11

16.3K 995 24
                                    

Saat ini queen sedang berada ditaman beserta ke dua abangnya dan ke empat kakaknya.

"Abang queen ingin lampion itu! "Minta queen saat melihat ada seorang anak kecil sedang bermain lampion.

"Baiklah. Xavier cepat belikan lampion untuk queen"perintah Xander.
"Baik bang. Yuk vie temenin kakak! "Ajak xavier kepada arvie.
"Yuk kak! "Balasnya.

Sambil menunggu xavier dan arvie balik, mereka sedang menikmati pemandangan taman yg sangat indah itu.

Namun tiba tiba semua orang lari tidak menentu arak lalu terdengan suara tembakan. Abang dan kakak queen langsung mengelilingi queen. Mereka tidak akan membiarkan seseorang menyakiti queen walaupun seujung kuku.

"Jaga-jaga"perintah Xander.
"Kau rafa, telpon opa, suruh semua anak buahnya membantu kita! "Perintah tian pada rafa.
"Baik bang! "Jawabnya yg langsung menelpon opanya.

Saat ini queen memeluk abang pertamanya. Entahlah, namun saat berdekatan dengan abang pertamanya itu, queen selalu merasa aman dan terlindungi.

"Abang queen takut! "Cicit queen.
"Kami akan melindungimu queen. Tenang"xander mencoba menenangkan queen.

Dor
Dor
Dor

Tembakan itu berasal dari orang berpakaian serba hitam kepada bodyguard yg sempat papa perintahkan untuk jaga-jaga. Namun 3 tembakan itu meleset semua.

Tiba-tiba terdengar suara helikopter. Ternyata 1 helikopter tersebut milik keluarga Rextomson.

Anak buah Rextomson mengepung semua orang yg menyerang tuan dan nona nya. Xavier dan arvie yg baru sampai langsung dikejutkan dengan peristiwa itu.
"Apa yg terjadi? "Tanya xavier.
"Aku juga gk tahu kak"jawab arvie.

"CABUT! "teriak ketua dari orang itu.
"TIDAK SEMUDAH ITU!"ucap xander langsung merebut senapan milik anak buahnya dan menembaki mereka dengan brutal.

"Bawa mayat mereka semua ke leon"perintah tegas Xander pada anak buahnya.

"A-abang! "Kaget queen sambil melongo.
"Qu-qu-queen! "Kaget xander. Dirinya lupa bahwa disini masih ada queennya.

Deg
Deg
Deg
Jantung xander memompa dengan sangat cepat. Dirinya takut. Saat melihat wajah kecewa queen.

"Bang tian, queen ingin pulang saja"ucap queen sambil mengalihkan pandangannya dari xander.

"Queen"panggil lirih Xander.
"Ayo bang"ucap queen sambil menggoyangkan lengan abangnya.

Didalam mobil tian...

"Queen baik-baik saja? "Tanya tian dengan hati-hati.
"Queen baik-baik saja kk bang! "Ucap queen.
"Queen marah dengan bang xander? "Tanya tian
"Tidak! Queen hanya kecewa saja"jawab queen dengan senyum.

"Maafin abang ya sayang. Bang xander seperti itu juga untuk keselamatanmu. Dia tidak akan membiarkan orang yg telah mengancam keselamatanmu hidup dengan tenang.hidup? Bahkan tidak ada orang yg hidup setelah orang itu mengancam keselamatanmu.  Bang xander benar-benar menjagamu sayang. Jadi jangan marah! "Tian mencoba memberi pengertian pada queennya.

"Hm, baiklah nanti queen bakal minta maaf karena sudah marah pada abang! "Jawab queen.

-------sampai dimansion-------
"Kamu baik-baik saja kan queen?ada yg luka"tanya opa mewakili semuanya.
"Queen baik-baik saja kk"jawab queen.

"Ya sudah sana istirahat. "Perintah omanya.
"Iya oma. "Jawab queen.

-------dikamar queen-------
'Apa queen salah telah marah pada bang Xander? Tapi yg dilakukan oleh bang xander itu... Tapi bener juga ucapan dari bang tia!n'batin queen.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang