52

10K 514 15
                                    

"ABANG! "pekik queen keras.

Kemudian xander langsung duduk dari tidurnya.
"Queen? Ini beneran kamu? "Tanya xander dengan meraba queen.

"Iya, memang siapa lagi kalau bukan queen? "Tanya queen yg bingung.
'Ada apa dg abang? 'Tanya dlm hati.

Xander langsung memeluk queen dg erat sambil meracau..
"Jangan tinggalin abang baby. Abang takut jika harus kehilanganmu. Nanti kehidupan akan gelap"racau xander sambil menyusupkan kepalanya ke leher queen.

"Abang, abang knp sih? Teriak-teriak gk jelas saat tidur! Ditambah lagi ini knp badan abang berkeringat? Apa abang mimpi buruk? "Tanya queen.

'Jadi, yg tadi itu cuma mimpi? Tapi knp terlihat sangat nyata? 'Tanya xander dlm hati..

"Abang! "Panggil queen.

"Tadi, abang mimpi buruk baby! "Ucap xander.
"Memangnya apa? Sampai abang berkeringat gini"tanya queen sambil melihat badan abangnya yg tak terhalang apapun. Karena abangnya tidur tak pernah pakai baju.

"Lupakan itu. Abang cuma ingin  sama queen. Bolehkan abang tidur sambil peluk queen? "Ijin xander.

"Abang mandi dulu sana, habis itu makan malam. Semua orang sudah menunggu abang dibawah. Kalau gitu queen turun dulu"ucap queen dan melangkahkan kakinya menjauhi ranjang xander.

"Jangan! Kamu tungguin abang! Kita turun sama-sama"perintah xander dan diangguki queen.

Tadinya queen disuruh daddy untuk membangunkan xander supaya makan malam bersama namun saat sampai di depan kamar xander, dirinya mendengar abangnya teriak -teriak tidak jelas.

Queen langsung saja masuk, takut terjadi apa-apa. Namun yg didapatkan abangnya yg masih tidur sambil teriak-teriak tak jelas dengan tubuh yg sudah berkeringat.

Jadi dirinya ber inisiatif untuk membangunkan abangnya.

Ceklek..
Pintu kamar mandi terbuka menampilkan xander dg pakaian rumahan yg santai dan badan yg lebih fress.

"Yuk turun bang! "Ajak queen sambil menggandeng xander. Sedangkan xander mengikuti queenya.

Dirinya masih memikirka mimpi tadi. Bgmn kalau mimpi itu terjadi? TIDAK! xander tak akan rela.

'Aku harus berada didekatmu terus! "Batin xander.

"Queen mulai sekarang harus tidur sekamar dg abang terus"perintah xander dg nada posesifnya.
"Loh, emangnya knp? "Tanya queen.

"Ya, biar kamu selalu didekat abang dan tidak ada yg menyakiti mu! "Jawab xander.

"Hm"queen menjawab dg deheman saja.

Skipp

Selesai makan mereka menuju ruang keluarga.
"Oma lihat persiapan pernikahan hampir selesai!!!"ucap oma.
"Dekorasi sudah selesai oma."ucap tian mewakili adik-adiknya.

"Iya, oma tahu. Kerja bagus boy. Anggaran 5 ½ milyar(hokay mah bebas)  tak sia-sia karena dekorasinya bagus"puji oma pd cucu-cucunya.

"Soal undangan jg sudah selesai! "Ucap gerald.
"Makanan dan tempat tinggal membayarnya! "Ucap renald.

"Pakaian tinggal dibuat, karena rancangan nya sudah selesai"ucap mommy.

" baiklah. Kalian semua jaga kesehatan. Dah sekarang tidur! "Perintah opa.

...........
Kamar xander.

"Abang kenapa dari tadi ikutin queen mulu sih? Padahal queen hanya ingin gosok gigi aja! "Ucap queen. Dirinya sedikit risih karena sejak bangun tidur xander selalu menempel pd dirinya bak magnet.dan jangan lupakan sifat posesifnya yg ntah kembali kambuh dari kpn.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang