8

21.1K 1.1K 183
                                    

Saat ini queen dan Xander sedang berada dikamar Xander.

Setelah makan malam Xander langsung mengajak queen ke kamarnya. Karena dikamarnya dirinya akan tenang saat bersama queen tanpa gangguan dedemit.

Karena tidak ada yg pernah masuk kedalam kamar Xander kecuali opanya.

"Queen sini tidur"ajak Xander sambil menepuk-nepuk sisi ranjang sebelahnya.

"Iya bang!"jawab queen.

Queen tidur dengan bantalan lengan berotot Xander dan memeluk tubuh kekar abangnya.

"Bang, kenapa jantung abang berdetak cepat sekali? Apa abang sakit? "Tanya polos queen pada Xander.

'Shit! Dasar jantung sialan! 'Makin Xander dalam hati.

"Abang kk diam saja? Apa benar abang sakit? " tanya queen sekali lagi.

'Queen abang tidak sakit. Abang gugup saja dengan posisi kita saat ini baby'omongnya dalam hati.

"Abang? "Panggil queen.
"Eh iya baby. Abang baik- baik aja kk! Udah sekarang queen tidur ya! "Suruhnya.

"Iya. Goodnight my sweet brother"ucao queen.

"Night to baby. Nice have a nice dream "balasnya.

---------------------
Pagi ini suasana hati Xander benar-benar baik. Dirinya sedang memeluk erat tubuh mungil gadisnya. Dirinya sedang memandangi wajah cantik milik queen.

Sungguh ciptaan tuhan yg sempurna. Queen yg dipandang oleh Xander tidak terusik sedikitpun dari tidurnya. Dirinya malah mengeratkan pelukannya pada sang abang tertuanya.

Xander terkekeh geli melihat wajah polos adiknya saat tidur.
Cup
Cup

Xander mengecup kening queen 2 kali.
"Tidur yang nyenyak sayang. Abang mau mandi dulu"ucap Xander dengan lirih. Mengingat queen masih tidur.

Dirinya tidak mau menganggu tidur queennya.

15 menit kemuadian...
Xander keluar dari kamar mandi dengan handuk yg tersampir dibahunya. Dirinya hanya menggunakan celana bahan saja.

"Abang! "Panggil queen.
"Eh, iya baby ada apa? "Kaget Xander. Dirinya tidak tahu jika queen sudah bangun dari tidurnya.

"Sini queen keringin rambut abang"tawar queen. Dengan senang hati Xander mengiyakan.

"Abang sedikit menunduk, queen tidak sampe! "Perintahnya pada Xander.

Xander langsung duduk ditepi ranjang dan mengangkat queen supaya duduk dipangkuannya.
"Abang hari ini kekantor? "Tanya queen.
"Iya baby, abang dan bang tian akan melakukan meeting hari ini!, queen ingin titip sesuatu? "Tanya Xander pada queen.

"Em, bolehkah queen titip cokelat bang? "Tanya queen ragu-ragu.

"Tentu saja boleh. Tapi ingat jangan makan cokelat terlalu banyak. Nanti sakit gigi"jawabnya.

Xander tetaplah Xander. Meskipun meng iyakan mesti ada larangannya 😂

"Iya bang.... Dah selesai, sini jas sama dasi abang biar queen pakein"perintah queen.

Xander menyerahkan jas beserta dasinya. Dirinya kagum akan sifat queen.
'Benar-benar cocok jadi istriku'batin xander.

"Dah selesai, abang sisir rambut sendiri ya soalnya queen mau siap-siap dulu. Queen kan belum mandi"pamit queen.
"Iya baby. Makasih ya dah bantu abang! "Jawabnya.
"Iya! "Balas queen.

Meja makan.....
"Sayang kamu mau makan apa biar mama yg ambilin! "Tanya mama pada queen.
"Queen mau nasi goreng ama telur aja ma! "Jawab queen.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang