45

9.3K 562 11
                                    

Saat ini queen, xander beserta opa sedang menuju ke indonesia. Mereka sudah menaiki pesawat pribadinya  30 menit yg lalu.
"Queen tidur saja dulu. Perjalanan kita masih jauh! "Ucap xander.

"Oke bang! "Jawab queen dan langsung menuju kekamar yg ada dipesawat itu.

"Xander. Bagaimanapun keadaannya, kita selesaikan masalah  ini setelah kita tiba"tegas opa.

"Iya opa."jawab xander.

Sedangkan dimansion rextomson tampak ramai. Karena perdebatan si kembar yg bar-bar.

"Ya, gk gitu dong kak. Kan tadi taruhannya mobil, kk malah sekarang motor.! "Ucap tak terima arvie.

"Ya terserah kakak dong. Kan kakak yg memberi! "Jawab xavier dg santai.

"Kartu abang udah di blokir sama opa, papa, daddy, dan bang xander ya? "Tanya arvie dg polos.

Ps : jadi anak keluarga rextomson itu mendapatkan uang setiap hari dari opa, papa, daddy, dan bang xander.

"Eh, enak aja. Nanti apa kata semua orang kalau seorang xavier maxleonard fransisco rextomson kartunya di blokir. Nanti dikira keluarga kita bangkrut.jatuh miskin. Mau ditaruh dimana mukanya? "Jawab xavier dengan sengit.

"Ya muka ditaruh dimuka lah. Emangnya kalau bisa dipindah mau dipindah dimana? "Tanya balik arvie.
"Ouh iya, pokoknya mobil ferrari milik abang yg berwarna gold itu sekarang milikku. Milik arvie! "Sambungnya.

"Enak aja, gk ya! "Bantah xavier.

"Aelah bang. Itu mobil udah 2 tahun gk dipakai loh"ucap malas arvie.

"Ya, sama aja. Kan itu mobil koleksi abang. Enak aja mau ambil-ambil"sewot xavier.

"Ya sudah belikan aku mobil baru, karena kakak kalah taruhan! "Ucap arvie sambil menyodorkan tangannya.

"Apa? "Tanya xavier bingung.
"Kunci mobil abang buat jaminan, jadi nanti kalau abang gk belikan mobil buat aku, ya terpaksa mobil abang jadi milikku"tekan arvie.

"DIAM! kalian itu dah besar tapi masih aja debat. Yg diperdebatkan juga gk penting. Debatnya kek ayam bertelur aja! Riuh sekampung. "Bentak erik karena sudah jenah mendengarkan perdebatan un faedah adiknya.

"Gk penting? Kak erik bilang gk penting? "Tanya arvie dg tajam.

"Yg sopan! Dan kamu nanti abang belikan mobil buat menyumpal mulutmu itu! "Tegas tian.

"Sudahlah boy. Kalian ini pada kenapa sih. Kk jadi pd debat! "Tegur daddy kemudian..

Ting.. Tong... Ting.. Tong..

"Sebentar! "Teriak mommy.

Ceklek..
"Halo mom"sapa gadis cantik dg senyum manisnya.

"Queen? Kk dah pulang? Emangnya queen dah sembuh? Ya sudah yuk masuk! "Ajak mommy.
"Boys lihat siapa yg datang"teriak mommy sambil masuk kedalaman mansion.

"Sayang jangan teri-QUEEN"Ucap daddy.
"QUEEN! "teriak para generasi rextomson.

Mereka mengahabiskan waktu untuk bercengkrama. Queen sudah tertidur dipangkuan xander, karena tadi queen dipangku xander.

"Xander akan memindahkan queen dulu kekamar! "Pamit xander.

Sampai dikamar queen, xander menurunkan queen  di ranjang dan menyelimutinya sebatas dada.

"Selamat tidur.mimpi yg indah baby! "Uvap xander.

'Abang ingin kau tak membenci abang karena selama ini abang membohongimu, bkn hanya dirimu namun kakak-kakakmu jg baby! 'Batin xander.

'Abang mohon jangan benci abang setelah tahu kebenarannya malam ini baby, because i love you. You are mine. Forever! 'Sambung batinnya dg seringai.

Xander keluar dari kamar queen dan menuju ruang kerjanya karena sudah 2 bulan lebih dirinya tak pernah menyentuh tugas, dirinya selalu melemparkan tugasnya pd tian. Tapi sekarang dirinya akan mengambil alih lagi.

3 jam berkutat dg berkas yg sudah diantar oleh anak buahnya, xander melihat jam di dinding!.

18.50
'Hampir mkn malam. Aku akan mandi dan turun untuk makan malam! 'Batinnya dan langsung  menuju kamarnya.

Dimeja mkn..
"Bang xander mana mom? "Tanya tian.
"Sepertinya sedang mandi. Sebentar ya kita tungguin dulu"jawab mommy.

"Oke mom"jawab tian.

3 menit mereka menunggu xander, akhirnya xander turun dan langsung duduk disamping queen.

"Ya sudah, ayo mulai makan malamnya"titah sang kepala keluarga.

"Setelah ini opa ingin membicarakan sesuatu yg penting. Jadi kalian berkumpul diruang keluarga dulu. Dan opa tak ingin menerima bantahan! "Ucap opa tegas di sela-sela makannya.

"Baik opa! "Jawab mereka.

'Aku sudah siap jika kalian membenciku saat tahu rahasia ini. Maafin abang ya, yg telah membohongi kalian'batin xander.

Selesai malan, sesuai inturksi opa, mereka semua menuju ke ruang keluarga.

"Ada apa opa? "Tanya rafa.
"Opa ingin menceritakan rahasia pd kalian."ucap opa to the point.

"Rahasia? "Beo erik.
"Ya, rahasia diriku! "Ucao xander dg mantap.

"Bang xander? "Bingung arvie.
"Sebenarnya bukan hanya rahasia aja. Namun ada masa lalu bang xander dan perjanjian opa dan xander! "Ucap opa dg serius.

"Apa itu opa? Jelasin deh! Gk usah buat kita penasaran! "Desak xavier.

"Opa akan menjelaskan semuanya, tapi jangan ada yg memotongnya"tegas opa.

"Siap opa! "Jawab mereka.

"Jadi sebenarnya...

Fb on

"Mommy"panggil anak yg sekitar berusia 4 thn.
"Mommy bangun! "Ucapnya lagi sambil menangis.

Cittt
Kemudian dibelakangnya ada mobil yg berhenti. Dan keluarlah 3 pasutri yg baru saja pulang dari pesta.

Dan..

Tbc
See you guys❤

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang