"Apa? Rumput? "Tanya xander sambil melototkan matanya.
"Nggk baby. Dirumput kotor. Banyak kumannya"lanjutya."Duduk dikursi aja ya"tawar xander sambil menuju kursi taman yg berwarna gold.
"Ih abang, queen mau duduk dibawah"rajuk queen."Tak boleh sayang."kekeuh xander.
"Ya sudahlah."pasrah queen."Abang rambut-rambut halus yg ada didagu abang merusak ketampanan abang."ucap polos queen.
"Abang tampan kalau dagu abang gk ada rambutnya seperti saat queen blm koma"lanjutnya membuat xander blushing.'Queen kenapa kau nakal sekali. Menggodaku. Dan kenapa diriku jadi malu seperti ini?'batin xander.
"Abang. Kk queen selalu deg-degan ya kalau berdekatan dengan abang. Queen gk kena penyakit kan bang. Seperti alergi dekatan dengan abang? "Tanya polos queen.
'Bukan hanya kamu baby. Tapi abang juga deg-degan bila harus berdekatan denganmu! 'Batin xander menjawab.
"Abang! Kenapa dari tadi diam saja? "Teriak queen tepat ditelinga xander.
Xander segera menjauhkan telinganya. Terasa sakit gendang telingannya.
"Ah. Tidak kk queen. Duh. Sshhh"ringis xander sambil menggosok telinganya.
"Ah,, maaf bang. Sakit ya? "Tanya queen sambil mengelus telinga xander.Cup
Cup
"Dah sembuh! "Ucap queen setelah mengecup telingga xander.deg
Deg
Deg'Astaga jantung sialan. Kenapa selalu berdetak tak normal. Padahal kan queen hanya mengecup. Dasar baperan! 'Makinya dalam hati pd dirinya sendiri.
"Em, baby ayo kita masuk. Disini sudah panas. Abang gk mau kamu kepanasan! "Perintah xander.
"Yah kk gitu sih. Kita baru aja duduk disini bang! "Rengek queen.
"Ini sudah waktunya makan siang juga queen. Kalaupun kamu disini nantu kamu kena banyak debu. Abang takut kamu sakit"ucap berlebihan xander.
"Ihh abang. Ya udah ayo kita masuk. "Pasrah queen.
Cup
"Jangan cerewet. Jangan cemberut. Abang jadi gemas" ucap xander setelah mengecup bibir queen."Ekhem! "Deheman itu dari rafa.
"Itu budaya luar. Tak usah diterapkan disini bang! "Sindir tian."Ya. Sudah sana kalian masuk. Badan kalian bau"suruh xander.
'Aku harus hati-hati kalau mau mencium queen.aku capek menyembunyikan rahasia ini'batin xander lelah.
"Abang, kita kekamar abang yuk. Queen rindu kamar abang! "Minta queen saat digendong oleh xander.
"Baiklah ayo! "Jawab xander.
----kamar xander-----
"Bang, bolehkan queen tanya sama abang? "Tanya queen.
"Of course. Boleh saja. Apa? "Jawab xander."Apa abang suka warna hitam? "Tanya queen.
"Kenapa queen berpikiran seperti itu? "Tanya balik xander."Ya, soalnya hampir seluruh barang abang semuanya berwarna hitam! "Jelas queen.
"Ntahlah. Setelah kamu diculik abang merubah semua sifat abang. Abang memilih warna gelap karena cahaya dalam hidup abang hilang. Yaitu kamu baby.hati abang kosong. Hampa. Dan gelap tanpa kehadiran kamu. Jadi abang mohon, jangan pernah tinggalin abang sayang"ucap panjang xander.
"Tak, akan pernah bang. Mungkin abang yg akan meninggaalkan queen kalau abang sudah menikah! "Jawab quewn.
"Abang, kalau pilih istri yg lembut ya. Queen gk mau punya kakak ipar yg matre! "Tambah queen.
"Iya sayang sesuai permintaanmu"ucap xander.
'Istri idaman abang itu kamu baby'batin xander."Usia abang dah matang, kenapa abang gk menikah? "Tanya queen.
"Karena abang ingin fokus mengurusi mu dulu sayang! "Jawab xander.'Karena kamu masih sekolah. Ups'jawab batin xander dengan tak sadar.
"Ya, kan masih banyak yg bisa mengurusi queen.kalau abang mau menikah, menikah aja! "Usul queen.
"Em, queen kamu sementara homeschooling dulu ya.karena penyerangan itu blm pasti. Ntahlah antonio itu bos atau hanya tangan kanan saja"ucap xander mengalihkan topik pembicaraan. Dirinya sangat sensitif bila membahas tentang istri, pernikahan, ataupun pasangan hidup.
"Iya bang. Queen nurut aja kk! "Jawab queen.
"Ya sudah sekarang queen makan ya habis itu minum obat dan langsung tidur! Perintah xander saat melihat maid tadi sempat mengetuk pintu untuk mengantarkan makan siang untuk queen."Iya bang"jawab queen.
"Abang gk makan? "Tanya queen.
"Gk. Abang nanti aja! "Jawab xander."Gk. Abang makan sekalian! "Tegas queen.
'Kamu memang istri idaman baby. Perhatian! 'Batin xander sambil tersenyum.
"Baiklah! "Jawab xander dan memasukkan sesendok nasi dan sayur kedalam mulutnya.
Akhirnya queen dan xander makan sepiring berdua.
"Dah, sekarang queen tidur! "Suruh xander sambil membereskan piring bekas dia dan queen makan.
"Tapi, peluk dong bang! "Suruh xander.Dengan senang hati xander menurutinya.akhirnya xander dan queen tidur dengan berpelukan.
15.46
Eugh
Lenguh xander bangun dari tidurnya. Dirinya langsung tersenyum.Bagaimana tidak tersenyum. Saat bangun tidur queennya ada disampingnya. Memeluknya.
'Andai kau sudah jadi istriku. Akan abang makan kamu baby. Sungguh kau sangat menggoda dengan tidur dengan mulut yg sedikit terbuka itu'batin xander mesum.
Cup
Xander mengecup bibir queen karena gemas dengan ekspresi tidurnya queen.
Eugh
"Abang! "Panghil queen dengan suara serak.
"Ya, baby ada apa? "Tanya xander."Jam berapa bang? "Tanya queen balik.
"Jam 15.47 queen"jawab xander.Queen bangun dari tidurnya dan duduk sambil menyender dikepala ranjang milik abangnya yg berwarna hitam itu.
"Queen mau kekamar dulu ya bang! "Pamit queen.
Saat queen akan melangkahkan kakinya, xander sudah menggendong queen.
"Aaa"teriak queen karena kaget.
"Maaf queen kalau abang mengagetkanmu. Tapi abang gk mau kamu kecapeean" ucap xander."ihh abang jangan berlebihan. Jarak kamar queen dan abang hanya lorong menuju ruang kerja abang. "Ucap queen sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ya, tetap saja. Kamu masih dalam tahap pemulihan"jawab xander.
"Ekhem yang udah seperti pasutri"dehem xavier.
"Diam kalian."sentak xander. Sedangkan queen menyembunyikan wajahnya di dada bidang abangnya."Queen malu bang"cicit queen membuat abang dan kakaknya tertawa.
Saat sampai didalam kamar queen..
"Queen dikamar aja ya. Jangan keluar kamar. Kalau ada apa-apa panggil abang aja! "Ucap xander."Abang mau kemana? "Tanya queen.
"Abang, mau duduk sini kk queen"jawab xander sambil memeriksa berkas-berkasnya."Ya, sudah. Queen mau lihat televisi aja"ucap queen.
Tbc
See you guys
Vote and komen ya
Makasihhhh🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif brother's(selesai)
JugendliteraturTerpisah sejak lahir tak membuat hidup gadis menderita. Dirinya selalu menikmati hari-harinya dg sekolah dan bekerja paruh waktu. Namun tiba-tiba dirinya dikejutkan dg kedatang seorang kakek yg mengaku bahwa dia opa nya. Akankah gadis itu mau mener...