28

9.6K 600 5
                                    

Jantung mereka berdetak dengan cepat.

'Astaga kenapa jantungku selalu berdetak bila dekat-dekat dengan abang? Apa memang aku alergi? 'Tanya polos queen dalam hati.

'Jantung sialan. Kenapa selalu tak bisa terkontrol saat berdekatan dengan queen! Jika ada yg tahu mungkin mereka akan mengira bahwa aku brother complex'maki xander kepada jantungnya dalam hati.

.....

Sedangkan ditempat lain yaitu kantor opa.

Sekarang opa, daddy, dan papa sedang membahas sesuatu dengan serius.
"Pah, ini gimana? "Tanya daddy
"Papah juga bingung harus mulai dari mana  kita menceritakan rahasia ini? "Bingung opa.

"Gimana kalau kita ambil intinya saja pah. Mungkin bisa dibilang singkat cerita rahasia ini! "Usul papa

Ps : kalau mama, momny, papa, dan daddy itu manggil opa=papah. Sedangkan oma=mamah.

"Iya pah. Renald setuju atas usulan Gerald! "Setuju daddy.

"Tapi, kapan waktu yg tepat? Papah hanya takut jika setelah kita beritahu mereka tentang rahasia ini, mereka semua akan bermusuhan! "Jawab opa.

"Didikan kita tidak akan pernah terlupakan oleh mereka pah"bals daddy.

"Betul juga."ucap opa.

"Tapi tentang perjanjian itu pah? "Yanya oapa.
"Akan tetap menjadi sebuah perjanjian. "Tegas opa.
.
17.05
Semua orang sekarang sedang berkumpul diruangan TV dan game.

Seperti biasa erik, rafa, arvie, dan xavier bermain gane. Para orang tua membahas sekitar bisnis. Tian dan xander berkutat dengan berkas. Sedangkan si bungsu sedang menonton tv.

"Tuan! "Panggil luke. Semua berhenti dari aktivitas mereka dan menolek melihat luke

"Ada apa? "Tanya opa.
"Diluar mansion ada penyerangan! "Beritahu luke.

"Apa! "Pekik mereka semua.
"Maira dan eli kalian bawa mamah dan queen kekamar. Dan kita para boys segera keluar. Kita lawan mereka! "Titah sang kepala keluarga. Opa.

"Baik! "Jawab mereka semua.

Sekarang queen sedang ada dikamarnya ditemani oleh mommy. Sedangkan oma bersama mama dikamar oma.

"Mom, mereka siapa lagi? Queen takut! "Tanya queen.
"Mom juga tak tahu sayang! "Jawab mommy.

Sedangkan dihalaman mansion sedang terjadi pertempuran yg sengit.namun semua lawan sudah dikalahkan dan tersisa satu orang.

"Siapa yg menyuruhmu? "Tanya xander kepada anak buah musuhnya yg sudah tak berdaya.

"Bo-bos kami"ucapnya terbata-bata.
"Siapa namanya? "Tanya opa.
"Anton! "Jawab orang itu dan xander langsung mematahkan lehernya.

Klek..

'Anjir abang gue psikopat'batin xavier.

'Wow ini lebih ganas dari singa'batin arvie.

'Astaga abang gue matahin leher kek matahin lidi aja'batin erik sambik bergindik ngeri.

'Hell. Ngeri lihatnya'batin rafa.

'Anjing! Ternyata xander lebih ganas dari aku' batin tian.

"Luke. Cari nama seseorang bernama anton! "Perintah tegas opa.

"Apa anton adalah bos besar dari antonio dan doni pah? "Tanya daddy.
"Papah kira begitu! "Jawab opa.

13 menit kemudian...
"Ini dia tuan. Orang bernama anton."ucap luke sambil menyerahkan anton yg sudah babak belur.

"Jelaskan identitasnya! "Titah xander dengan tegas.
Luke menganggukan kepalanya dan mulai berbicara..

"Dia anton balaputra dewa. Ayah dari seorang antonio putra dewa. Dia adalah bos besar dari antonio dan doni. Anton selama ini menyembunyikan identitasnya. Dia menyuruh anaknya dan sahabat anaknya agar dapat menghancurkan keluarga rextomson. Alasan anton melakukan itu karena dia cemburu saat tuan besar sukses saat usia yg terbilang masih cukup muda. Anton berjanji akan merusak kebahagiaan tuan besar. Saat itu dirinya berjanji bahwa ia akan membunuh generasi dari tuan besar yg berjenis kelamin perempuan. Namun ternyata anak tuan besar yg lahir ternyata laki-laki. Anton tidak menyerah dirinya menunggu cucu kandung dari tuan besar lahir semua.dan saat kelahiran cucu bungsu tuan besar, anton sangat senang sekali dan anton mulai menjalankan rencananya. Dirinya sengaja mengubah identitasnya dan menyuruh anaknya untuk menculik dan membunuh nona. Namun anton ingin sedikit bermain sebelum membunuh nona queen. Itu informasi singkat yg bisa saya selidiki tuan!"jelas luke dengan panjang kali lebar kali tinggi kali dua.

"jadi dalang dibalik penyerangan selama ini berasal darimu? Iya? JAWAB! "tekan opa yg diakhiri bentakan.

"Bawakan leon kesini! "Ucap opa. Masih ingatkan leon? Sang singa milik keluarga Rextomson.

Ggrrrr
Gggrrr

Geraman leon terdengar dipelataran halaman mansion. Leon langsung menuju opa. Opa langsung mengelus dan memberi inturksi pada leon. Ntah sudah terlatih atau memang mengerti maksud opa.

Leon langsung menuju anton dan mencabik-cabik tubuh anton. Teruak kesakitan, suara robekan, koyakan terdengar dengan jelas ditelinga mereka.

"Jika leon sudah selesai bermain dengan mainannya kau mandikan dia. Aku tak sudi bila leon ternoda karena darah kaparat itu! "Perintah opa pada sang pawang yg bertugas menjaga leon.

"Baik tuan! "Jawab sang pawang.
"Opa kenapa tidak kita siksa dulu saja dia. Baru dicabik-cabik? "Tanya tian.

"Kita terlalu suci untuk kaparat itu. Sudahlah kalian masuk. Bersihkan badan dan luka kalian."perintah sang opa yg diangguki oleh mereka semua.

Sesampai didalam mansion mereka langsung dibrondong oleh pertanyaan dari permata mereka.

"Kalian tak kenapa-kenapa? Ada yg luka? Lo kk baju kalian pada kusut begitu? Abang tian itu sudut bibirnya terluka karena apa? Siapa yg menyerang, opa? Apa penyerangnya sudah ketangkap? Queen takut jika penyerangan itu terjadi lagi! Ouh iya? Tadi itu suara apa? Kk kaya suara singa di kartun pada zaman dahulu? "Pertanyaan brutal queen membuat mereka melonggo bahkan jika rahang bawah tidak bergandengan dengan rahang atas. Mungkin dari tadi rahang mereka sudah jatuh bebas kebawah.

'Astaga queen kenapa bisa secerewet itu? '

'Ya ampun cucuku'

'Baby,apa mulut tak capek mengucapkan itu semua? '

'Ampun dah'

'Knp queen jadi bawel sih'

'Cerocos mulu dah queen'

'Mau jawab yg mana dulu? '

Batin mereka bersama-sama.
"Queen, besok-besok kalau nanya dari satu-satu ya"tegur sang momny.

"Hehehhehe maaf mom, soalnya tadi queen panik saat mereka lama sekali gk masuk-masuk"jawab queen sambil cengengesan.

"Ya sudah semuanya menuju kamar masing-masing istirahat. Ini sudah malam. Obrolannya disambung besok! "Titah opa dengan tegas.

Mereka semua langsung menuju kamarnya masing -masing tak terkecuali opa.

Tbc.
Nantikan kelanjutannya
.... See youuu..
. ❤😁

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang