen sudah pulang"teriak queen dipintu utama mansion dengan mengabsen seluruh anggota keluarga.
Sayang jangan teriak-teriak
Queen nanti tenggorokan kamu sakit
Baby jangan teriak-teriak
Sore juga queen. Jangan teriak-teriak
Besok-besok jangan teriak-teriak queen
Mungkin itulah teriakan dari keluarga Rextomson...
"Hehehe maaf"ucap queen sambil menunduk.
"Seorang ratu tidak pantas menundukkan kepalanya. Nanti mahkotanya jatuh."tegas Xander."Iya bang"jawab queen.
---------dikamar queen-------
"Huf capek banget queen! "Monolog queen.
'Tidur ajalah.. Nanti bangun saat makan malam'batinqueen.---diruang keluarga-----
Semua anggota keluarga sedang berkumpul kecuali queen. Mereka sedang sibuk dengan aktivitasnya sendiri-sendiri.Opa, daddy, dan papa, serta tian sedang membahas seputar bisnis.
Arvie, rafa, xavier, dan erik sedang bermain game.
Xander sedang asik dengan email perusahaannya.
Mama, mommy, dan opa membahas tentang perkembangan butik.Tita-tiba....
Dor
PyarKaca mansion keluarga Rextomson pecah berkeping-keping akibat tembakan dari ntah siapa itu.semua penghuni mansion sangat-sangat kaget karena pecahan kaca itu terdengar sangat keras.
"AKH"teriak queen dari lantai atas.
Semua orang menolehkan kepalanya menghadap ke atas. Mereka meihat queen sedang disandera oleh orang yg memakai pakaian serba hitam.
"Abang tolongin queen"lirih queen.
Saat ini queen sangat-sangat takut karena didahinya ada sebuah pistol yg siap menembus kepalanya kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif brother's(selesai)
Teen FictionTerpisah sejak lahir tak membuat hidup gadis menderita. Dirinya selalu menikmati hari-harinya dg sekolah dan bekerja paruh waktu. Namun tiba-tiba dirinya dikejutkan dg kedatang seorang kakek yg mengaku bahwa dia opa nya. Akankah gadis itu mau mener...