30

10.7K 646 4
                                    

Pagi hari ini para cucu rextomson sedang berada diruang gym tak terkecuali si bungsu yg mungil.

"Abang? "Xander dan tian langsung menoleh.
"Apa? "Jawab mereka berdua  bersama.

"Ciee yg barengan"goda xavier
"Ekhem ntar jodoh lo"tambah arvie
"Ciee ciee sesama kutub jawabnya bebarengan"imbuh rafa

"DIAM! "sentak mereka dengan bersamaan.

mereka saling menoleh satu sama lain.
"NGAPAIN KAMU NGIKUTI GUE? "Teriak mereka dengan bersamaan lagi.

"DASAR COPAS! "Ejek mereka dengan bareng lagi untuk yg ke 4 kalinya.

"Kalau jodoh gk kemana"
"Cocok ya sama-sama dingin"
"Ntar anaknya jadi kaya kulkas"
Ejek xavier, arvie, dan rafa dengan bersaut-sautan selanjutnya mereka ber tos ria.

"Abang masih normal"jawab tian.

"diam atau mulai hari ini kau tak akan punya lidah lagi"ancam xander membuat mereka kicep.

"Nah kan. Salah lo pada si ngapai si ngejek tu si kutub. Kena batunya kan! "Ejek erik pd si twins dan rafa.

Plakk
Xandee langsung menampar mulut erik.

"Kenapa sih bang? "Tanya erik denga sengit.
"Sampai abang dengar kau berbicara dengan bahasa gaulmu itu. Bukan hanya lidah yg kupotong, namun mulutmu akan kurobek"peringatan serius dari xander untuk erik.

'Sial ngapain gue juga kena? 'Tanya erik dalam hati.
'Tapi tadi ucapan bang xander sepertinya serius deh. Haduh matilah gue.eh maksudnya matilah aku'sambung batin erik.

"Ihh abang, kakak, udah dong"lerai queen.

"Sarapan yuk. Queen laper😁"ajak queen.
"Queen laper? "Tanya tian.
"Iya bang. Kan tadi queen dah bilang"jawab gemas queen.

"Ya udah yuk kita sarapan! "Jswab xander.

saat keluar dari lift queen berlari yg membuat mereka semua melototkan matanya.

"Queen jangan lari-lari"
"Baby awas nanti jatuh"
"Sayang jangan lari"
"Queen hati-hati"
"Astaga sayang awas nanti terpeleset"
"Ya ampun queen jangan lari-lari nanti jatuh"

Mungkin seperti itulah teriakan mereka saat melihat queennya lari. Sampai dimeja makan queen hanya cengengesan.

"Sayang, sudah berapa kali opa bilang jangan lari"nasehat opa.
"Iya, baby. Didalam mansion ini banyak benda tajamnya"sambung xander.
"Kami tak mau kamu terluka"tambah oma.

"Iya maaf-maaf"sesal queen.
"Ya, sudah mari kita mulai sarapannya! "Tutur opa.

Hari libur kali ini mereka habiskan untuk bersantai ditaman belakang dekat kolam renang. Opa dan oma sedang membaca koran ditemani secangkir kopi. Sedangkan 2 pasutri sedang berbicara entah apa yg dibicarakan. Sedangkan para cucu kecuali xander dan queen sedang berenang.

Xander dan queen malah saling memanjakan satu sama lain. Queen yg duduk disofa dan xander tiduran dipaha queen menghadap perut rata queen. Queen mengelus pelan rambut xander yg membuat xander nyaman.

"Mas, andai xander dapat lembut kepada wanita seperti itu"ucap mommy.

"Iya, kak. Lihatlah mereka seperti sepasang kekasih yg sedang dimabuk cinta"sahut mama.

"Kalian berdua ini ada-ada saja."balas papa.

Kembali ke queen dan xander....
"Abang, rambut abang halus, wangi lagi queen suka! "Puji queen pd xander.
"Rambut queen lebih bagus dan wangi! "Balas xander.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang