3

36.1K 1.9K 346
                                    

"Aku ALMAIRA BLODIE FRANSISCO. aku adalah mommy mu sayang"ucap maira.
"RENALD REXTOMSON. aku adalah daddy mu sayang. "Ucap renald

"Mommy daddy"lirih queen.
"Iya sayang panggil kita mommy dan daddy"balas mereka berdua dg senyum merekah.

"Kenalkan sayang ini adalah papa dan mama kamu.GERALD REXTOMSON dan KHIMBERLY BLODIE FRANSISCO. " jelas opa.

"Baik akan kuingat opa"jwb queen dg polos.

Mereka yg mendengarkan ucapan queen menjadi gemas sendiri.

Dan mereka ber-6 adalah kakakmu dan abangmu.

"6?"beo queen.
"Iya sayang"jawab mommy.

"Mereka hanya ada 5 mom"balas queen dg lugu.
"Lo dimana Xander? Bukanya tadi disini ya? "Tanya mommy dg nada heran.
"Dia ada meeting dadakan mom tadi. "Jawab Xavier.

"Kenalkan aku adalah kakak kandung kamu yg pertama. CRISTIAN JONSHON FRANSISCO REXTOMSON.panggil aku bang tian sayang"ucap tian dg lembut yg membuat mereka semua melongo. Karena mereka baru pertama kali mendengar suara tian yg selembut itu. Bahkan ketika berbicara dg mommy dan maminya tidak selembut itu.

"Aku RAFAEL BAGASKARA FRANSISCO REXTOMSON.panggil kakak dg kak rafa queen.kakak adalah kakak kandung kedua kamu sayang"Kenal rafa dg nada yg sama yaitu lembut.

"Nama kakak adalah ALDERICK PUTRA FRANSISCO REXTOMSO. Kamu bisa panggil kakak dg kak Erik princess. Kakak adalah kakak sepupu ke-2 kamu. "Ucap erik dg nada tak kalah lembut.

"Kenalkan queen nama kakak XAVIER MAXLEONARD FRANSISCO REXTOMSON. Panggil saja kak Xavier kakak adalah kakak sepupu kamu yg ke-3 dan ini adalah kembaran kakak, kakak sepupu kamu yg ke-4 namanya
ARVIE MAXLEONARD FRANSISCO REXTOMSON. Panggil saja kak Arvie. "Jelas Xavier panjang lebar dg nada yg lembut.

"Iya bang, kak salam kenal jg. Nama aku queen"balas queen dg senyum yg sangat manis bak seorang bidadari.
"No, sayang nama kamu adalah ANANTASYA QUEENZHANIA LUISE VEROLOVANTA FRANSISCO REXTOMSON. merupakan cucu perempuan satu² dalam keluarga Rextomson. "Ralat opa.

"Baiklah opa"balas queen dg menganggukan kepalanya membuat dirinya tambah imut didepan mata keluarganya.

Seminggu telah berlalu...
Dan hari ini adalah hari dimana queen pulang ke mansion keluarga Rextomson.

Saat memasuki pintu utama mansion queen dikejutka dg pelukan seorang nenek² yg mungkin usianya sdh mencapai 60 thn namun masih terlihat cantik.

"Cucuku.. Permataku.. Hiks maafkan oma yg tak bisa menjengukmu. "Ucap oma.
"Iya oma tdk apa-apa. "Tutur queen dg lembut.

Mereka yg menyaksikannya tersenyum. Mereka besyukur atas ketemunya queen karena bisa mengembalikan senyum keluarga Rextomson yg telah lama sirna.

"Oma, apakah Xander belum pulang? "Tanya mommy.
"Blm, dia bilang dia ada meeting di Amerika. Mungkin hari ini dia pulang"jawab oma.
"Maira, Ely kalian antarkan queen kekamarnya" perintah opa.
"Baik opa"jawab mereka berdua.

Sedangkan dilain tempat....

'Queen, abang bingung... Maafkan abang yg telah membentakmu queen' batin seorang pria yg tak lain adalah Xander.

Skipp makan malam..

"Tian, panggil permataku"perintah opa pd tian

"Baik op"balasnya.

Dikamar...
"Queen wake up... Saatnya makan malam sayang"ucap tian dg lembut.
"Hm"

Saat ini semua keluarga Rextomson sedang makan malam bersama(kecuali Xander) hanya ada detingan sendok dan garpu. Karena itu adalah peraturan dlm keluarga ini tidak boleh berbicara saat makan.

Ruang tamu...
"Queen sini duduk dekat kakak"ajak Erik.
"Tidak. Queen duduk diseblh aku kak"balas Arvie.
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Ak-"
"Queen duduk disebelah aku"tegas Tian.
"Huff"helaan napas dari ke2 nya karena selalu kalah dg kakak kutub Selatannya  itu.

~ting tong~(anggap bunyi bel ok)

"Sebentar”teriak Maira dan saat membuka pintu ternyata itu adalah Xander. Penampilan Xander saat ini sangat berantakan.kacau. tidak seperti Xander yg selama ini. RAPI. itulah Xander. Karena Xander benci akan ketidakrapian.

Namun saat ini dirinya sangat² tidak rapi..

"Xander kau baik² saja sayang? "Tanya Maira dg lembut

"Aku baik-baik saja mom"balas Xander.
"Sayang. Lihat sini ini abang kamu namanya Xander. Dia adalah putra sulung dikeluarga ini sayang. "Terang maira dg nada yg ceria

Queen yg tadinya sibuk menonton acara di TV menoleh ke mommy nya yg sedang mengenalkan seseorang yg disebut abangnya.
Saat menoleh dan pandangan mereka bertemu... DEG

Jantung queen berpacu dg cepat. Queen langsung ingat akan mejadian dimana pria yg sedang berdiri dihadapanya ini membentaknya yg tak lain pria itu adalah abngnya. Abang pertamanya.

"Ti-ti-tidak ti-ti-tidak TIDAK"ucap queen seakan tidak percaya.
Queen yg kalap langsung lari kekamarnya. Semua orang yg disitu kaget akan tindakan queen yg terbilang nekat itu.

Bagaimana dia bisa berlari dg mansion yg banyak benda tajamnya. Bagamina kalau queen sampai jatuh dan mengenai benda tajam tersebut.

Tidak... Tidak bahkan mereka tidak bisa membayangkan itu terjadi.

"QUEEN/SAYANG/PRINCESS/HONEY "teriak semua orang.

Saat semua orang akan mengejar queen kecuali opa dan Xander. Tiba -tiba

Bugh

Langkah mereka berhenti saat mendengar suara pukulan yg nyaring. Ternyata itu adalah opa yg memukul Xander sampai Xander terjatuh karena tidak siap akan pukulan yg opa berikan di rahangnya.
"Shit! "Batin Xander.

"XANDER! "Teriak ely dan maira dg bersama. Mereka berdua menghampiri Xander yg masih blm berdiri.
"Sayang kamu tidak apa² kan? "Tanya maira dg panik.
"Opa knp tampar Xander? "Heran ely. Karena ini baru pertama kalinya  opa memukul Xander dg sangat keras seperti tadi.

"Tanyakan sendiri padanya"balas opa dg nada sengit dan mata yg melotot dg tajam.
"Sayang apa yg terjadi? "Semua orang mengurungkan niatmya dan ingin mendengar perbuatan apa yg Xander lakukan smpai² opanya marah besar.

Dan mengalirlah cerita......

Plak
"Pantas opa menamparmu"sengit papa.
"Udahlah. Ini jg bkn sepenuhnya salah Xander. Lebib baik kita lihat queen dulu. "Bijak omanya.

Dilantai 4 tepatnya dikamar Queen...

"Tida tidak TIDAK TIDAKKKK..... AGRH... "racau queen.
Dug
Pyarrr
Buk

Sekarang kamar queen seperti kapal pecah. Pecahan kaca dimana². Queen memojok dipojok lantai ia menangkupan kepanya dikedua kakinya....

"HIKS.. HIKS... HIKS.. "tangis queen.

Dor.. Dor.. Dor...

Pintu kamar queen diketuk dg tidak sabaran

"Queen sayang buka pintunya nak"omanya mengetuk dg tidak sabaran. Dirinya panik dg keadaan queen saat ini.
"Buka sayang atau papa dobrak? "Ucap papa.

Kita dobrak saja"ajak daddy.
"Oke"

Brak...
brak
Brakk....
Pada dobrakan ke-3 akhirnya pintu itu terbuka. Mereka terkejut dg apa yg mereka lihat. Kamar queen sangat² sangat  berantakan.

Lalu pandangan mereka jatuh pada queen..
"QUEEN"teriak mereka semua...

See you....
Lanjut besok ya😁

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang