47

9.9K 525 14
                                    

Pagi harinya dimeja makan...
"Cieee yg sudah mau nikah"goda rafa ke queen.
"Ciee mau mendahului abang"imbuh si xavier.

"Abanggg, lihat mereka. Mengejek queenn"rengek queen pd xander seperti anak kecil.

"Tak apa queen. Biarkan saja mereka mengejekmu! "Jawab xander sambil mengolesi roti dg selainya.

"Kk dibiarin sih? "Ucap tak terima queen.
"Kasian"ejek arvie dg memeletkan lidah nya.

"Abangg"rengek queen dg manja.

Sedangkan orang tua hanya tersenyum melihat semua itu. Mereka kira, anak-anak akan saling membenci namun perkiraan mereka salah. Nyatanya malah makin lengket.

"Tak apa queen. Setelah kau jadi milik abang, tak akan ku biarka mereka menyentuhmu seujung rambutmu!  "Ancam xander.

"Loh kk gitu? "
"Ya gk bisa dong bang"
"Ehh. Aku enggak ikut-ikut lo"
"Jangan dong bang"

Mungkin seperti itulah protes yg dikeluarkan dari mulut si pengejek.

"Makanya jangan menganggu queenku! "Sentak tajam xander.

"Iya arvie ganteng arvie diam! "Jawab arvie.
"Siap bang xavier tampan xavier imut"jawab xavier.
"Oke bang. Rafa pintar rafa keren! "Ucap rafa.

Sedangkan xander membalasnya dg deheman saja.

Selesai makan mereka tidak bubar dari meja makan. Mereka ingin menyimak apa yg akan orang tua bicarakan. Karena tadi opa sempat bilang kalau mau bicara penting.

"Gerald kau urus soal undangan"perintah opa.
"Kau renald, kau bertugas mengurus tentang tempat dan makanannya, ely dan maira kalian menyiapkan seluruh pakaian yg akan kita gunakan termasuk pakaian buat poto preweddingnya. "Lanjut perintah opa.

"Baik opa! "Jawab mereka.
"Em dan opa ingin kalian para boys  bertanggung jawab dekorasi, apakan sanggup? "Tanya opa siap opa.

"Ya? "Tanya opa saat rafa mengangkat tangannya pertanda ingin bertanya.
"Trus opa dan oma ngapain? Kalau bang xander dan queen jls tidak terlibat karena ini acara punya dia! "Tanya rafa.

"Oma bertugas mengawasi persiapan pernikahannya. Sedangkan opa sebangai bank untuk persiapan kalian. "Jelas opa.

"Berarti biaya ditanggung opa semua gitu? "Tanya xavier.
"Betul boy. Kita harus bagi tugas bukan. Karena opa mau pernikahan prince dan princess rextomson menjadi pesta pernikahan terbaik sepanjang sejarah. Mewah, megah. Itu yg harus diutamakan"ucap opa panjang.

"Opa. Tak usah berlebih seperti itu! "Tegur queen.
"Tak bisa sayang. Ciri rextomson adalah megah dan mewah. Tak bisa diganggu gugat! "Tegas opa.
"Ya sudah terserah opa! "Pasrah queen.

"Baby, pasangkan dasi untuk abng! "Perintah xander dan queen langsung menurutinya.

"Blm jadi pasutri aja dah mesra, gimana ya nantinya"goda daddy
"Pasti akan membuat bang tian cemburu"ejek xavier. Dan dihadiahi tatapan tajamnya.

"Sudahlah kalian emangnya gk mau berangkat? "Tanya opa.

Skip siang hari..
"Queen! "Panggil seseorang yg ternyata itu adalah papa.
"Ya, pa? "Jawab queen.

"Besok jangan lupa ya, kau dan bang xander akan photo prewedding ya! " balas papa.

"Iya, pa! Emangnya undangannya sudah mau dicetak ya pa? "Tanya queen.

"Iya sayang. Kita harus sudah mulai menyebarkan undangannya. Krena sekitar 3000 undangan yg resmi dan 7000 lagi undangan yg biasa!nanti msih ada 5000 lagi untuk staf dari kantor kami.  "Jawab papa sambil tersenyum.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang