44

9K 539 4
                                    


Sedangkan diruang rawat queen..
"Loh? Ini dimana queen? "Ucap panik opa. Namun, saat mendengar suara gemericik dikamar mandi dirinya menduga mungkin queen sedang dikamar mandi.

Ceklek ..
Xander keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya pakai handuk.
"Loh, opa? "Kaget xander saat mengangkat kepalanya melihat opa sedang duduk disofa sambil membaca koran.

"Loh xander? Bukanya queen jg didalam kamar mandi? Knp ditinggalkan sendiri? "Tanya opa.

"Dikamar mandi? Opa, apa opa tak melihat queen ada di at-"ucap xander langsung berhenti. Matanya langsung melotot. Panik, cemas, khawatir menyerang perasaannya.

"Opa dimana queen? "Tanya xander dg panik.
"Bukankah itu kebalik. Seharusnya kau tahu dimana queen karena kau yg menjaganya xander! "Jawab opa.

"Tadi queen memaksa xander mandi jadi ya xander mandi"lirih xander.
"Trus queen dg siapa? "Tanya opa.

"Queen dg luke. Ya luke."jawab xander.

"Kita berpencar saja opa! "Perintah xander.
"Tunggu boy, biar opa telfon luke dulu! "Saran opa.

' Astaga baby kau dimana? Jangan buat abang cemas dong sayang! 'Batin xander memohon. 

" Halo. Luke kau dimana? "
".... "
"Ngapain disana"
"..... "
"Bawa dia kesini"
Tut
Opa langsung mematikan telfonnya sepihak.

"Opa siapa yg dibawa kesini? "Tanya xander penasaran.
"Penculik queen! "Jawab opa asal.

"APA! "Teriak xander.
"Jadi, queen diculik. Knp opa tidak bilang sedari tadi. "Cerocos panik xander.

"Hey. Tenanglah. Tunggu disini! "Perintah opa.
"Opa nyuruh xander tenang, sedangkan queen sedang diculik? Queen blm sepenuhnya pulih opa. Xander tak menyangka opa akan seperti ini"ucap xander dg tajam.

Ceklek.
Pintu terbuka menampilkan queen dan luke. Xander yg melihat queen nya sedang duduk manis dikursi roda langsung menghampirinya.

"Queen kau baik-baik saja? Ada yg sakit? Ada yg menyakitimu tidak? Kau dari mana? Kata opa kau diculik? Siap yg mencu-aauuuu"pertanyaan panjang xander terpotong karena dicubit oleh queen.

"Abang kalau tanya jangan banyak-banyak, queen bingung mau jawabnya! "Ucapan queen setelah mencubit abangnya.

"Maaf queen... Eh, dan kau"ucap xander sambil menatap luke dan melayangkan tangannya yg terkepal ke wajah luke, tetapi..

"Abang! "Tegur tegas queen.
"Eh, queen maaf deh"balas xander dengan senyum pepsodent nya.

"Opa, opa kata queen diculik? Kk queen ada bersama luke? "Tanya xander.

"Apa opa pernah bilang queen diculik? "Tanya opa memitar balikkan fakta. Dan dengan polosnya xander menggeleng.

"Sudahlah. Lupakan itu. Yg penting sekarang  queen dah ada disini! "Ucap opa.

Malam harinya..
"Bagaiman dok? Apa keadaan queen sudah baik-baik saja? "Tanya opa.

"Keadaan nona queen semakin membaik tuan. Mungkin tinggal menjalani beberapa pemeriksaan lepas itu, nona queen bisa pulang! "Jelas dokter itu.

"Mkasih dokter! "Ucap opa. Dan dokter itu langsung keluar.

"Queen sekarang tidur ya. Istirahat biar cepat sembuh."suruh xander.

"Iya bang, . Good night! Opa, abang. "Ucap queen.
"Iya, good night too"jawab opa dan xander

Sedangkan di indonesia...

"Queen kpn ya pulangnya. Arvie kangen deh "ucap arvie.
"Kakak jg vie, semoga aja queen cpt diperbolehin pulang, biar kita dapat bertemunya setiap saat"jawab xavier.

'Kalau queen sudah pulang,kalian akan terkejut dg fakta itu! 'Batin seseorang yg sedang menikmati secangkir kopi.

"Boys,mama dan mommy mau keluar sebentar, kalian jagain rumah ya, jangan kemana-mana! "Pamit mommy.
"Siap! "Jwb mereka serempak.

"Mau ngapai ya? "Tanya rafa.
"Gimana kalau kita nge gym? "Usul arvie.

"Ya sudah yuk! "Setuju xavier.

Sedangkan tian dan erik mengikuti adik mereka.

Kembali lagi ke xander...
"Yg nyenyak tidurnya. Cup"ucap xander sambil mencium kening queen.

"Xander! "Panggil seseorang.
"Ada apa opa? "Tanya xander.

"Queen sdh tidur? "Tanya balik opa.
"Sudah, emangnya knp? "Tanya xander kembali.

"Lusa kita pulang ke indonesia! "Beritahu opa pd xander.

DEG!
'Aku harus siap mental dan fisik! 'Batin xander lesu.

"Kau sudah siap untuk konsekuensinya kan? "Tanya opa hati-hati.

"Iya, xander selalu siap! "Jawab xander dg mantap.
"Kau akan mendapatkan hak mu boy. Dan opa yakin, pasti semuanya dpt menerimanya! "Tutur upa.

"Xander berharap jg begitu opa."sahut xander.
'Akhirnya aku akan mendapatkanmu'batin xander menyeringai.

"Opa dah mkn? "Xander bertanya sambil duduk disamping queen.

"Udah. Kau sdh kan? "Tanya opa dan diangguki xander.

"Opa ingin tidur xander. Tak apa kan? "Sambungnya.
"Tak apa."jawab seadanya xander.

'Xander. Kau akan menjadi cucu kebanggaanku sampai kapanpun itu. Melihatmu bersikap seperti itu, membuat opa semakin yakin, kalau kau adalah orang yg tepat. "Batin opa.

"Apa opa menyesal karena perjanjian itu? "Tanya xander tiba-tiba. Soalnya tadi opa pamit tapi malah melamun disofa.

"Tidak boy! Opa tak akan menyesali perjanjian itu, karena kau memang orang yg tepat untuknya! "Jawab tegas opa.

Skippp pagi hari...
"Queen mau pulang sekarang! Titik! "Ucap queen.
"Queen, besok kamu baru boleh pulang! "Balas opa.

"Abanggg"rengek queen dg mata berkaca-kaca.
Xander mengalihkan perhatiannya, dirinya tidak tega dengan rengekan gadisnya.

"Ya udah queen marah sama kalian. Jangan bicara dg queen."ucap queen dan bersedekap didada.

"Lo, gk bisa gitu dong queen! "Seru xander.

"Ok. Kita pulang skrng! "Jawab pasrah opa.

"Yeay. Maksih opa.! "Ucap queen sg senang.

Tbc...
Maaf gaje lagi buntu nih pikiran
See you
😋❤

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang