27

10.1K 678 13
                                    

Makan malam hari ini dimansion Rextomson nampak ramai sekali karena perdebatan dari para cucu.

"Abang jangan rakus-rakus. Seharian penuh abang sudah bersama queen"
"Sekarang bagianku bang"
"Eh, gk ya queen bersama ku"
"Tidak. Queen bersamaku"

Sedangkan queen yg diperebutkan hanya melihat mereka.
Brakk...
Opa menggebrak meja makan dengan keras karena jenah dengan perdebatan cucu -cucunya.

"Queen duduk disamping opa"terang opa dengan tegas.
.........
Selesai makan.... Seluruh keluarga keruang keluarga.
"Queen, kamu sudah sehat beneran.? "tanya oma. Sore tadi oma baru balik dari amerika karena sudah selesai dg urusannya.

"Sudah oma."jawab queen.
"Ya sudah. Tian sekarang kamu antar queen kekamarnya. Dan kalian semua pergi kekamar masing-masing. Kami para orang tua ingin berbicara sesuatu yg penting. Kecuali kau xander diam duduk disini! "Perintah tegas sang opa. Yg langsung dituruti mereka semua.

Setelah memastikan bahwa para cucunya kecuali xander pergi, opa mulai berbicara.
"Xander! "Panggil opa.

"Ya. Opa ada apa? "Tanya xander.
"Kamu tersiksa ya, karena ruang gerak kamu terbatas? "Tanya opa dengan penuh misteri.

"Jujur saja. Xander sangat tersiksa. Xander juga sudah tidak kuat jika harus menyimpan rahasia ini lagi opa! "Jawab xander.

"Kami, para orang tuan sangat mengerti xander. Maafin kami ya. Andai waktu itu kita jujur saja, pasti tidak akan seperti sekarang ini! "Ujar daddy dengan serius.

"Oma hanya berharap rahasia ini cepat dibuka. Kalian pasti pernah dengar pepatah"sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga baunya". Itu berarti cepat atau lambat rahasia ini pasti akan terbongkar"tutur opa yg langsung diangguki mereka semua.

"Apa ini sudah waktunya? "Tanya mommy.
"Dia belum berusia matang sayang. Jika harus menikah! "Jawab daddy.

"Tapi usia xander sudah matang untuk menikah kak! "Ucap mama.

"Tak apa! Xander masih bisa menahannya sampai dia benar-benar siap! Xander tak ingin memaksakan kehendak. Xander tak ingin egois! "Pernyataan xander membuat mata orang tua melihat ke arahnya

"Sudah-sudah. Ini sudah malam kalian istirahatlah. "Perintah opa.

..
-------06.56------
Dimeja makan..

"Queen, hari ini kamu mulai homeschooling! "Ucap opa.
"Baik opa! "Jawab queen.

"Selamat pagi tuan. Saya guru privat nona queen"ucap seseorang.

'Apa-apaan ini? Kenapa gurunya queen pria? Apa opa tak bisa mencarikan guru wanita?'batin xander dengan kesal.

Brak..

Semua orang terlonjak kaget akibat gebrakan yg dilakukan oleh xander.
"Pulang sekarang. Kau tak akan pernah lagi diterima menjadi gurunya queen! "Ucap tajam xander.

"Boy tenanglah"nasehat oma.
"Tidak, skrng pergi atau kau akan mati! "Ancam xander.guru itu langsung keluar dari mansion Rexromson.

"Queen tak usah sekolah aja queen kan dah pintar. Bahkan kepintaran queen itu diatas rata-rata! "Perintah xander pd queen.

"Lo, kk gitu? "Tanya queen dengan tidak terima.
"Iya, queen lagipula kan setelah lulus queen akan menikah."ucap daddy dengan ridak sadar.

"Iya, nantikan suami kamu tak akan mengijinkan kamu untuk bekerja. "Imbuh mama yg blm menyadari ucapannya.

Byur...
Uhuk.. Uhuk

Xavier dan arvie menyemburkan minum mereka dan tersedak dengan bersamaan.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang